Sabtu, 20 Juli 2019

Menemani Weekend Seru dengan Trailer Film Mahasiswi Baru


Holla gurls! Happy weekend semuaaa! Buat nemenin weekend kalian aku mau rekomendasiin nih salah satu film Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Agustus nanti.Jadi, kemarin aku lagi scrolling di Youtube terus nemuin salah satu trailer dengan judul yang menarik banget.Yaps! Film Mahasiswi Baru! Dari detik-detik pertama trailer film Mahasiswi Baru ini udah seru dan ceritanya unik banget apalagi gimana nanti filmnya kan yaa.Nah, sekarang aku mau kasih tau bocoran sekaligus review dari film Mahasiswi Baru nih.Buat yang udah penasaran, keep reading and scrolling down yaa!

Film Mahasiswi Baru ini merupakan film garapan MNC Pictures.Trailer film yang ber-genre komedi keluarga ini baru merilis official poster dan trailer-nya pada tanggal 8 Juli 2019 kemarin.Film Mahasiswi Baru ini akan memadukan nuansa beda generasi yaitu remaja dan orang tua.Beberapa artis ternama juga akan berperan di film ini diantaranya Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Karina Suwandi dan Slamet Rahardjo.
 
Official Poster: Mahasiswi Baru
Dari judulnya aja kita udah bisa menyimpulkan bahwa film ini akan berlatar di kampus atau universitas, tapi ini bukan menceritakan anak-anak zaman milenial yang gaul dan kekinian loh.Film yang wajib ditonton untuk anak-anak muda dan keluarga ini akan menceritakan orang tua yang masuk kuliah, kira-kira siapa yang memerankannya? Yaps! Widyawati.

Satu Geng Walaupun Beda Generasi
Source: Instagram @fim_mahasiswibaru

Cerita ini diawali ketika Lastri (Widyawati) di usianya yang sudah lanjut memutuskan untuk berkuliah di salah satu perguruan tinggi yaitu Universitas Cyber Indonesia.Awal masa orientasi mahasiswa dia membuat tercengang para seniornya di kampus juga dekannya.Bahkan seniornya pun mengira bahwa Lastri menggunakan makeup tebal yang membuatnya dirinya terlihat lebih tua.Chaerul (Slamet Rahardjo) selaku dekan fakultas pun terheran-heran melihat Lastri menjadi mahasiswi di kampus.

Tidak hanya itu, Lastri pun membuat sebuah geng bersama teman-teman seangkatannya yang beda generasi dengannya.Geng ini beranggotakan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa).Temen-temennya juga memanggil Lastri dengan sebutan namanya langsung jadi ga panggil Oma atau Ibu, duuh gemes banget kan jadinya hahaha.Geng Lastri ini juga selalu membuat kehebohan di kampus.Duuuhhh ampun deh!
 
Source: Instagram @fim_mahasiswibaru
Lastri juga jadi ikut-ikutan bandel dan sering keluyuran hingga pulang larut malam, ditambah Lastri pernah pulang dengan luka di wajahnya (karena berantem).Hal ini bikin Anna (Karian Suwandi) merasa kesal dan memarahi tingkah laku ibunya seperti seolah-olah anaknya sendiri.

Problematika keluarga di film ini sangat menarik.Kehidupan kuliah Lastri pun mulai dipertaruhkan ketika Lastri mendapatkan IPK di semester pertamanya ini, ditambah Lastri sering membuat onar di kampus yang membuat Anna pusing karena tingkah lakunya yang seperti anak muda lagi, selain itu Chaerul selaku dekan fakultas merasa bahwa Lastri tidak pantas untuk melanjutkan kuliahnya karena terus menerus membuat keonaran.

Film Keluarga yang Wajib di Tonton Tahun Ini
Source: Instagram @fim_mahasiswibaru

Selain diperankan oleh artis-artis ternama yang sudah tidak diragukan lagi dalam beraktingnya, film ini juga cocok untuk di tonton bersama keluaraga.Film komedi keluarga ini juga memiliki ide cerita yang segar juga pesan moral yang bagus di dalamnya untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Udah penasaran kan gimana seru dan kocaknya film ini? Tunggu sampai tanggal 8 Agustus 2019 nanti yaa di bioskop dan jangan lupa nonton trailernya dulu disini!


Pemain:
Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo.

Sutradara:
Monty Tiwa

Tanggal Tayang:
8 Agustus 2019

Produksi:
MNC Pictures

More Info:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar