Sabtu, 13 Juli 2019

Review + Event Report: How To Get Suppin Skin with SENKA


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada tanggal 7 Juli 2019 kemarin, aku berkesempatan hadir di acara Beautiful Bare Skin bersama SENKA.Acara yang dihadiri oleh blogger dan vlogger Bandung ini diselenggarakan di 23 Paskal Mall tepatnya di Mokka Coffee Cabana Bandung.Buat kalian yang penasaran sama keseruan acara ini sekaligus review pengalaman aku menggunakan produk-produk dari SENKA, keep reading and scrolling down yaa!

SENKA Roadshow Bandung
Setelah menggelar  SENKA Roadshow Jakarta yang bertempat di Mall Kelapa Gading 2 pada tanggal 21-23 Juni 2019 kemarin, Bandung menjadi tujuan kedua roadshow ini berlanjut.

SENKA Roadshow Bandung ini diselenggarakan di 23 Paskal Mall Bandung pada tanggal 5-7 Juli 2019, dimana kalian bisa berkunjung ke booth SENKA yang berada di dekat Hejo Lobby disana banyak sekali promo menarik dan juga kalian bisa dapetin sample secara gratis dengan mengupload keseruan kalian berfoto di booth SENKA yang super gemash.

Tanggal 7 Juli 2019 merupakan acara puncak dimana kalian bisa Meet & Greet bersama brand ambassador SENKA Indonesia yaitu Yuki Kato.Pada acara ini juga SENKA mengundang blogger dan vlogger Bandung untuk seru-seruan bareng di acara Beautiful Bare Skin with SENKA.

Selain mendapat product knowledge dari Kak Fanny Aeni, kita juga bisa sharing bareng Yuki Kato plus ada sesi tanya jawabnya juga.Dilanjut dengan games membuat whip (busa lembut yang dihasilkan dari SENKA Facial Foam) sebesar-besarnya dan timku menang yeay! Duh pokoknya acara ini seru abis deh!
 
Dok: Teh Raisa Hakim
Tentang SENKA
SENKA merupakan sebuah produk facial cleansing No. 1 di Jepang yang mengusung konsep Suppin atau “cantik alami” yang dikembangkan oleh Shiseido Group yang hadir dengan beragam produk facial foam untuk membuat setiap wanita Indonesia senantiasa tampil percaya diri secara natural dengan wajah yang bersih dan sehat.

How To Get Suppin Skin with SENKA

Memiliki kulit wajah suppin merupakan dambaan bagi semua wanita, dengan begitu kita bisa bebas tampil percaya diri dengan tampil bare skin.Nah, bagi kalian yang mau memiliki wajah suppin seperti Yuki Kato, yuk ikutin step-step dibawah ini aku juga udah coba loh di rumah hihi.

1.       SENKA Makeup Remover

SENKA Makeup Remover sendiri beragam dengan pilihan tekstur yang lengkap menyesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit.Nah, disini aku pake SENKA All Clear Water yang terdiri dari 2 varian yaitu Vibrant White (pink) dan Anti Shine (hijau).

Claim
·         SENKA All Clear Water White - Vibrant White (For normal & sensitive skin) yang diperkaya dengan Fuji Sakura Essence dengan formula lembut tanpa kandungan alkohol, dapat menghambat produksi melanin dan membuat kulit tampak cerah merona.
·         SENKA All Clear Water Fresh – Anti Shine (For combination & oily skin) yang diperkaya anti oksidan uji Green Tea untuk membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah sehingga kulit terasa segar dan matte tahan lama.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol yang cukup handy berwarna biru transparan dengan tutup ulir berwarna senada.Di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi makeup remover ini.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian belakang kemasan.

How to use:
Tuangkan pada kapas, kemudian usap lembut pada wajah.Tidak perlu dibilas.

Conclusion:
SENKA All Clear Water ini teksturnya cair seperti micellar water pada umumnya, formulasinya juga ringan dan lembut di wajah, wanginya juga fresh.Dia ampuh banget untuk membersihkan makeup juga makeup waterproof dengan mudah.Abis pake ini kulit wajah jadi lebih fresh dan ga keset sama sekali.

Ingredients:
Vibrant White
Anti Shine
Netto: 70 ml (tersedia juga ukuran 230 ml)

Ada juga, SENKA All Clear Oil & Oil To Whip (For all skin types) yang diperkaya Rice Bran Oil & Silk Cocoon yang mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori, melembutkan dan menjaga elastisitas kulit wajah dan tidak terasa lengkat atau meninggalkan sisa minyak di wajah.
 
Kemasan isi ulang – Netto: 130 ml

2.       SENKA All Clear Sheet

SENKA All Clear Sheet membantu menghilangkan makeup di area mata, komedo di area hidung, dan keratin yang tidak dibutuhkan, serta membantu mengurangi kulit kusam dengan 100% cotton buatan Jepang yang sangat lembut untuk kulit.Dapat menghilangkan makeup tebal hanya dengan menggunakan satu sheet.

How to use:
·         Ambil 1 lembar dan lipat menjadi 4 bagian
·         Usap perlahan dengan 1 permukaan ke area mata, diamkan beberapa saat untuk melunturkan makeup waterproof
·         Gunakan bagian permukaan lain untuk menghapus base makeup, diamkan beberapa saat pada kulit wajah, lalu usapkan dari arah dalam ke luar.

Tersedia dalam kemasan 44 sheets dan 10 sheets (travel size).

3.       SENKA Facial Foam

SENKA Facial Foam ini memiliki 4 varian diantaranya SENKA Perfect Whip (for all skin types), SENKA Perfect White Clay (for all skin types), SENKA Perfect Whip White – Vibrant White (for normal & sensitive skin) dan SENKA Perfect Whip Fresh – Anti Shine (for combination & oily skin).

Disini aku pake 2 variannya yaitu:
·         SENKA Perfect Whip yang membersihkan kulit wajah sampai lapisan terdalam dan membuat kulit wajah lembut, lembab dan terhidrasi.
·         SENKA Perfect White Clay yang diperkaya mineral alami White Clay untuk membersihkan kulit lebih dalam dan mengangkat sel kulit mati serta membuat wajah jadi lebih cerah.

Packaging
Facial foam ini dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah.Untuk warna kemasannya, SENKA Perfect Whip berwarna biru sedangkan SENKA Perfect White Clay berwarna putih.Untuk keterangan produksi, ingredients dan expire date-nya berada di bagian belakang kemasannya.

How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan.Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda.Bilas dengan air hingga bersih.

Conclusion:
Keduanya memiliki tekstur yang lembut,  creamy dan berwarna putih.Cukup dikeluarkan sedikit aja dia mampu mengeluarkan busa/whip yang banyak.Wanginya juga sama-sama fresh, bikin kulit wajah jadi terasa lebih bersih, segar dan lembut plus ga bikin keset.Dia juga bikin kulit wajah jadi lebih cerah loh!


Ingredients:
SENKA Perfect Whip

SENKA Perfect White Clay

Netto: 120 g (tersedia juga ukuran 50 g)

4.       SENKA Perfect Aqua Mask

SENKA Perfect Aqua Mask ini ada 4 varian yaitu SENKA Pefect Aqua Rich – Extra Moist Mask (for tired & dehydrated skin), SENKA Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask (for dry & dull skin), SENKA Perfect Aqua White Mask – Soothing White (for irritated &uneven skin), dan SENKA Perfect Aqua White Mask – Extra White (for dull & blemished skin).

SENKA Perefct Aqua Mask mengandung Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence untuk membantu beragam permasalahan pada kulit wajah yang kering, kusam dan kemerahan akibat iritasi.

Nah, aku disini pake 2 variannya yaitu:
·         SENKA Perfect Aqua Rich – Extra Moist Mask untuk meningkatkan kelembaban kulit dengan Extra Collagen dan membuat kulit lebih kenyal, halus dan bercahaya
·         SENKA Perfect Aqua Rich White Mask – Extra White yang diformulasikan dengan Active Brightening & Rose Essence untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah.

How to use:
·         Bersihkan wajah terlebih dahulu
·         Ambil sheet mask lalu tempelkan ke wajah secara perlahan
·         Diamkan menempel selama 15-20 menit
·         Lepas sheet mask lalu usap wajah perlahan dengan sisa essence yang ada.

Conclusion:
Sheet mask ini lembarannya sangat halus, lembut, tipis dan mudah diatur.Wanginya juga fresh dan bikin rileks.Biasanya aku pake sheet mask ini malam hari.Setelah pake sheet mask ini kulit wajah aku jadi lebih lembab, halus dan kenyal.Abis panas-panasan di siang hari malemnya pake masker ini, duh nyaman dan nyegerin banget plus bikin rileks!

Ingredients:
SENKA Perfect Aqua Rich - Extra Moist Mask

SENKA Perfect Aqua White Mask - Extra White

Manufactured by:
Shiseido Co., Ltd. Kuki Factory
5 Kiyoku-cho, Kuki-shi
Saitama, Japan

Imported by:
PT. Shiseido Cosmetics Indonesia
EightyEight@Casablanka Office Tower Lt. 30 Unit AH
Jl. Casablanca Kav. 88
Jakarta-Indonesia

Where To Buy:
Guardian, Watsons, dan supermarket-supermarket terdekat.

More Info:
Instagram: @senkaindonesia



19 komentar:

  1. Hi cantik akhirnya ketemu ya kita hehe aku juga udah coba Senka, Alhamdulillah cocok banget jadi pengen maskeran deh nanti malem hehe

    BalasHapus
  2. seru banget ya acara kemarin hehehe aku udah lamapakai senka, tapi baru tahu kalau senka ada maskernya hahaha :)

    BalasHapus
  3. Seru banget ya kmrn tuh. Apalagi yang bgian games nya udh deh pecah dan auto riweh ya jd kaya kerja kelompok bgt hahaha

    BalasHapus
  4. Mau jg nih punya kulit cantik alami ala senka haha. Aku jg pake senka perfect whip. Pnasarn sama produk lainnya

    BalasHapus
  5. aku suka nih beb sama micelar water dan cleansing oilnya uy, bersih banget bersihin makeupnyaaa, sama ku seneng banget bisa ketemu yuki katto yang cantiknya kebangetan ya ternyata hihihihi

    BalasHapus
  6. Aku dirumah menggunakan sabun cuci muka dari Senka, berawal dari coba-coba dengan akhirnya sekarang malah cocok sama Senka.

    BalasHapus
  7. pntesan senka mengambil Yuki Kato sebagai BA. ternyata benar ini produk dr Jepang. saya paling pemasaran dg perfect whip

    BalasHapus
  8. Senka perfect Aqua Mask ini kayaknya bakalan aku coba deh. Soalnya kulitku kering dan butuh yang melembabkan seperti ini :)

    BalasHapus
  9. Baru tau arti istilah suppin ternyata cantik alami ya. Aku juga pengen jadinya, soalnya gak terlalu suka make up yang berlebihan. Kalau rajin merawat pasti bisa ya kulitnya sehat, cantik alami

    BalasHapus
  10. Sekarang makin banyak produk Senka yang masuk Ke Indonesia ya, aku baru ada micellar water dan tissue nya juga

    BalasHapus
  11. Paling suka sama produk senka yang facial foamnya yang nggak bikin kulit kering walaupun foamingnya banyak

    BalasHapus
  12. Ternyata kecantikan alami wanita jepang tuh dari teknis ini ya teh..apalagi Yuki Kato cantiknya beneran glowing deh

    BalasHapus
  13. Wah komplit nih skincarenya. Merk Senka semua ya. Dan aku baru tau tau kalo ini buatan Jepang.

    BalasHapus
  14. Cantik glowing dan manglingin emang keinginan semua wanita

    BalasHapus
  15. Aku koq penasaran dengan yg oil to oil whip. Ternyata kandungam minyak dari rice brand bisa juga ya bermanfaat untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Pengin juga dong cantik alami ala Senka

    BalasHapus
  16. Kudet nih saya, baru tau merk Senka ini mbak. ��.
    Bagus ya? Kalau buat kulitku kira2 bisa cocok gak ya mbak, kl cocok kan pengen juga nyobain pakai

    BalasHapus
  17. Sejauh ini, cuma tahu perfect whip yang biru aja. Ternyata banyak ya varian skincare lainnya. Belum pernah coba, meski dari dulu tertarik dengan inovasi cuci muka dengan busa itu.

    BalasHapus
  18. Baru tahu aku soal brand Senka ini Kak
    Banyak produknya komplit ya, jadi pengen beli juga tapi ditempatku jarang ada, harus lari ke kota
    online dijual juga kan mba? Keren pula ya ada rice brandnya juga. Perawatan alami kalo gini

    BalasHapus
  19. Ternyata senka banyak juga ya produk untuk cleanserny. Baru tau ada sheet wipesnya juga. Dia ada di drugstore kan ya?

    BalasHapus