Jumat, 26 Juli 2019

Review: Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum & Clinelle Whiten Up EE Cream


Holla gurls! Welcome back to my blog! Duh sekarang cuaca lagi ga menentu yaa gurls, kadang panas eh tiba-tiba hujan.Apalagi di kota yang lagi aku tempati ini, kota Bandung.Pagi-pagi kerasa dingin banget eh pas siangnya panas banget.Hal ini bikin kulit aku jadi kering dan kusam gurls.Sebel banget kan, kalo kulit kering gitu.Nah, makanya aku coba cari beberapa produk yang pas untuk permasalahan kulit aku saat ini, dan pas banget aku dikirimin paket Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum yang cocok banget untuk menghidrasi kulit dan Clinelle Whiten Up Miracle Aqua Capsule EE Cream dari Clozette Indonesia.Mau tau review lengkapnya? Keep reading and scrolling down yaa!

About Clinelle
Clinelle diperoleh dari 2 kata yaitu Clin (clinally tested/ telah teruji secara klinis) dan elle (light/ringan).Nama tersebut sesuai dengan visi dari Clinelle sendiri yaitu untuk memberikan perawatan kulit dengan kualitas professional, dibuat dengan kandungan terbaik yang telah teruji klinis dan menjanjikan kulit sehat bercahaya.

Seluruh produk Clinelle  100% imported diformulasikan dan diproduksi menggunakan teknologi terdepan pada dunia perawatan kulit di laboratorium seluruh dunia seperti, Prancis, USA dan Korea Selatan.

Semua produk Clinelle mengandung formlasi  7 Secret to the Happy Skin / 7 No's yaitu Clinelle tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam penggunaan jangka pendek ataupun penggunaan jangka panjang.Berikut kandungan produk yang tidak terkandung dalam produk Clinelle:
·         Pewangi buatan
·         Pewarna buatan
·         Bahan komedogenik
·         Minyak mineral
·         SD Alkohol
·         Lanolin
·         Paraben

Maka dari itu, produk-produk Clinelle 100% Well-tolerated karena semua produk Clinelle telah teruji secara dermatologi pada kulit manusia.

1.       Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum

Claim
Serum untuk menjaga kulit tetap terhidrasi sekaligus mengunci kelembapan kulit dengan klaim:
·         3x hydracalm action
·         Melembapkan hingga 72 jam
·         Hasil pemakaian terlihat dalam 3 hari
·         Berbahan dasar alami, tidak berbahaya bagi kulit
·         Melembapkan setiap lapisan kulit , dari permukaan hingga lapisan di dalamnya.

Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum ini mengandung Natural Hyaluronic Acid (HA) yang mampu menembus lapisan kulit, melembabkan, serta mengunci kelembabannya (Reshield), ada juga Pure Swiss Thermal Spring Water (Refine) yang dapat menyeimbangkan pH kulit (pH 5,5) serta Bio-calm Complex yang diklaim dapat memperkuat skin defense system (Repair).

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik yang kuat berwarna hijau tosca dan tutup berwarna silver.Di dalamnya ada pump untuk mengeluarkan isi serum dan menjaganya untuk tetap higienis.Menurut aku, kemasannya terkesan lebih simple, elegan dan mewah.Untuk keterangan produksi dan ingredients ada di kemasan box-nya, sedangkan untuk keterangan expire date ada pada kedua kemasannya.



Texture, Color and Scent
Teksturnya lembut berwarna putih soft, formulasinya ringan dan mudah menyerap di kulit wajah.Untuk wanginya dia soft dan ada sedikit bau-bau bahan kimia tapi ga terlalu mengganggu sih di aku.


Setelah di blend - jadi lebih lembab

How to use:
·         Setelah wajah dibersihkan dan diberikan lotion/serum, pompa secukupnya ke telapak tangan
·         Oleskan dengan lembut pada wajah dan leher
·         Untuk hasil hidrasi optimal, lanjutkan dengan PureSWISS Hydracalm Cream.

Conclusion:
Aku udah pake Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum ini selama 10 hari, karena kulit aku bener-bener kering makanya aku pake serum ini di pagi dan malam hari secara rutin dan hasilnya bener-bener bagus.Kulit aku jadi lebih lembab, halus dan lembut.Kulit aku juga jadi terasa lebih kenyal.Dan ternyata dia bagus juga untuk meregenerasi kulit, soalnya dia bikin noda bekas jerawat aku jadi lebih cepet memudar.
 
Setelah pemakaian kulit jadi lebih lembab, halus dan lembut
Ingredients:

Netto: 20 ml

Price: ± Rp. 279.000

2.       Clinelle Miracle Aqua Capsule EE Cream SPF50 PA+++ (shade Natural)

Claim
Even Effect (EE) krim yang menggabungkan  perawatan kulit dengan kosmetik dalam satu produk.Multi-koreksi krim dengan tekstur ringan dan tidak lengket mampu memberikan kemampuan 15-in-1 untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat:
1.       Meratakan warna kulit
2.       Menyamarkan bintik hitam
3.       Sebagai foundation
4.       Melembutkan kulit wajah
5.       Water resistant
6.       Mencerahkan kulit wajah
7.       Menyamarkan garis halus dan kerutan
8.       Mengencangkan kulit wajah
9.       Melembapkan kulit wajah
10.   Menyamarkan pori-pori kulit
11.   Mengontrol produksi minyak
12.   Meredakan dan menenangkan kulit sensitif
13.   Melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 50 PA+++
14.   Melindungi kulit dengan kandungan anti-oksidan
15.   Menyamarkan dan mencegah timbulnya noda pada kulit wajah.

Seluruh produk professional Clinelle diformulasikan dengan 7 Secrets to Happy Skin untuk membantu mencegah pori-pori tersumbat, komedo, timbul jerawat, dan kondisi kulit sensitif.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna ungu muda dan tutup ulir berwarna silver.Ketika dibuka, di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarka isi EE Cream-nya tanpa takut bleber kemana-mana.Ukuran kemasannya handy, simple, ga bulky dan cocok dibawa traveling.

Disertai juga dengan kemasan box-nya yang berwarna ungu tua.Untuk keterangan lengkap produk, ingredients beserta expire date-nya tertera di kemasan box-nya secara lengkap.



Texture, Color and Scent
Teksturnya agak creamy, ringan di wajah, ga lengket di kulit dan gampang di blend.Untuk warna shade Natural ini dia warnanya coklat agak tua, namun ketika di blend di wajah warnanya menyesuaikan dengan warna kulit wajah itu sendiri.Dan wanginya soft.

Pas pertama kali aku pake, aku kaget sama tekstur Clinelle White Up EE Cream dengan Miracle Aqua Capsule ini yang tiba-tiba memunculkan tetesan air pada krimnya ketika di blend jadi kayak ada embun-embunnya gitu, unik banget kan.Nah, tetesan ini berfungsi untuk menghidrasi kulit dan memberikan efek segar pada kulit.


How to use:
Tepuk dan padukan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan setelah penggunaan toner sebagai pelembap berwarna atau sebagai dasar makeup (penggunaan terakhir produk perawatan kulit sehari-hari).

Conclusion:
Overall, hal yang paling aku suka dari Clinelle White Up EE Cream dengan Miracle Aqua Capsule ini dia bener-bener unik banget, soalnya pas di blend krimnya ada tetesan-tetesan air gitu.Daya coverage-nya juga cukup bagus dia bisa menutupi noda-noda bekas jerawat di wajahku (medium), dia juga mampu menahan minyak diwajahku, untuk daya tahannya juga cukup lama sekitar 6-8 jam.

Meskipun harganya bisa dibilang agak pricey, namun performa dan kualitas produk Clinelle White Up EE Cream ini cukup bagus dan bikin praktis karena dalam satu produk mengandung 15 keunggulan yang bener-bener dibutuhin kulit wajah.


Ingredients:

Netto: 30 ml

Price: ± Rp. 269.000


Imported & Distributed by:
PT. EIG Dermal Wellness Indonesia
Rukan Puri Niaga II
Jl. Puri Kencana Blok J1 N0. 3P & 3Q
Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610
Indonesia

Where to buy:
Online: Zalora, Blibli.com, dan e-commerce lainnya
Offline: Guardian store terdekat.

More Info:


21 komentar:

  1. Waah krimnya kayaknya cocok nih buat mamaku. Dia kulitnya kering banget juga

    BalasHapus
  2. aku pernah pakai yang Clinelle EE cream, ini enak banget dipakainya, pas kena kulit berubah tekstur jadi kayak air gitu :) melembabkan dan mencerahkan

    BalasHapus
  3. Clinelle ini udh jd brand favorit aku.. pokok nya suka.. apalagi ee cream nya. Aku suka pake dan itu ringan bgt di wajah. Apalahi udh ada spf 50 nya..

    BalasHapus
  4. huwaa mba hasilnya keren banget suer.
    Perbedaannya kentara banget, antara setelah pake dan tidak

    BalasHapus
  5. Menarik banget nih produknya clinelle, ya. Mantap nih bisa mengurangi noda jerawat.

    BalasHapus
  6. Aku setiap ke drugstore gitu suka lihat Clinelle ini, sebenarnya penasaran sih pengen nyobain tapi masih belum baca beberapa review jadi suka gak berani. Sekarang malah pengen nyoabain si Clinelle Miracle Aqua Capsule EE Cream SPF50 PA+++

    BalasHapus
  7. EE creamnya menarique, aku blom prnah kak cobaian Clinelle..duh bikin mupeng deh habis baca reviewmu ini

    BalasHapus
  8. Ee cream nya menarik buat dicoba aku Penasaran dia Ada berapa shade ya mba dia ? Aku takut keterangan di aku hehe

    BalasHapus
  9. Belum cobain produk ini. Aku cuma punya face spray Clinelle aja nih di rumah. Sepertinya si serum oke banget buat kulitku yang kering ini.

    BalasHapus
  10. Waduh serum. Aku paling gak tahan kali lihat produk serum. Selalu kepengen nyoba. Walopun udah beberapa yang gak cocok di kulit. Kepengen nyoba juga deh yang ini :D

    BalasHapus
  11. Belum pernah nyobain produk ee creamnya, sepertinya worth to try ya mba

    BalasHapus
  12. Clinelle memang bagus-bagus produk nya mba. Aku suka juga serum ini. Menurut aku recomend deh serum nya

    BalasHapus
  13. Penasaran banget sama Clinelle Aqua Capsule-nya, beb. So far daily skincare routine aku pake yang series Caviar Gold nih. Hmm, pengen cobain rangkaian Clinelle yang lain.

    BalasHapus
  14. Harganya juga lumayan ya mba. Hehhe. Tapi emamag kalau gunakan ini kebayang deh wajah makin kliatan cantik :)

    BalasHapus
  15. memang pas banget ya buat dapet 7 rahasia kulit terasa membahagiakan karena dari segi harga memang terjamin banget deh ini mah. Hasilnya pun luar biasa baguuuus, ak pengen karena aku berminyal dan butuh oil controle

    BalasHapus
  16. waaah apa niiih aku baru tau dan belum pernah coba nih beb, makin banyak aja nih produk yang pengen aku cobain ehehehhe

    BalasHapus
  17. Clinelle ini produknya lengkap ya. Semua jenis kulit lagi. Aku baru tau yang EE ini loh

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah gunakan produk Clinele ini, produknya lengkap juga dan bisa untuk semua jenis kulit ya

    BalasHapus
  19. Ajaib banget si EE Cream.
    Hihi...aku masih DD Cream aja niih...taunya.
    Makin cettaar beres pakai serumnya, pakai EE Cream.

    BalasHapus
  20. Wow juga ya harganya Clinelle White Up EE Cream ini tapi kalau hasilnya oke kenapa tidak ya? Wajah cantik bebas jerawat dan fresh idaman banget. Tapi, aku baca ini pengen kenalan dulu lebih dekat ama Clinelle White Up EE Cream.

    BalasHapus