Selasa, 23 Juli 2019

Review: X2 Glam Aquamarine & Tourmaline


Holla gurls! Welcome back to my blog! For the first time nih aku bakalan review salah satu produk softlens yang selalu jadi favorit-nya para beauty enthusiast.Jadi pada postingan kali in aku bakalan me-review X2 Glam by Exoticon yang warna Aquamarine dan Tourmaline.Sebenernya untuk masang-memasang softlens ini aku masih pemula dan masih harus banyak belajar nih hehe.Ohiya, fyi, X2 Glam ini ada 3 warna yaitu Aquamarine, Tourmaline dan Citrine.Mau tau gimana review-nya? Keep reading and scrolling down yaa!    

About X2 Glam

X2 Glam dengan 3 pilihan warna yang terinspirasi dari kata ‘Glamor’ mencerminkan tampilan seseorang, khususnya wanita.X2 memberikan desain simple namun terlihat mewah.Softlens ini diproduksi dengan menggunakan Multi-layer Polymerization System sehingga warna tidak cepat pudar dan aman untuk mata serta dengan Large Optical Zone memastikan penglihatan mata menjadi lebih jelas dan tidak buram.

Packaging
Untuk kemasan box warna Aquamarine berwarna biru sedangkan Tourmaline berwarna kuning, design kemasannya cute banget di depannya ada gambar wanita berpenampilan elegan yang sedang bersama kucing yang super gemash.

Keterangan lengkap untuk petunjuk pemakaian softlens seperti cara memasang/melepaskan, menyimpan dan membersihkan  ada di dalam box-nya, juga tertera keterangan softlens-nya seperti diameter, kandungan, expire date-nya serta izin dari Kemenkes di bagian luar kemasan box.

For your information, softlens ini Made in Korea loh.Nah, didalamnya si softlens ada di dalam kemasan botol kaca bening yang diberi label juga keterangan warna diatasnya.



Spesifikasi:
6 month supplies
45% polyhema
55% water content
Base Curve (BC): 8,6 mm
Diameter (DIA): 15 mm

1.       X2 Glam – Aquamarine


Warna softlens Aquamarine ini warnanya lebih ke warna campuran hint biru dan hijau (turquoise).Untuk warna birunya lebih ke warna biru laut.Tapi kadang suka berbeda warna keliatannya sesuai warna asli mata kita masing-masing dan tergantung dimana kita berada misal indoor atau outdoor.
 
Source: @x2softlens
2.       X2 Glam – Tourmaline


Warna softlens Tourmaline ini warnanya lebih ke warna campuran hijau muda dan kuning (Gem green).Warnanya bener-bener soft dan kayak ada sedikit warna abu-abunya.
 
Source: @x2softlens
Untuk cairan pembersihnya, aku pake X2 Bio Multi-Purpose Contact Lens Solution yang ukuran 100 ml.Cairan pembersih ini berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan timbunan lemak, protein debu dan kotoran lain pada lensa kontak serta berfungsi mencegah kotoran menempel kembali pada lensa kontak.


Cairan X2 Bio mengoptimalkan kecerahan pada lensa kontak berwarna dan tidak membuat mata cepat kering.Dapat dipakai juga untuk softlens berbahan dasar Silicone Hydrogel.

Conclusion
Overall, aku suka banget sama X2 softlens yang series Glam ini.Softlens-nya tipis, ringan di mata, ga kerasa kayak pake softlens dan nyaman banget.Softlens ini gaada ring tebal gitu pada sekitaran luar si softlens jadi keliatan lebih soft penampilannya.Pas dipake agak lama dia ga bikin mata jadi merah atau perih gitu tanpa tetes mata khusus.Plus pilihan warnanya juga cantik-cantik dan bikin penampilan mata jadi lebih ‘hidup’ dan keliatan lebih fresh.Suka banget!

Distributed by:
PT. Katamata
Jakarta-Indonesia

Where to buy:
Authorized Dealer X2 Softlens terdekat kalian bisa cek disini

More Info:
Instagram: @x2softlens


Tidak ada komentar:

Posting Komentar