Senin, 15 Juli 2019

Rahasia Hidup Sehat dengan Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey


Di musim pancaroba seperti sekarang ini, pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita bahwa banyak orang-orang di sekitar kita yang terkena flu, demam, batuk dan lain sebagainya.Selain karena cuaca, hal ini disebabkan oleh sistem imun yang menurun.Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati.Nah, disini aku mau sharing pengalaman aku mencoba Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey yang selalu jadi andalan keluargaku.Seperti yang kita tau, madu memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kecantikan juga kesehatan.Tidak seperti madu pada umumnya, lalu bagaimana dengan madu hitam pahit ini?


Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey adalah ramuan dari berbagai jenis herbal berkualitas yang efektif membantu proses penyembuhan berbagai macam gangguan penyakit.

Fira Herbalindo Diamond Black Honey adalah madu dengan kombinasi 6 herbal pilihan sehingga mempunyai banyak khasiat yang istimewa, diantaranya yaitu memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit, menambah nafsu makan, meremajakan kulit dan penambah gizi.Madu ini sangat aman dikonsumsi bagi pria maupun wanita.

Manfaat dan Khasiat
·         Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit
·         Antioksidan yang tinggi
·         Dapat meningkatkan daya tahan tubuh
·         Menurunkan kadar gula darah dan baik untuk penderita diabetes
·         Memperkuat fungsi hati
·         Dapat mengembalikan stamina tubuh
·         Dapat meredakan gejala asam urat
·         Menurunkan kadar kolesterol
·         Mengobati penyakit maag
·         Menetralisir asam lambung
·         Mencegah gangguan jantung
·         Membantu mengurangi kadar kolesterol jahat
·         Membantu mengatasi masalah masuk angin
·         dll

Kandungan
·         Mell Depuratum Tithonia (Madu)
·         Diversifolia Herba (Kipahit)
·         Tinospara Crispa (Bratawali)
·         Andrographidis Panicullata Herba (Daun Simbiloto)
·         Zingiber Officinale Rhizome (Jahe)
·         Centella Asiatica Herba (Daun Pegagan)
·         Propolis (Getah Alami Lebah)

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik transparan dengan tutup ulir berwarna putih, disertai label produk berwarna hitam dengan gambar madu didepannya, ukurannya juga sedang.Disertai kemasan box berwarna hitam dengan hiasan madu hitam di depan dan belakang kemasannya, disamping kemasannya ada keterangan produksi, khasiat, komposisi juga expire date-nya.Didalamnya terselip kertas sebagai keterangan informasi lengkap mengenai khasiat juga manfaat produknya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya kental sama seperti madu pada umumnya, warnanya hitam pekat dan untuk wanginya dia seperti aroma obat yang dicampur aroma madu.


My Impression:
Pertama kali nyobain Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey ini rasanya seperti rasa madu yang sedikit pahit.Biasanya aku konsumsi Madu Hitam Pahit ini secara langsung, dan minum dengan air hangat tiap pagi, siang dan malam hari.Ternyata manfaatnya bener-bener kerasa, badan aku jadi lebih fit dan ga gampang sakit.Dulu aku sempet cepet lelah, dan kadang gampang banget terkena flu dan batuk, Alhamdulillah sekarang udah ga lagi setelah aku mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey ini secara rutin, dan jangan lupa untuk selalu berolahraga dan rajin mengkonsumsi buah dan sayur juga yaa.

Petunjuk Penyajian:
Dapat diminum secara langsung atau dicampur dengan air hangat atau dingin.

Aturan minum: Dewasa 3x sehari 1 sendok makan

Komposisi:

Netto: 280 g

Buat kalian yang penasaran mau cobain Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey ini, bisa kalian dapetin di Gogobli.com daannnn kalian juga bisa dapetin promo dan harga menarik lainnya disini.


Diproduksi oleh:
CV. Elanazma Prima
Bekasi-Indonesia

Didistribusikan oleh:
CV. Fira Herbalindo
Bekasi-Indonesia

Price:
Rp. 60.500 (lagi diskon jadi Rp. 31.400)

Where to buy:

More Info:
Instagram: @gogobliindonesia


3 komentar:

  1. Jadi inget ibuku "cekokin" madu pahit pas di rumah semua lagi kirang sehat. Alhamdulillah memang khasiatnya banyak banget ternyata.

    Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey ini bisa mudah didapetin ya, asyik bisa langsung dipesen di gogobli. Cuss ke TKP. Hehehe

    BalasHapus
  2. Aku pernah minum madu hitam pahit. Emang bagus khasiatnya. Udah lama. Cus ke Gogobli ah, kepengen nyoba lagi

    BalasHapus
  3. Hmmmm Aku sih sukanya madu yang manis

    BalasHapus