Selasa, 16 Juli 2019

Review: Mylea Intensive Hair Care System


Holla gurls! Mau tanya nih, apa sih permasalahan rambut yang sedang kalian alami saat ini? Pasti ada yang menjawab rambut rontok, berminyak, gatal, dan lain sebagainya.Begitu juga dengan aku nih gurls.Udah beberapa kali aku nyari produk hair care series yang cocok buat aku yang berhijab.Hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Mylea Intensive Hair Care System.Gimana sih pengalaman aku pake Mylea Intensive Hair Care System ini? Keep reading and scrolling down yaa!

Sebelumnya, kita kenalan dulu yuk sama brand hair care series Mylea ini!

Mylea Hairceutical System
Mylea Hairceutical System ialah rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa silicon alias Silicon Free.

Mylea Hairceutical System & Silicon Free Formula ini terdapat 3 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan rambut masing-masing, diantaranya:
1.       Mylea Intensive Hair Care System, untuk rambut normal atau kering juga normal scalp yang bisa mengatasi permasalahan rambut tertutup, rambut diwarnai dan rambut sering dicatok.
2.       Mylea Ginseng Hair Care System, untuk rambut tipis dan rambut rapuh untuk mengatasi permasalahan rambut menipis, rapuh dan rontok.
3.       Mylea Anti Dandruff Hair Care System, untuk rambut berminyak yang mampu mengatasi ketombe dan sensitive scalp.

Nah, sekarang aku mau cobain varian yang cocok dengan permasalahan rambutku saat ini yaitu Mylea Intensive Hair Care System.

1.       Mylea Intensive Hair Shampoo

Claim
Mylea Intensive Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail yang dapat membantu membersihkan dan menjaga rambut tetap sehat, kuat serta melindungi rambut dari kerontokan.

Silicon Free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol berbentuk unik yang handy berwarna hijau, disertai dengan tutup flip-top transparan diatasnya.Didalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isinya tanpa takut bleber atau berlebihan.Untuk ukuran 100 ml ini kemasannya cukup simple dan travel friendly.Design kemasannya juga sederhana dengan hiasan-hiasan daun.Untuk keterangan produksi, ingredients dan expire date-nya ada di belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Tekstur dari shampoo ini agak kental, berwarna putih keruh sedikit kekuning-kuningan.Wanginya kayak aroma obat-obatan herbal yang dicampur parfum gitu jadi lebih fresh, awalnya agak strong tapi lama-kelamaan ga terlalu mengganggu kok wanginya.


How to use:
Basahi rambut, gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo dengan memijat pada rambut secara lembut hingga berbusa.Bilas sampai bersih dan ulangi apabila diperlukan.

Ingredients: 

Netto: 100 ml

2.       Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Claim                          
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask merupakan instant mask dengan kandungan ekstrak bunga Chamomile yang dapat membantu merawat dan memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan rambut serta dapat bekerja dengan mudah menyerap ke dalam batang rambut.Formula khusus yang tidak mengandung silikon, dapat membantu memberikan perawatan, menjaga kesehatan rambut agar tetap berkilau aalami serta mencegah rambut tampak kusam.

Packaging
Kemasannya berupa tube berwarna hijau dengan tutup flip-top transparan dibawahnya.Didalamnya ada lupang kecil untuk mengeluarkan isinya.Ukuran kemasannya sedang, di depan kemasannya ada hiasan daun dan bunga.Untuk keterangan produksi, ingredients dan expire date-nya ada di belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya creamy dan lembut berwarna putih sedikit hijau muda.Wanginya hampir sama kayak wangi shampoo-nya kayak wangi obat herbal yang dicampur parfum, jadi wanginya fresh gitu.


How to use:
Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut.Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Ingredients:

Netto: 150 ml

3.       Mylea Intensive Hair Tonic

Claim
Mylea Intensive Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol kaca berwarna coklat tua yang diberi label produk berwarna hijau, tutupnya berupa tutup ulir berwarna hitam.Didalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isinya, kita bisa atur sendiri jadi ga takut bakalan bleber atau berlebihan.Disertai kemasan box yang cukup tebal, untuk keterangan produksi, ingredients dan expire date-nya ada di kemasan box-nya.


Texture, Color and Scent
Sama kayak hair tonic pada umumnya, teksturnya cair dan berwarna bening sedikit keruh.Untuk wanginya hampir sama seperti shampoo dan hair mask-nya.Di awal-awal emang cukup strong, tapi lama-kelamaan wanginya jadi fresh dan ga terlalu mengganggu wanginya.


How to use:
Gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas, pada rambut yang telah dikeringkan.Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.

Ingredients:

Netto: 100 ml

Conclusion:
Pengalaman aku pake Mylea Intensive Hair Care System ini, so far so good nyaman dan cocok di aku.Pas cobain shampoo-nya cukup dikeluarin sedikit aja dia busanya udah banyak, lanjut pake hair mask-nya dan dia teksturnya lembut dan ga lengket plus dia bikin rambut aku jadi lembut dan halus.Terakhir, hair tonic-nya yang bikin kulit kepala aku jadi lebih rileks  dan seger soalnya ada sensasi dinginnya gitu.Untuk wangi dari ketiga produk ini sama dan mirip banget, awalnya agak strong sih tapi lama-kelamaan wanginya jadi wangi fresh gitu.

Aku udah pake Mylea Intensive Hair Care System ini selama 2 minggu, dan hasilnya bener-bener bagus.Rambut rontokku jadi mulai berkurang, rambut aku jadi lebih halus dan lembut.

Wajib banget nih repurchase Mylea Intensive Hair Care System ini biar bisa dapetin rambut impian yang sehat hehe.

Buat kalian yang penasaran mau cobain Mylea Intensive Hair Care System ini, bisa kalian dapetin di Gogobli.com daannnn kalian juga bisa dapetin promo dan harga menarik lainnya disini.

Produced by:
PT. IKAPHARMINDO PUTRAMAS
Jl. Pulogadung raya No. 29 KIP
Jakarta-Indonesia

Price:
Mylea Intensive Hair Shampoo Rp. 21.000
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask Rp. 25.000
Mylea Intensive Hair Tonic Rp. 23.000

Where to buy:

More Info:


5 komentar:

  1. Di teteh cocok gak teh itu? Sama berapa lama pake itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi dear, sudah tertera di bagian conclusion yaa info lengkapnya silahkan dibaca :)

      Hapus
  2. terimakasih kak infonya jd pgn nyoba semoga bisa mengatasi kerontokan rambuku

    BalasHapus
  3. Wah,bagus yah produknya,kalau pake conditionernya boleh kena kulit kepala gak kak? Kalo boleh kenapa? Kalo gak boleh kenapa?makasih ya kak infonya.

    BalasHapus
  4. Suka liat produk ini di beberapa swalayan, sempet penasaran sih tapi belum sempet cobaa..

    BalasHapus