Senin, 29 Oktober 2018

Meriahnya Acara Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU x Marion Jola di Bandung


Pada tanggal 20 Oktober 2018 kemarin aku bersama teman-teman blogger Bandung berkesempatan hadir di acara Undian Grand Prize Ke-5 SOBATKU x Marion Jola.Acara ini diselenggarakan di Pelataran Cihampelas Walk Mall Bandung dan dimulai pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.Acara ini berlangsung sangat seru dan meriah.Grand prize pengundian kali ini adalah undian senilai 100 juta dan Paket Umroh.Yuk mari kita intip keseruan dan kemeriahan acara ini! Dan bagi kalian yang belum tahu apa itu SOBATKU dan apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan, yuk mari simak penjelasanku di bawah ini yaa!
Apa itu SOBATKU?
SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic  Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.

SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.Aplikasi pembayaran online ini ditujukan bagi mereka yang tidak sempat ke Bank, dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Cara Registrasi

Fitur SOBATKU
SOBATKU memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang  untuk ditabung di SOBATKUdengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan menarik , seperti:
·         Aplikasinya mudah di download bisa melalui Google Play atau App Store
·         Nabung melalui transfer bank atau setor tunai di Alfamart atau Alfamidi
·         Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
·         Nomor Handphone  digunakan sebagai Nomor Rekening. Gratis dan mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP sesama pengguna SOBATKU
·         Bisa transfer antar bank dengan mudah dan murah (cukup masukkan kode 523 sebagai kode Bank Sahabat Sampoerna)
·         Gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal
·         Memudahkan pembayaran dan pembelian pulsa, internet, TV, PLN, PDAM dll
·         Gratis biaya beli pulsa (nominal tertentu)
·         Bisa berbelanja di Alfamart dengan menggunakan Wallet SOBATKU
·         Bisa setor dan tarik tunai di cabang KSP SMS terdekat
·         Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jutat + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.
Source: Sobatku.co.id
Salah satu keunggulan SOBATKU adalah program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 juta + 4 Paket Umroh  untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah Grand Prize sebesar 100 juta, 4 paket Umroh dan ratusan undian bulanan sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu,100 ribu.

Semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan kamu memenangkan undian. Uniknya, di program undian SOBATKU, Kamu bisa menang hingga berkali-kali,baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100 Juta. Dan yang yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima net oleh pemenang karena seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU.WOW keren kan!

Cara Mendapatkan Poin SOBATKU
Setiap kali menabung di SOBATKU Kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di SOBATKU. Setiap akhir bulan, akan dilakukan perhitungan poin saldo dengan mekanisme sebagai berikut:
Contoh jumlah poin yang bisa kamu dapatkan saat menabung di SOBATKU:

1.       Saldo rata-rata Rp 1.000.000 mendapatkan 600 poin
2.       Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin

Untuk informasi lengkap mengenai poin, undian, serta syarat dan ketentuannya dapat kamu pelajari selengkapnya disini

Keamanan SOBATKU
SOBATKU dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang saat menabung dan bertransaksi online.SOBATKU sendiri sekarang telah memiliki 70 ribu pengguna.Setiap kita akan melakukan transaksi online kita harus memasukkan nomor handphone (sebagai nomor rekening) dan password atau PIN yang nantinya pihak SOBATKU akan mengirimkan kode token atau OTP ke nomor handphone yang telah terdaftar.Pihak SOBATKU juga senantiasa menghimbau para penggunanya untuk mengenali dan waspada terhadap beragam tindakan kejahatan yang menyasar transaksi perbankan secara online.

Note: Jangan pernah memberikan data pribadi kepada siapa pun yang  mengaku sebagai pihak SOBATKU dan meminta data-data pribadi seperti data-data keamanan saat mendaftar, nomor PIN, kode OTP dll.

Event Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU


Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU adalah pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna SOBATKU berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan yaitu Juli, Agustus, September 2018. Acara ini diselenggarakan di Pelataran Cihampelas Walk Mall, Bandung, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2018 dan dimulai pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.


Sebelum acara pengundian dimulai, pada acara kali ini diadakan juga dance competition dimana para pesertanya adalah para siswa SMP dan SMA di kota Bandung.Untuk hadiahnya juga sangat menarik loh, juara 1 bisa mendapatkan uang tunai senilai 2 juta.Maka dari itu, tidak heran lagi penampilan-penampilan para peserta dance competition kali ini tampil dengan sangat memukau.Selain tampil per-grup, ada juga tantangan untuk para kapten masing-masing grup untuk melakukan battle dance antar kapten.Dan kapten terpilih yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dari SOBATKU.Acara pengundian ini asli tanpa rekayasa karena disaksikan langsung oleh pejabat-pejabat keuangan dan koperasi serta notaris di kota Bandung.


Dilanjutkan dengan Press Conference bersama stakeholder acara undian Grand Prize ke-5 hari ini yaitu bersama
1.       Bpk. Ceppy Yana Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
2.       Bpk. Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati
3.       Venika Aprilia Sembiring dan Firman Aditia Saputra selaku perwakilan KSP Sahabat Mitra Sejati
4.       Bpk. Henky Suryaputra selaku CFO Bank Sahabat Sampoerna 
5.       Bpk. Asep Sulaeman dan Bpk. M. Syahroni selaku Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar
6.       Ibu Yayah Rohayati selaku Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung
7.       Bpk. M.S. Imam Santoso selaku Notaris & PPAT
8.       Ibu Erna dan Bpk. Dadang selaku Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung

Program Hadiah Jutawan Jabar
Pada acara Undian Grand Prize ke-5 di Bandung kali ini ,SOBATKU memberikan hadiah spesial bagi warga Bandung yang telah melakukan registrasi dan mengisi saldo SOBATKU pada hari ini yaitu tambahan hadiah Paket Umroh dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah bagi para warga Bandung yang beruntung.Dan siapakah yang akan menjadi Jutawan Jabar kali ini? Acara Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU ini banyak bertabur hadiah uang senilai jutaan rupiah, berikut detail hadiah Grand Prize SOBATKU di Bandung.
Total Hadiah Grand Prize SOBATKU di Bandung
Program Hadiah Jutawan Jabar
Note : Hadiah Utama, Juara 1 dan 2 untuk Jutawaan Jabar, pemenang wajib hadir saat pengumuman pemenang

Pemenang Dance Competition


Pemenang Paket Umroh dari Bandung - Bpk. Thomas Rudy
Acara ini ditutup dengan penampilan dari salah satu finalis Indonesian Idol 2018 yang masih berumur 18 tahun yaitu Marion Jola.Marion membawakan beberapa lagu hari ini yaitu New Rules dari Dua Lipa, single terbarunya So In Love, dan beberapa lagu lainnya yang membuat kami bernyanyi bersama sambil menggoyangkan badan hari itu.


Video Testimoni

Catat! Acara undian di kota selanjutnya
More Info:
Facebook: Sobatku ID
Instagram: @sobatku_id


17 komentar:

  1. wah
    simpel n banyak manfaat ya mbak suryati:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga apa-apa mbaa hehe
      Iyaa benar sekali mba nabung jadi makin untung!

      Hapus
  2. kalau ga salah udah hampir 2 tahun nih Sobatku bikin undian mbak, setahun terakhir hadiahnya makin gede... saya dulu sempet punya dan pernah menang 250k, hihih....

    memanjakan nasabah banget ya, bagi2 uang terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah selamat yaa mba!
      Benar mba jadi makin semangat nih nabung di SOBATKU hehe

      Hapus
  3. Ini aplikasi bermanfaat banget ya. Udah nabung, dapet untung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Teh! Jadi makin semangat nabung di SOBATKU yaa hehe

      Hapus
  4. Pengen banget dapet grandprize Umroh.. :')

    BalasHapus
  5. Cara nabung jaman now luar bisa ya. Mudah dan aman pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget Teh selain aman kita juga jadi makin untung hehe

      Hapus
  6. Kapan ya undian JABAR berlangsung lagi, hahahaha berharap nyangkut menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Teh berharap jadi salah satu pemenangnya yaa hehe

      Hapus
  7. seru ya, sha sampe habis energi hehe

    BalasHapus
  8. simple ya, bisa setor tabungan di Alfa.

    BalasHapus