Sabtu, 29 September 2018

Review: Noera Lightening Body Series


Holla! Siapa disini yang abis liburan dan merasa kulitnya kusam karena terus-terusan terpapar sinar matahari? Pasti hal ini sangat mengganggu dan bikin kita ga pede kan gurls! But don’t worry! Aku punya rekomendasi salah satu body care andalanku saat ini nih yang wajib banget kalian coba terutama buat kalian yang sering travelling atau sering beraktivitas di luar ruangan! Jadi, kali ini aku berkesempatan untuk berkolaborasi bersama BloggirlsID x Noera untuk mencoba sekaligus me-review salah satu rangkaian body care dari Noera yaitu Noera Lightening Body series.Kalian pasti udah ga asing lagi dong dengan salah satu brand lokal ini.

Jadi, Noera ini merupakan brand lokal yang mengusung konsep kecantikan alami.Setiap produk Noera berasal dari bahan-bahan alami yang aman dipakai sehari-hari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.Noera Body Lightening Series ini juga sudah tersertifikasi BPOM.Noera Lightening Body Series ini ada 2 produk yaitu Body Lotion dan Body Scrub.Noera Lightening Body series ini merupakan lotion dan pemutih badan dengan formula yang sangat aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping, dan juga cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitif.Efek dari whitening-nya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitamin-nya meresap ke dalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih dan cerah dari hari ke hari secara permanen, semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal.Nah, selain itu Noera Lightening Body Series ini mempunyai manfaat utama lainnya yaitu:

·         Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik
·         Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
·         Mengembalikan / memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari.Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow
·         Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru.

Mau tau review lengkap tentang Noera Lightening Body Series ini? Yuk baca postinganku kali ini sampai selesai!

1.       Noera Lightening Body Lotion



A comforting Hand and Body Lotion with alpha arbutin,rice bran oil,and more special products of nature.Good for all skin type include sensitive one.Best natural moisturizers, anti inflammation properties,anti wrinkles and anti aging efficacy, natural skin lightener and sun protection.


Packaging
Kemasannya berbentuk botol bening dengan tutup yang cukup unik berwarna silver.Kenapa unik? Karena tutupnya berupa tutup yang cukup ditekan pada satu sisi sehingga satu sisinya lagi akan terbuka untuk mengeluarkan si lotion-nya.Simple kan! Kemasan botol ini disertai dengan label berwarna pink muda dengan aksen bunga-bunga.Untuk keterangan produk, expire date serta ingredients-nya terdapat pada label kemasan dibagian belakang.Kemasannya bisa dibilang girly banget and I love it!


Texture,Color and Scent
Tekstur dari si lotion-nya cukup thick alias kental, lembut dan berwarna putih.Meskipun agak kental, si lotion ini gampang dibaurkan ke tubuh kita, mudah meresap ke kulit dan dia ga lengket sama sekali.Dan untuk wanginya menurut aku si lotion ini wanginya mirip obat gitu but it’s ok ga terlalu mengganggu sih buat aku hehe.

Cara Pakai:
Usap dan pijatkan secara merata pada kulit badan, kaki dan tangan.Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi. Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk digunakan pada wajah.
Noera Body Lotion ini cocok digunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur (2 kali sehari) karena teksturnya yang lembut, tidak lengket dan ,mudah meresap di kulit membuat kulit kita lebih rileks pada malam hari.

Ingredients:
Aqua,Cetearyl Alcohol,Stearic Acid,Sodium AscorbyL Phosphate,Dimethicone,Alpha-Arbutin,Glycerin,Titanium Dioxide,Bellis Perennis FlowerExtract,Petrolatum,Fragrance,Oryza Sativa Bran Oil,Prunus Arnygdalus Dulois Oil,Ceteareth-20,Butylene Glycol,Sodium Lauryl Sulfate,Liccrice (Glycyrrhiza Glabra) Extract,Potassium Hydroxide,Methylparaben,Propylparaben.

Netto: 100 ml

2.       Noera Lightening Body Scrub



Lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati,mencerahkan kulit,mengembalikan warna kulit,cocok untuk segala jenis kulit.Dengan ekstrak bunga mawar,rice bran oil, ekstrak teh hijau dan bahan berkhasiat lainnya yang memperbaiki kulit sehingga kulit tampak sehat dan lembut.

Packaging
Kemasannya berupa pot/jar bening dengan tutup ulir berwarna silver.Kemasan body scrub ini juga diberi label berwarna pink muda pada bagian tutup sedangkan pada bagian jar-nya diberi label transparan dengan aksen tulisan berwarna coklat untuk keterangan produk, expire date dan juga ingredients-nya.Lagi-lagi kemasan dari Noera Lightening Body Series ini emang juara deh! Cute banget! And i love it!


Texture,Color and Scent
Tekstur dari body scrub berwarna pink muda ini cukup lembut dan butiran scrub-nya kecil-kecil sehingga body scrub ini ga bikin perih pada saat diaplikasikan di kulit.Untuk wanginya aku suka banget karena si body scrub ini punya wangi yang lembut dan nyegerin banget!

Cara Pakai:
Usapkan dengan gerakan memutar pada kulit.Bilas saat selesai.Gunakan body scrub ini 1-2 kali dalam seminggu.
Jika terjadi iritasi kurangi pemakaian.Tidak digunakan pada kulit wajah.Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Ingredients:
Aqua,(Zea Mays) Starch,Cetearyl Alcohol Coconut (cocos nuotfera) Oil,Polyothylene,Kaolin,Stearto Acid,Rosa Damascena Flower Extract,Alpha-Arbutin,Prunus Arnygdalus Dulois Oil,Oryza Sativa Bran Oil,Camellia Sinenis Leaf Extract,Glyceryl Stearate,Fragrance,Butylene Glycol,Carbomer,Sodium Lauryl Sulfate,Oriamornilla Reoutita Flower Extract,Mentha Piperila Oil,Phenoxyethanol Methylparaben,Ethylaparaben,Propylparaben,Potassium Hydroxide,Titanium Dioxide.

Netto: 120 gr

Setelah memakai Noera Lightening Body Series ini selama kurang lebih 2 minggu, kulitku terasa lebih halus, lembut dan juga cerah loh! Beneran!! Dan yang menjadi produk favoritku adalah body scrub-nya karena dia bener-bener bisa mengangkat sel kulit mati di kulit dan setelah pake si body scrub ini aku ngerasa kulitku semakin halus dan lembut.So, tunggu apalagi? Kalian wajib coba juga yaa gurls! Saatnya untuk merawat kulit cantikmu!

Nomor BPOM:
Body Lotion NA18170105117
Body Scrub NA18170701676

Produced by:
PT. Rama Cipta Mandiri
Tangerang-Indonesia
Untuk
CV. Prima Satya Pribadi
Jl. Barata Tarna No. 216, Karang Tengah
Tangerang-Indonesia

Price:
Rp. 200.000 per paket (Body Lotion + Body Scrub)

Where to buy:
Shopee: noeraskincare
Line: @noeraskincare
Whatsapp: +6281221545736

More Info:
Instagram: @noeraskincare

Thank you! @bloggirls.id x Noera

12 komentar:

  1. hi sis.. aku juga pake produk iniii. emang juara yakkk. btw mampir di blog ku juga yaa, baru mulai nulis nihh hehe

    BalasHapus
  2. Seneng deh sama produk yang ada scrub-scrubnya gitu :)

    BalasHapus
  3. Sekarang makin banyak produk lokal yang kualitasnya oke kaya noera inii..... Keren

    BalasHapus
  4. Pengen nyoba jadinya. Aku punya belang di punggung tangan efek momotoran, kira2 bisa kembali cerah ga ya kalau pake ini. Hehehe.

    BalasHapus
  5. Designnya cute ya. Kirain produk korea. Hhi. Lumayan juga ya harganya.. tp kayaknya kualitasnya oke..

    BalasHapus
  6. Produk lokal membooming banget ya, packaging nya lucu banget

    BalasHapus
  7. Oh no racun alert, aku jadi pengenn.. udah gitu kemasannya cantik bgt, shabby2 gimanaa gitu.

    BalasHapus
  8. Lucu banget packagingnya yah, makin salut deh sekarang brand lokal makin banyak dan bagus-bagus

    BalasHapus
  9. Packagingnya lucu banget yaa kayak bukan brand lokal.. walopun menurutku untuk produk lokal harganya masih agak mahal, tapo worth it ya sama hasilnya.

    BalasHapus
  10. Aku suka banget sama produk yang ada scrub ya...

    BalasHapus
  11. Ini brand lokal tp cute banget packaging ny uy... diliat dr packaging ny aja udh menarik

    BalasHapus