Jumat, 15 Maret 2024

Review: Voynoon Yuja Light My! Night Sleeping Pack

Review: Voynoon Yuja Light My! Night Sleeping Pack

Holla gurls! Welcome back to my blog! Hari puasa ke-4 nih, masih pada semangat dong yaa? Hihi. Anyway, gimana nih cara kalian untuk tetap menjaga kelembapan kulit di bulan puasa ini? Kalo aku sendiri sih jangan lupa tetep memenuhi kebutuhan minum air 8 gelas per hari (setelah berbuka hingga saat sahur) dan juga pake skincare dengan kandungan untuk melembapkan sekaligus menghidrasi kulit. Di last step night skincare routine aku mulai nambahin pake sleeping mask juga, nah aku lagi pake Voynoon Yuja Light My Night Sleeping Pack! Kenapa aku pilih pake sleeping mask ini? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

 

Claim


Voynoon Yuja Light My Night Sleeping Pack ini punya 4 ingredients utama, diantaranya:

·         Niacinamide: membantu mencerahkan warna kulit

·         Citrus Junos Fruit: menambah kelembapan dan vitalitas pada kulit

·         Mandarin Orange: mencerahkan warna kulit dan kaya akan Vitamin E

·         Glycerin: mencegah penuaan kulit dengan menjaga elastisitas kulit dan mengurangi kerutan.

Karena di bulan puasa kulit rentan jadi kering dan kusam (karena beraktivitas di outdoor juga), makanya aku kepo sama sleeping mask satu ini yang kalo diliat-liat dari ingredients-nya bakalan cocok kan yaa untuk mengatasi permasalahan kulit ini.

 

Packaging

Sleeping mask ini dikemas dalam kemasan box berwarna kuning cerah, dalam satu box-nya berisikan 7 pack sleeping mask. Kemasan pack-nya ini unik mirip kemasan pack untuk sauce atau mustard gitu loh. Menurutku, kemasan pack gini lebih higienis dan praktis dibawa kemana pun, jadi kalo pas traveling pun kita tetep bisa pake sleeping mask ini.


 

Texture, Color & Scent

Tekstur sleeping mask ini mirip jelly, berwarna kuning-bening gitu. Dia tipikal yang gampang diratain di kulit dan lumayan cepet meresap juga di kulit. Abis diaplikasiin merata di kulit masih ada sedikit ‘lapisan’ gitu loh di kulit karena sleeping mask ini emang kudu di wash off besok paginya yaa. Untuk wanginya juga so far enak dan seger, aroma citrus tapi tenang ga terlalu menyengat kok wanginya.

 


How to use:

·         Sleeping mask ini dipake di last step night skincare routine kamu, caranya tinggal buka satu pack Yuja Sleeping Pack

·         Lalu oleskan Yuja Sleeping Pack pada wajah secara merata dengan lembut, tunggu hingga meresap sempurna ke dalam kulit

·         Biarkan di wajah semalaman sampai hari berikutnya

·         Pada pagi harinya, bilas wajah dengan air (lebih prefer air hangat) atau bisa dibersihkan pake cotton pad.

 

Conclusion

Overall, hal yang aku suka dari sleeping mask ini tuh dia praktis banget dipake dimanapun. Teksturnya juga unik mirip jelly jadinya nyaman dan bikin adem di kulitku. Dia bikin kulit jadi lembap semaleman dan lumayan membantu mencerahkan kulit juga. Kalo aku sih satu pack gini tuh bisa untuk 2x pemakaian, jadi untuk satu box isi 7 pack kehitung hemat dan bisa kepake lama yaa kan. Recommended nih buat kalian yang kulitnya dry atau kusam bisa cobain sleeping mask ini!

 

Ingredients:


Netto: 8 g /pack (isinya ada 7 pack)

 

Manufactured by:

Cosmax, Inc

 

Where to buy:

Kalian bisa beli Voynoon Yuja Light My Night Sleeping Pack  ini di Charis Shop aku yaa!

 

More Info:

Instagram: @voynoon @hicharis_official

@charis_indonesia

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar