Kamis, 15 Februari 2024

Review: Scarlett Dreamy Eau De Parfum, Wangi Mewah dengan Dream Drifter & Odour-Free Scent Technology

Review: Scarlett Dreamy Eau De Parfum, Wangi Mewah dengan Dream Drifter & Odour-Free Scent Technology

Holla gurls! Welcome back to my blog! Another day with another ratjun nih pastinya. Siapa nih yang sebelum pergi kemana pun wajib dan kudu banget pake parfum? Kita ada di tim yang sama nih kalo kamu suka pake parfum juga sebelum pergi kemana pun hihi. Jujur, dari kemarin-kemarin tuh aku udah kepo banget mau nyobain parfum lokal yang viral satu ini. Yaps! Apa lagi dong kalo bukan Scarlett Eau De Parfum. Kalian sendiri udah pernah cobain belum? Kalo belum, wajib banget untuk keep reading and scrolling down yaa!

Brand lokal Scarlett ini emang udah terkenal banget kan dengan produk-produknya yang selalu viral yaitu produk untuk face care dan juga body care. Aku sendiri pun bahkan udah nyobain hampir semua varian body care-nya karena emang seenak dan sewangi itu sih sampe ketagihan dan pengen nyobain varian yang lainnya hihi.

Nah, di pertengahan tahun 2023 lalu Scarlett ngeluarin produk baru lagi yaitu Eau De Parfum atau EDP. Waktu itu baru ada 2 varian parfumnya yaitu Sweet Memories dan Dreamy. Daaan hebatnya lagi EDP dari Scarlett ini penjualannya ada di nomor 1 baik di TikTok maupun Shopee loh, makanya ga heran sih kalo EDP Scarlett ini memecahkan rekor muri dengan penjualan terbanyak selama 30 menit. Wiih keren banget yaa!


Uniknya, parfum ini dilengkapi dengan advanced technology for your well-being yang dapat memberikan kenyamanan pada setiap satu kali semprotan aja. Daaan senengnya lagi, sekarang Scarlett Eau De Parfum ini udah nambah varian lagi loh jadi total ada 4 varian yaitu Sweet Memories, Dreamy, Passionate dan Euphoria. Jadi kalian bisa pilih varian wangi yang kalian suka deh (mudah-mudahan nanti nambah lagi yaa variannya hihi).

Kalo aku sendiri memutuskan untuk nyobain varian Dreamy, kenapa? Yuk langsung aja kita bahas!

 

Packaging

Pas pertama kali dateng, Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini dikemas rapi dalam box berwarna perpaduan cream-coklat tua dan disegel plastik. Pas segel plastiknya kita buka, ternyata ini disegel lagi dengan hologram barcode untuk kita cek keaslian produknya. 


Buat kalian yang ragu dan pengen cek keaslian produknya tinggal scan barcode atau berkunjung ke website https://verify.scarlettwhitening.com/. Setelah itu kalian isi data dan masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan tersebut. Nah, nantinya akan muncul informasi bahwa produk yang kamu punya itu adalah 100% original dengan serial number yang bisa kamu cocokan dengan yang tertera pada sticker hologram di kemasan tadi. Beres deh!


Nah, untuk Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini sendiri dia dikemas dalam kemasan botol berwarna coklat tua transparan dengan tutup berwarna senada diatasnya, tenang aja bahan botolnya ini ga ringkih kok menurutku. Di bagian depannya diberi label produk berwarna cream – coklat tua dengan tulisan varian Dreamy.

Jujurly, pas pertama kali aku liat packaging-nya untuk parfum lokal sih ini menurutku kemasannya simple dan keliatan classy atau mewah gitu, tjakep sih aku suka! Ukurannya 30 ml jadi lumayan travel friendly dan praktis dimasukkin ke slingbag yang selalu aku bawa.

 

Notes

·         Top Notes: Bergamot, Mandarin, Ginger, Pear

·         Middle Notes: Jasmine, Tuberose, Orange Flower, Gourmand

·         Base Notes: Amber, Dry, Cashmeran, Heliotrope, Vanilla.

 


 

How to use:

Ada sedikit tips dari aku nih biar wangi parfumnya lebih tahan lama, kalian ga mau kan parfumnya abis dan mubazir gitu aja. Oke kalian bisa ikutin tips-tips ala aku ini yaa:

1.       Aku selalu pilih pake Eau De Parfum atau EDP karena Eau De Parfum ini formulanya memiliki konsentrasi minyak wangi yang lebih tinggi, jadi Eau De Parfum ini wanginya lebih kuat dan juga lebih tahan lama. That’s why aku memilih pake Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini yaa kan hihi.

2.       Kalian bisa pake Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini setelah mandi atau setelah kalian menggunakan body lotion. Kenapa? Kalo setelah mandi itu kondisi tubuh kita sudah dalam keadaan bersih dan bebas dari keringat atau pun minyak juga masih terhidrasi alami sehingga aroma parfum akan lebih menempel tapi pastikan kamu sudah mengeringkan dulu tubuh kamu dengan handuk yaa. Nah, sedangkan setelah menggunakan body lotion itu kondisi tubuh kita dalam keadaan lembap kan jadi sangat efektif juga agar aroma parfum menjadi tahan lama.

3.       Kalian bisa semprotkan parfum di beberapa titik nadi seperti di area leher bagian bawah, belakang cuping telinga atau tengkuk dan pergelangan tangan bagian dalam. Untuk di pergelangan tangan pastikan setelah kalian menyemprot parfumnya jangan kalian gosok yaa justru itu bikin wangi parfumnya jadi cepet hilang gitu aja, saran dari aku cukup di tap-tap perlahan aja.

4.       Jangan lupa semprotkan juga di baju kalian yaa, cara ini juga lebih efektif agar wangi parfum lebih tahan lama. Karena saat kita beraktivitas kulit tubuh akan mengeluarkan keringat dan minyak yang membuat wangi parfum cepat hilang, jadi kalian bisa semprotkan juga di baju atau hijab (buat para hijabers) kalian biar wanginya lebih awet seharian tapi pastikan kalian menyemprotkannya dari jarak kurang lebih 30 cm yaa biar ga ninggalin noda bekasnya.


 

Conclusion

Aku pilih varian Dreamy ini karena aku suka karakteristik wanginya, dia drydown wanginya cashmeran, vanilla dan amber. Menurutku dia wanginya mewah, sexy dan ga pasaran gitu loh bawaanya bikin happy terus bener-bener definisi perfect scent for new year deh. Ohiya, uniknya dia menggunakan teknologi Dream Drifter dan Odour-Free scent yang memberikan kesan karakteristik dreamer, bold dan mystical yang akan terpancar di setiap semprotan parfumnya. Makanya, varian Dreamy ini cocok dipake ke berbagai acara.

Kemasannya juga simple, cantik dan ready-to-go alias gampang dibawa kemana-mana, pas di-spray semprotannya juga halus jadi ga akan ninggalin noda di baju juga. Untuk ketahanannya, surprisingly di kulit bisa stay sampe 6 jam-an kalo di baju sih bisa lebih dari itu. Wanginya kalo di-sniff bikin ketagihan sih dan ningkatin rasa percaya diri juga bisa tampil wangi seharian saat beraktivitas kemana pun. Bahkan temenku aja minta di-spill parfum yang aku pake, katanya wanginya enak banget dan mewah hihihi.

Tenang aja, Scarlett Dreamy Eau De Parfum ini harganya affordable banget kok bahkan sering diskon kalo kalian belinya online. Kapan lagi coba dapet parfum mewah dengan harga di bawah 100 ribu? Bangga banget sih sama produk lokal satu ini dan bener-bener worth to buy banget!

 

Ingredients:

Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Aqua.

 

Netto: 30 ml

Nomor BPOM: NA18230602659

 

Produced by:

PT. Sinar Alfa Omega

Jalan Prabu Kian Santang No. 188 RT. 001 RW. 004

Desa/Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk

Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia

 

Price: Rp. 75.000 (kalo beli online sering diskon loh!)

 

Where to buy:

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening

 

 

 

 


 

3 komentar:

  1. Wah aku udah bisa bayangin wangi manisnya yg tahan lama! 💓

    BalasHapus
  2. Dreamy ini wanginya warm gitu ya, cocok buat malem

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran nyobain langsung aromanya

    BalasHapus