Selasa, 21 November 2023

Review: Ginza Magic Colour Lip Serum

Review: Ginza Magic Colour Lip Serum

Holla gurls! Welcome back to my blog! Mulai memasuki musim hujan siapa yang ngerasa ga cuma kulit aja yang jadi kering tapi bibir juga? Kalo samaan kita tosss dulu deh hihi. Kebetulan aku tuh lagi kepo banget sama salah satu produk lip care yang lagi viral di media sosial yaitu Ginza Magic Colour Lip Serum. Sooo kira-kira gimana yaa performa dari lip serum ini? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

 

Claim

Review: Ginza Magic Colour Lip Serum

Membantu menjaga kesehatan bibir dan memberikan tampilan bibir yang penuh. Kombinasi kandungan Crambe Abyssinica Seed Oil dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga kelembapan bibir. Dengan kandungan Tripeptide-1 yang dapat membantu merawat keremajaan bibir. Juga dengan formula Colour Changing yang dapat memberikan perubahan warna bibir menjadi warna pink alami yang dapat menambah keindahan bibir.

 

Ingredients:


Lip serum ini punya active ingredients, diantaranya:

·         Sodium Hyaluronate: membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan bibir intens selama 8 jam juga membuat bibir terlihat lebih bervolume

·         Tripeptide-1: sebagai anti-aging (Anti-aging Advanced Technology) yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini

·         Vitamin E: mampu mengembalikan kekenyalan bibir dan mempercepat regenerasi kulit bibir dan membantu mengatasi permasalahan bibir kering dan gelap.

 

Packaging

Pertama kali dateng lip serum ini tuh dikemas dalam kemasan box cantik berwarna silver hologram – putih – pink muda, bagian atasnya disegel jadinya lebih aman. Di kemasan box-nya tertera lengkap keterangan mengenai klaim, cara pakai, produksi, ingredients hingga expire date-nya.


Untuk kemasan lip serumnya sendiri, dia dikemas dalam tube botol untuk lip products pada umumnya, berbahan akrilik – plastik dan bening jadi kita bisa liat isinya langsung. Ukuran kemasannya lumayan travel friendly, kalo dimasukkin ke pouch makeup atau diselipin di slingbag masih bisa banget. Untuk aplikatornya dia berbentuk reservoir tip gitu jadinya bisa menjangkau area bibir secara menyeluruh dan merata.

 

Texture, Color & Scent

Lip serum ini punya tekstur yang agak kental dan bening, tapi pas diaplikasiin ke bibir lama-kelamaan dia berubah warna jadi warna pink fanta gitu tapi masih tetep keliatan pink natural gitu loh di bibir. Soalnya lip serum ini tuh dengan Color Changing Technology jadinya dia memberikan warna pink alami sesuai dengan pH bibir. Ohiya, menurutku dia mirip lip oil gitu tapi dia ga lengket, dan untuk wanginya sekilas mirip wangi berry gitu. Uniknya, lip serum ini mampu melembapkan bibir dengan lebih baik karena memiliki waterless formula.


 

How to use:

1.       Buka tutup botol lip serum

2.       Lalu ulaskan kuas ke bibir secara merata

3.       Bibir tampak pink alami.

 

Conclusion

So far sesuai dengan klaimnya kalo lip serum ini emang membantu banget buat melembapkan bibir. Kalo aku biasanya suka apply sedikit dan secukupnya aja soalnya biar warna pink-nya ga terlalu menyala hihi. Hasil akhirnya tuh bikin bibir keliatan pink natural, plumpy dengan glossy finish. Efek colour changing-nya juga merata di bibir, jadi bakalan cocok buat yang punya warna bibir gelap atau ga merata gitu.

Without – With Ginza Magic Colour Lip Serum
 

Terus kalo kita lap dengan tissue efek glossy-nya bakalan berubah jadi matte, pokoknya bibir kita tuh kayak abis pake lip tint. And surprisingly warna pink-nya di bibir ini cukup tahan lama dan less transfer loh. Aku udah cobain pake minum dan makan, dan ternyata warna pink-nya masih stay dan oke di bibirku.

Overall, untuk harga under 50 ribu, lip serum ini sangat worth to try sih menurutku. Apalagi buat kalian yang punya permasalahan bibir kering bahkan sampe ngelupas atau warna bibir gelap dan ga merata wajib cobain yang satu ini. Jangan lupa pakenya rutin di pagi dan malam hari (and of course setiap hari) untuk dapetin hasil yang maksimal yaa! Ohiya, tenang aja lip serum ini udah dermatologically tested, bersertifikasi halal dan udah BPOM juga kok!

 

Netto: 4.5 ml

Nomor BPOM: NA18221301912

 

Manufactured by:

PT. Aroma Prima Livindo

Kawasan Graha Industrial Balaraja Estate Kavling B/2

Tangerang - Indonesia

 

Where to buy:

Semua produk Ginza Beauty ini udah tersedia secara online (di Shopee, Tokopedia dan Lzada) dan juga offline (di Indomaret, Alfamart, Guardian, Dan+Dan dll).

 

More Info:

Instagram: @ginzabeauty.id

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar