Rabu, 14 Desember 2022

Review: Bioderma Sensibio H2O Eye

Review: Bioderma Sensibio H2O Eye

Holla gurls! Welcome back to my blog! Btw, kalian setuju ga nih kalo makeup di area mata itu penting banget? Kalo aku sih setuju banget karena makeup di area mata itu sangat berpengaruh bikin tampilan makeup jadi lebih ‘hidup’ dan sempurna gitu hihi. Rasanya makeup belum sempurna kalo belum pake eyeliner atau mascara tuh. Apalagi sekarang kalau keluar rumah masih pake masker kan, jadi makeup di area mata itu penting menurutku biar keliatan lebih menawan hihi.

Aku juga suka banget nyobain mempadupadankan warna-warna eyeshadow gitu, atau belajar bikin eye look yang unik, seru banget kan yaa! Terus kalo mau pergi keluar rumah atau ada event gitu pasti milih produk eye makeup yang waterproof gitu biar lebih tahan lama kan, bener kan?

Nah, tentunya setelah makeup-an wajib banget bersihin wajah sampai bener-bener bersih apalagi di area mata dan bibir. Untuk ngebersihin makeup di area mata dan bibir biasanya aku pake produk pembersih khusus gitu, ga boleh sembarangan karena area mata dan bibir itu punya kulit yang tipis.

FYI, ternyata Bioderma baru aja ngeluarin produk baru yang bikin aku penasaran untuk dicoba yaitu Bioderma Sensibio H2O Eye. Alhamdulillah, aku dapet kesempatan dari Clozette Indonesia buat cobain produk baru dari Bioderma ini hihi. Ohiya, kenapa bikin penasaran? Oke mari kita bahas yaa!

 

Claim


Pembersih mata dan bibir dengan teknologi Biphase Micellar yang efektif mengangkat makeup waterproof dan polusi. Dengan kandungan Pro-Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembapkan area bibir dan mata, sekaligus memperkuat skin barrier & bulu mata.

Yaps! Ini yang bikin menarik kalo Bioderma Sensibio H2O Eye ini selain membantu mebersihkan makeup waterproof secara efektif, dia juga membantu menenangkan dan memperkuat skin barrier & bulu mata. Ditambah, dia ini udah alcohol-free dan udah dermatologically tested plus aman untuk semua tipe kulit.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol plastik berwarna putih dengan tutup flip-top berwarna pink tua di atasnya. Design kemasannya simple dan khas Bioderma banget pokoknya. Di bagian belakang kemasannya, diberi label mengenai keterangan produknya dimulai dari klaim, cara penggunaan, produksi dan lain-lain.


Texture, Color & Scent

Yaps! Dia ini bi-phase micellar makeup remover gitu, mengandung 70% micellar water dan 30% oil phase. Teksturnya lebih ke watery dan ada sedikit oily gitu. Kalo diliat-liat dari luar botolnya dia keliatan ada 2 lapisan warna gitu tapi setelah dikocok sempurna dia keliatan berwarna biru tapi pas dituangin ke kapas dia berwarna bening. Daaaan untuk wanginya pun hampir ga kecium wangi apapun.


How to use:

Untuk cara pakenya pertama kocok Bioderma Sensibio H20 Eye terlebih dahulu, lalu tuangkan ke atas kapas secukupnya. Setelah itu, usapkan pada area mata dan bibir hingga bersih dari sisa makeup dan kotoran. Biasanya aku tahan dulu beberapa detik lalu diusapkan dan dibersihkan sampe bener-bener bersih. Btw, ini ga perlu dibilas yaa.

 

Conclusion

Jujurly, suka banget sama formulanya yang very water-like gitu dan pas di apply ada efek menenangkannya juga. Bisa kalian liat, disini aku coba bersihin eyeliner, mascara dan eyeshadow ternyata se-efektif itu buat ngebersihinnya. Untuk makeup waterproof biasanya aku tahan beberapa detik dulu yaa baru diusap buat ngebersihinnya.


Overall, dia kerasa nyaman banget di kulitku, setelahnya pun ga kerasa greasy banget, ga bikin kering atau perih bahkan iritasi. Area mata dan bibir tetep lembab. Pokoknya easy to use banget sih, bikin praktis dan cepet buat bersihin makeup di area mata dan bibir. Very recommended banget untuk kalian coba!

 

Netto: 125 ml

 

Nomor BPOM: NC14211200427

 

Produced by:

NAOS Les Laboratories (France)

Imported & distributed by:

PT. Dermanesia

Gedung Equity Tower Lt. 35, Unit D, G dan H

SCBD Lot 9 Jl. Jend. Sudirman  Kav 52-53

Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru

Jakarta – Indonesia

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, Sociolla, Guardian dan lain-lain

 

More Info:

www.bioderma.co.id

Instagram: @bioderma_indonesia

@clozetteid

 #CreateCleanseRepeat #SensibioH2OEye #MakeupRemover #BiodermaIndonesia #BiodermaxClozetteID #ClozetteID

 

 

 

 

 


8 komentar:

  1. wah penasaran nih soalnya aku suka banget sama micellar waternya dan cocok banget, kepo produk ini

    BalasHapus
  2. Bioderma nih emang jagoan banget sih kalau buat bersihin make up

    BalasHapus
  3. ini gentle banget removernya pake softlens jg gak kerasa perih

    BalasHapus
  4. aku pengen cobaaaa, micellar water nya tuh holy grail aku

    BalasHapus