Kamis, 24 November 2022

Review: Y.O.U Simplicity Series, Rekomendasi Makeup Untuk Remaja dengan Harga Affordable

Review: Y.O.U Simplicity Series, Rekomendasi Makeup Untuk Remaja dengan Harga Affordable

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian udah pada tau belum, kalo Y.O.U Simplicity Series sekarang sudah di-upgrade jadi makin mantul? Yaps! Sekarang Y.O.U Simplicity Series ini hadir dengan tampilan baru juga ingredients yang lebih lengkap dan mantep. Aku udah punya beberapa produknya nih, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

Jadi, the new Y.O.U Simplicity Series ini sekarang punya tampilan baru yang lebih cute, kemasannya dominan berwarna pinky-pinky gitu dan tentunya harganya masih tetep affordable kok. Y.O.U Simplicity Series ini punya beberapa produk dimulai dari complexion, flush blush, gleam highlighter, eyeshadow quad dan lip series-nya.

Uniknya, Y.O.U Simplicity Series ini merupakan tipikal makeup and skincare hybrid, jadi dia ini makeup sekaligus skincare gitu loh. Oke, sekarang kita bahas ingredients-nya dulu yaa.

·         4D Hyaluronic Acid: mengandung 4 jenis Hyaluronic Acid yang dapat menembus lapisan kulit yang berbeda untuk memberikan kehalusan dan menghidrasi dari dalam

·         Peach Blossom Extract: mengandung polifenol dan flavonoid yang tinggi, sebagai antioksidan dan memberikan efek mencerahkan

·         Witch Hazel Extract: cocok pada kulit berminyak dan acne-prone, kandungan ini memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu meminimalkan tampilan pori-pori

·         Bluberry Extract: mengandung Vitamin E, Selulosa dan Vitamin C yang kaya akan antioksidan

·         Shea Butter: mengandung asam lemak dan fraksi sterol yang kaya akan antioksidan, Vitamin E dan formula yang menenangkan serta membantu mencegah bibir kering

·         Squalane: emolien yang membantu mencegah bibir kering, juga sebagai antioksidan yang membantu menjaga kesehatan bibir

·         Cocoa Butter Extract: emolien yang merupakan sumber antioksidan alami, kaya akan Vitamin E untuk mengunci kelembapan dan mencegah bibir kering.

Nah, sekarang mari kita bahas tentang produknya!

 

1.       Y.O.U Simplicity Perfect BB Cream

Review Y.O.U Simplicity Perfect BB Cream

Packaging-nya berupa tube pink dengan isi 25 g, menurutku ukurannya simple dan travel friendly nih soalnya ramping gitu. Diklaim dengan 8H Long Lasting juga mengandung 4D Hyaluronic Acid dan Peach Blossom Extract untuk hydrating dan moisturizing juga Witch Hazel Extract yang membantu mengontrol sebum berlebih pada wajah.



 

Pastinya dia teksturnya lebih ringan dibandingkan foundation karena dia ini BB Cream yang emang cocok dipake daily. Aku pake shade W705 Vanilla, shade ini emang cocok di tone kulit medium to light. Untuk coverage-nya dia medium dan lumayan oke buat nge-cover noda bekas jerawat, sedangkan untuk hasil akhirnya dia semi-matte yang lumayan ngebantu untuk menyamarkan tampila pori juga. Nilai plus-nya dia ga bikin cakey juga nih!

 

2.       Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder

Review Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder

Kemasannya bener-bener simple dan travel friendly. Di dalemnya udah ada cermin dan sponge aplikatornya. Sama seperti BB Cream-nya, Compact Powder ini juga mengandung 4D Hyaluronic Acid, Peach Blossom Extract dan Witch Hazel Extract untuk hydrating, moisturizing juga sebagai sebum control.



Dengan smooth micro powder yang bikin tekstur dari bedak ini terasa halus dan ga bikin cakey juga. Aku pake shade N407 Neutral Sand yang cocok untuk tone kulit medium dan netral. Bedak padat ini punya coverage yang medium, dengan hasil akhir matte (tapi ga matte banget sih) lumayan ngasih efek blur pori-pori jadi kulit wajah keliatan lebih flawless dan smooth gitu. 


 Btw, aku udah coba wear test complexion BB Cream + Compact Powder ini, Start aku pake dari jam 10.00, di jam 17.00 untuk keseluruhan masih aman tapi di bagian hidung mulai berminyak tapi ga parah banget kok (btw tipe kulitku combo dan oily di bagian T-zone yaa). Sooo, bisa dibilang untuk mengontrol minyaknya ini lumayan banget ngebantu loh!

 

3.       Y.O.U Simplicity Eyeshadow Quad

Review Y.O.U Simplicity Eyeshadow Quad

Aku punya yang varian 03. Street, warna-warnanya bakalan kepake banget untuk makeup daily ada 2 warna matte dan 2 warna shimmer. Untuk varian ini warnanya lebih ke coklat dan gold gitu, jujur tjakep banget!


Untuk teksturnya pun lembut dan blendable dengan pigmentasi warna yang oke banget. Mengandung 4D Hyaluronic Acid yang bikin dia jadi ga gampang creasing juga. Btw, untuk kemasannya super simple banget yaa kan untuk dibawa kemana-mana!

 

4.       Y.O.U Simplicity Love You Tint

Review Y.O.U Simplicity Love You Tint

Last but not least, untuk produk lippie-nya aku baru punya lip tint-nya yang shade R388 Cherry Red. Mengandung 4D Hyaluronic Acid dan Blueberry Extract yang menghidrasi, melembapkan dan menjaga agar bibir tetap sehat.


Dengan water stain formula yang bikin lip tint ini terasa ringan dan nyaman di bibir. Warnanya pun intens banget, 1x apply udah cukup untuk tampilan bibir sehat dan natural. Hasil akhirnya cantik banget, bikin bibir keliatan lebih juicy yang sehat gitu.


Suprisingly, aku udah coba wear test ternyata dia daya nge-stain-nya oke juga. Aku udah coba tap-tap tissue dan dipake minum dia masih aman di bibir. Lumayan minim transfer dan ga bikin bibir jadi kering juga!

Kalo kalian udah coba produk Y.O.U Simplicity Series yang mana aja nih?

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, Sociolla dan toko-toko kosmetik terdekat di kota kalian.

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


10 komentar:

  1. Hasil bedaknya bagus juga ya ternyata

    BalasHapus
  2. Hmmm aku bingung kalau beli harus coba yang mana dulušŸ¤¤

    BalasHapus
  3. Woow! Liptint-nya cakep banget, Kakak! Saya jadi pengen deh!

    BalasHapus
  4. wah sama nih yang dicoba aku suka sama compact powdernya

    BalasHapus
  5. Cakep semua produknya. Paling penasaran sama compact powder dan emang lagi cari-cari. Pas banget nemu review nya.

    BalasHapus
  6. Untuk lip tint ada berapa shade kak?, tjakep banget dari warna dan teksture lip tintnya

    BalasHapus
  7. eh, kemasannya kok lebih cakep yang sekarang ya? duh jadi penasaran sama produk-produknya nih

    BalasHapus
  8. cakeeep, ih gemes look nya langsung fresh gitu :) aku pengen juga nyobain YOU nih hihi.. apalagi lip tintnya, manis banget hasilnya

    BalasHapus
  9. Wishlist aku nih eyeshadownya. Inituh compact dan affordable ya cocok buat teenagers

    BalasHapus
  10. Pengen nyobain liptintnya deh jadinya

    BalasHapus