Kamis, 27 Oktober 2022

Review + Wear Test: Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, Lip Tint Dengan Kandungan Ceramide?

 Review + Wear Test: Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, Lip Tint Dengan Kandungan Ceramide?

Holla gurls! Welcome back to my blog! Siapa sih yang ga kenal sama lip tint lokal satu ini? Yaps! Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini tuh terkenal karena mengandung Ceramide jadi bibir tetep lembab dan ga bikin kering. Terus katanya lip tint ini tuh daya nge-stain-nya oke dan tahan lama juga? Oke biar ga penasaran lagi mari kira coba! Buat yang udah penasaran, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini tersedia dalam 6 shades, yaitu:

·         R868 Sun ‘n Fun

·         R667 Puffy Sky

·         R199 Airy Kiss

·         R688 Blushing Sky

·         R567 Breezy Day

·         P796 Misty Night

Warnanya cukup banyak juga yaa dan disini aku mau coba yang shade Blushing Sky dan Misty Night-nya.

 

Claim

YOU Cloud Touch Fixing Tint ini diklaim memiliki formula yang ringan, low transfer dan dengan hasil matte yang tahan lama. Yaps! Karena lip tint ini diformulasikan dengan teknologi:

·         Airy matte finish

Fitur water-in-oil formula dengan ultra-thin breathable yang terasa nyaman digunakan juga memberikan warna matte natural yang lembut di bibir.

·         Smooth lasting tint

Fitur Film Forming Agent formula yang memberikan stain tahan lama dengan daya transfer rendah, mudah menyatu dan tidak membuat bibir menjadi kering

·         Nourishing formula

Mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide yang tinggi akan antioksidan untuk membantu menjaga bibir tetap sehat dan juga ternutrisi.

 

Packaging

Suprisingly, langsung jatuh cinta sama kemasannya! Simple, kokoh, unik dan agak beda dari kemasan lip tint pada umumnya. Dia kemasannya berupa botol kaca berbahan doff , berwarna lilac muda yang gemesh dan tutup ulir pada bagian atasnya. Di dalamnya ada aplikator doe-foot mungil yang lembut dan bisa menjangkau seluruh area bibir. Jujur, ini tuh packaging-nya keliatan mevvah gitu.


Texture, Color & Scent

Teksturnya lembut dan agak sedikit kental, slightly mirip kayak lip cream. Dia gampang diratain dan cepet nge-set juga. Daya pigmentasinya bagus banget, 1x apply aja warnanya udah mantep. Setelah diratain dia kayak ngasih hasil glossy gitu tapi pas udah nge-set sempurna dia hasilnya matte yang velvety. Bibir terasa halus dan ini tuh super duper ringan loh! Untuk wanginya dia soft yang agak-agak seger gitu tapi ga terlalu strong kok.


R688 Blushing Sky

Warnanya kecoklatan dengan hint merah gitu, agak mirip warna terracotta gitu sih.

P796 Misty Night

Warnanya ungu gelap, cocok buat kalian yang suka makeup bold gitu.

 


Conclusion

Overall, aku suka sama teksturnya yang lembut, daya pigmentasinya oke banget dan hasil akhirnya yang cakep dan ini tuh bener-bener seringan itu rasanya di bibir. Diantara warna Blushing Sky sama Misty Night, menurutku Misty Night daya nge-stain-nya lebih lama.

Ohiya, udah beberapa jam aku pake ternyata ini tuh ga bikin bibir jadi kering. Dipake minum sama ngemil yang ringan-ringan masih tetep oke. Setelah 8 jam pemakaian dan aku pake makan makanan berminyak dia masih cukup nge-stain, di bagian dalam bibir udah tipis-tipis sih sedangkan di bagian pinggir bibir dia masih ada warnanya. 

 


Menurutku, ini wajib banget sih kalian punya! Soalnya ini daya pigmentasi dan daya tahannya udah oke banget dengan harga yang cukup affordable juga! Btw, semoga nanti warnanya juga makin banyak hihi.

 

Netto: 2,5 g

 

Manufactured by:

Guangzhou Colvis Cosmetics Co.,Ltd.

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style, Landmark Pluit Blok A No. 2

Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara, Indonesia

 

Price:

Rp. 93.000 (Kalo kamu beli di e-commerce biasanya suka ada diskon loh!)

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, Lazada atau di offline store terdekat di kotamu

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


5 komentar: