Rabu, 14 September 2022

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival di Bandung

Keseruan Acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival di Bandung

Holla everyone! Welcome back to my blog! So happy, hari Jumat tanggal 9 September 2022 kemarin aku berkesempatan hadir di acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival yang diselenggarakan di Vandal, Bandung. Menariknya, acara ini memiliki konsep EIGER Digital Outdoor Experience yaitu pengalaman menjelajahi alam namun dengan sentuhan teknologi terkini.

Sebelumnya, siapa sih yang ga kenal dengan brand lokal EIGER Adventure ini? Jujur di kotaku pun udah banyak banget store offline-nya makanya udah ga asing lagi kan. Yaps! EIGER Adventure ini merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) asal Indonesia di bawah naungan PT. Eigerindo MPI yang sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989. Wow!

Berfokus pada “Tropical Adventure”, EIGER Adventure menawarkan 3 kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding dan EIGER 1989. Nah, saat ini EIGER sudah memiliki lebih dari 7 toko flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia. EIGER juga kini hadir melalui berbagai online platform seperti marketplace dan website www.eigeradventure.com.


Kembali lagi mengenai keseruan acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival di Bandung. Saat datang aku langsung terpukau dengan EIGER Digital Outdoor Experience-nya beneran sekeren itu. Pengalaman baru bisa merasakan secara langsung perpaduan alam dan teknologi dengan menggunakan LED sebagai visual yang menggambarkan keindahan alam Indonesia.

The Hidden Beach

The Rain

Ada 3 ruangan yang berbeda, pertama The Hidden Beach dengan pemandangan pantai, suara gemuruh ombak dan hiasan pasir dimana kita bisa merasakan nuansa seolah-olah sedang berada di pantai tersembunyi di Indonesia. Kedua, The Rain dengan suara hujan dan petirnya yang membuat kita serasa menikmati suasana hujan di Indonesia, sendu banget rasanya. Dan yang terakhir, The Tropical Forest dengan suara angin dan hewan serta pemandangan hutan seolah-olah kita sedang berada di hutan tropis Indonesia. Bikin kangen liburan nih hihi.


Tidak lupa juga berfoto ria di 360 photobooth di The Tropical Forest-nya. Selain itu, di acara ini pun ada talkshow bersama para perempuan outdoor enthusiasts yaitu Furky (Pendaki), Abex (EIGER Friends) dan Irvine (Motorcycle Enthusiast) juga EIGER Talks bersama Ramon Tungka, Khansa Syahla dan Siska Nirmala yang berbagi cerita dan pengalamannya berkegiatan di outdoor dan konservasi alam. Ditambah dengan music performance by Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa yang juga memeriahkan acara ini. 

Talkshow with Outdoor Enthusiasts

Music Performance by Adhitia Sofyan

Khusus di acara ini, EIGER juga mengumumkan capsule collection terbaru khusus untuk perempuan yang didominasi warna kuning. Koleksi limited edition ini akan diluncurkan dalam waktu dekat hanya di eigeradventure.com dan Shopee Mall Eiger Adventure Official Store.

Satu lagi nih yang ga kalah menarik, buat kalian yang mau belanja produk EIGER di website www.eigeradventure.com kalian bisa menggunakan kode voucher RatnasariXEIGER untuk mendapatkan diskon sebesar Rp. 50.000 untuk minimal pembelian sebesar Rp. 250.000 aja. Gimana? Lumayan banget kan? Yuk jangan lupa belanja di website-nya eigeradventure.com yang pasti original, lengkap dan terpercaya!

 

More Info:

Instagram: @eigeradventurecom

TikTok: @eigeradventurecom

 

 

 

 


6 komentar: