Minggu, 18 September 2022

4 Varian Sunscreen Wardah dan Manfaatnya Sesuai Kebutuhan Kulitmu

 4 Varian Sunscreen Wardah dan Manfaatnya Sesuai Kebutuhan Kulitmu


Holla gurls! Welcome back to my blog! Ngomongin tentang sunscreen kalian udah pada tau kan sepenting apa penggunaan sunscreen itu? Atau malah masih ada yang masih skip penggunaan sunscreen? Duh jangan lagi deh, yuk dari sekarang mulai rutin menggunakan sunscreen setiap hari agar kulitmu terlindungi dari bahaya sinar UV! Berikut ada 4 rekomendasi sunscreen Wardah yang bisa kalian coba!

1.       Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++


Sunscreen dengan Broad Spectrum Protection ini 30x lebih optimal untuk menjaga kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB juga pancaran blue light berlebih. Serta kombinasi Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari

Teksturnya ringan, watery feel dan ga lengket di kulit yang bikin nyaman untuk digunakan sehari-hari. Juga sunscreen ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

2.       Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++



Sunscreen ini 50x lebih optimal (Broad Spectrum Protection) menjaga kulit dari sinar UVA dan UVB serta pancaran blue light berlebih. Serta dengan efek hydrating (Aquafused Technology) yang membuat sunscreen ini terasa segar seperti air.

Teksturnya watery feel yang lightweight, cepat meresap dan ga lengket di kulit. Tanpa mengandung alkohol, non-comedogenic juga cocok untuk semua jenis kulit.

 

3.       Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++



Sunscreen ini cocok bagi kamu yang sering beraktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari seperti olahraga, berenang, berjemur di pantai dan lain-lain. Ga hanya melindungi kulit dari sinar UV aja, sunscreen ini dengan Waterproof Active di dalamnya yang menjadikan sunscreen ini ga mudah luntur meski terkena air (waterproof) dan keringat (sweatproof). 

 

1.       Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++


Kemasannya stick on-the-go yang bikin praktis dan travel friendly. Sunscreen ini merupakan 3 in 1 on the go sunstick (serum + primer + sunscreen) pertama loh di Indonesia!

Memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB juga pancaran blue light, sunscreen ini pun mengandung Vitamin E serum sebagai antioksidan serta Sebum Absorber yang mengontrol minyak untuk tampilan wajah yang matte dan smooth.

Dia bisa dijadikan sebagai primer makeup dan gampang digunakan untuk re-apply sunscreen. Dilengkapi dengan Water & Sweat Resistant Technology, cocok bagi kamu yang sering beraktivitas dinamis di outdoor.

Nah, kalo kalian mau coba yang mana nih? Ohiya, kalian bisa baca-baca mengenai sunscreen Wardah ini dan juga informasi lainnya di ceklist.id yaa! Disana kalian bisa dapatkan juga informasi lainnya seputar kesehatan dan kecantikan, dan lain-lain.

 

 

 

 


1 komentar:

  1. Terimakasih kak untuk rekomendasinya :) Duh iya jangan sampai deh kita skip penggunaan sunscreen karena sunscreen kan penting banget buat skin barrier!

    BalasHapus