Jumat, 15 Juli 2022

7 Rekomendasi Toko Tas di Shopee yang Murah dan Kekinian


Holla gurls! Welcome back to my Blog! Pada postingan kali ini aku mau merekomendasikan beberapa toko tas di Shopee dengan koleksi lengkap, kekinian dan pastinya harganya sangat affordable. Beberapa toko ini selalu jadi langgananku nih. Sooo, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Chikoisme Official Shop


Dari: Kab. Bandung

Rating: 4.6/5.0

Followers: 2,4 juta

Pasti toko ini kebanyakan dari kalian udah pada tau kan. Yaps! Menurutku toko ini yang paling lengkap dan jumlah produknya yang cukup banyak. Untuk model tas-tasnya pun kekinian banget dan harganya juga cukup murah meriah. Kalo kalian lagi cari tas ala-ala Korea gitu wajib ceki-ceki sih ke toko ini. Untuk range harga tasnya dimulai dari Rp. 3.910-an loh!

Link toko: chikoismechikoisme

 

2.       Tokoready



Dari: Jakarta Barat

Rating: 4.9/5.0

Followers: 1,8 juta

Di toko ini jumlah produknya cukup banyak dan lengkap, untuk model tasnya pun kekinian dan gemesh-gemesh banget. Hati-hati kalap yaa hihi. Pokoknya hampir semua model tas ada disini, mulai dari slingbag, handbag, waistbag, tas jelly dan lain-lain. Selain itu, ada juga dompet, pouch untuk kosmetik, tali strap dsb. Untuk range harganya pun dimulai dari Rp. 8.000-an aja.

Link toko: tasbatamrz

 

3.       Hon & Yan Official Shop


Dari: Kab. Tangerang

Rating: 4.9/5.0

Followers: 1,1 juta

Buat kalian tim cewe mamba (penyuka warna hitam) kayak aku wajib banget ceki-ceki ke toko ini. Yaps! Mostly tas di toko ini berwarna hitam dengan model yang elegan banget. Kualitas bahannya juga bagus banget. Untuk range harganya dimulai dari Rp. 30.000.

Link toko: honyanofficialshop

 

4.       Merche Official Shop



Dari: Jakarta Selatan

Rating: 4.9/5.0

Followers: 698 ribu

Bisa diliat dari rating-nya, toko ini memang punya kualitas bahan yang bagus dengan harga yang cukup affordable. Koleksi tasnya cukup lengkap dengan model tas yang elegan dan kekinian banget. Untuk range harganya dimulai dari Rp. 25.000.

Link toko: mercheid

 

5.       Heelsaddict Official Shop


Dari: Kab. Bekasi

Rating: 4.8/5.0

Followers: 616,6 ribu

Ini salah satu toko favoritku karena di toko ini koleksi tasnya cukup lengkap dengan kualitasnya yang cukup bagus menurutku. Ada tas slingbag, shoulder bag ala Korea, totebag dan lain-lain. Untuk range harganya pun dimulai dari Rp. 17.000-an aja.

Link toko: heelsaddict

 

6.       Beliya Official Shop

 


Dari: Kab. Bekasi

Rating: 4.9/5.0

Followers: 603 ribu

Koleksi tas di toko ini pun cukup lengkap. Mostly model-model tasnya simple dan elegan. Untuk kualitas bahannya pun ga kalah saing alias bagus banget. Ohiya, untuk range harganya pun dimulai dari Rp. 37.000-an aja.

Link toko: beliya_totebag

 

7.       Lova Indonesia Official Shop


Dari: Kab. Bandung

Rating: 4.8/5.0

Followers: 313 ribu

Di toko ini pun sudah cukup lengkap seperti ada koleksi tas selempang, card holder, ransel juga ada koleksi sepatu dan sandal. Untuk range harganya sendiri dimulai dari Rp. 13.000-an aja.

Link toko: lova.id


Baca juga: 7 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita yang Murah dan Kekinian di Shopee


Sooo, itu dia rekomendasi toko tas dariku. Next, mau rekomendasi toko apalagi ini? Apakah mau rekomendasi toko tas part 2 dulu? Hihi. Komen di bawah yaa!

 

 

 


 




3 komentar:

  1. Lucu-lucu banget ya pilihan tasnya

    BalasHapus
  2. Tasnya gemoyy bet modelnya yaa 😍😍 mana murce bisa buat ganti2 tiap hari ini ~nurulaoshi

    BalasHapus
  3. Dicatet dulu kak. Kalau ada duit mau beli buat bebeb kapan2 wkwkwk

    BalasHapus