Kamis, 21 April 2022

Review: Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition (10. Mosaic & 15. 1001 Nights)

Review: Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Buat kalian para pecinta lippie yuk merapat! Yaps! Karena di postingan kali ini aku mau ngeracunin kalian produk lippie terbaru dari Instaperfect yaitu Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition. Sooo, buat kalian yang penasaran dengan review dan swatches-nya, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Btw, Instaperfect sendiri punya ciri khas kemasannya yang keliatan glam dan cantik gitu, untuk produknya sendiri udah lumayan banyak banget yaa. Aku sendiri pun udah punya beberapa produknya dan sekarang ini aku pengen nyoba produk lippie-nya yang limited edition ini.

Yaps! Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition ini punya 6 shade yang cantik yang terinspirasi dari keindahan Cappadocia di Turki  itu sendiri yaitu 10. Mosaic, 11. Kaleidoscope, 12. The Voyage, 13. Enchanted, 14. Palace Queen dan 15. 1001 Nights. Untuk shade 10 – 13 dia lebih ke nude, sedangkan shade 14 dan 15 lebih ke bold.

Nah, disini aku baru punya 2 shade-nya yaitu 10. Mosaic dan 15. 1001 Nights.

 

Claim


Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition ini diperkaya dengan Avocado dan Jojoba Oil sehingga tidak membuat bibir jadi kering atau cracking, juga mengandung Antioksidan dari Green Tea dan Kiwi Extract serta dilengkapi Ectoin untuk perlindungan dari dalam (mengembalikan kandungan hidrasi) dan dari luar (skin barrier).

Selain itu, Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint Limited Cappadocia Edition ini memiliki hasil lavish matte (matte yang lembab), dapat menutupi garis bibir dalam 1 usapan, lembut serta terasa lembab (dengan velvety texture yang halus saat dioles) dan juga tahan lama.

 

Packaging

Kemasannya cukup simple dan keliatan elegan, berwarna rosegold yang cantik dan ukurannya pun cukup travel friendly. Aplikatornya berupa doe-foot. Untuk keterangan lengkap ingredients, produksi, expire date dll tertera di kemasan box-nya.


Texture, Color & Scent

Yaps! Sesuai dengan klaim-nya kalo dia ini teksturnya velvet smooth yang nyaman banget di bibir, gampang diratain dan hasil akhirnya matte yang tetep lembab gitu. Untuk shade 10. Mosaic dia warnanya lebih ke beige nude with neutral undertone, sedangkan 15. 1001 Nights dia warnanya lebih ke brownish orange with warm undertone gitu. Ohiya, untuk wanginya dia manis kayak wangi vanilla.


How to use:

1.       Aplikasikan di bibir secara merata

2.       Tunggu beberapa saat sampai produk set secara sempurna di bibir.

 

Conclusion

Overall, aku suka sama teksturnya yang lembut dan gampang diratain, daya pigmentasinya pun oke sekali apply udah bisa nutupin seluruh bibir terus hasil akhirnya pun cantik dia matte yang tetep moist. Tapi jujurly, dia bukan tipikal lippie yang transferproof gitu but it’s ok tetep tjakep kok dan worth to buy menurutku.

Ingredients:


Netto: 5,5 g

 

Produced by:

PT. Paragon Technology and Innovation

Jl. Industri Raya IV Blok AG No. 4

Jatake Industrial Area

Tangerang – Indonesia

 

Price: Rp. 99.000

 

Where to buy:

Online: Shoppe, Tokopedia, Lazada, Sociolla dll

Offline: Guardian, Watsons dan Dan+Dan.

 

More Info:

Instagram: @myinstaperfect

 

 

 

 


8 komentar:

  1. warnanya cakep dan natural.. pas banget bisa buat ombre nih hihi

    BalasHapus
  2. Warnanya cakep banget sih kk. Tahan berapa lama di bibir?

    BalasHapus
  3. 2 shade ini keliatan banget cocok buat dijadiin ombre lips yaa

    BalasHapus
  4. duh gemes banget, warna-warna wardah makin lengkap ya pilihannya, jaodi pengen punya nih buat lebaran cucok deh

    BalasHapus
  5. Warnanya bagus dan ternyata limited edition! Jadi tertarik untuk coba

    BalasHapus
  6. Shadenya cucok banget nih bikin look makin fresh

    BalasHapus
  7. Shadenya bagus wardah ini dan cocok banget aku pake lipstik ini kak

    BalasHapus
  8. Playstar is extra moderen|a extra recent} on line casino that gives distinctive and enjoyable expertise. Handpicked, high-RTP jackpot video games and one of the best software program providers are a few of the the} causes to sign-up now. Another massive distinction to Clash of Clans-style village building is that in Coin Master, players’ villages aren't persistent. Instead, there’s a world map with 260+ ranges and players progress to the next stage after utilizing cash to complete a village. This approach suits higher with the 원 엑스 벳 predominantly female target market that could be very acquainted with saga-based puzzle video games.

    BalasHapus