Minggu, 05 September 2021

Bikin Excited! Produk Lokal Scarlett Whitening Akan Berkolaborasi Dengan Song Joong-ki?

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Seperti yang kalian tahu bahwa sejak beberapa hari yang lalu jagat maya dihebohkan dengan salah satu postingan Instagram milik brand lokal yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan artis asal Korea Selatan. Tentunya kabar ini merupakan kabar baik yang membuat para pecinta produk lokal ini merasa excited sekaligus penasaran artis Korea siapakah yang akan berkolaborasi dengan brand lokal kesayangan tersebut?

Yaps! Beberapa hari yang lalu jagat maya dihebohkan dengan video teaser yang diposting oleh brand lokal @scarlett_whitening. Brand lokal Scarlett Whitening ini adalah milik salah seorang artis Indonesia sekaligus pengusaha muda yaitu Felicya Angelista.


Begitu pun dengan akun Instagram @felicyangelista_ yang mengunggah video teaser dan caption yang sama dengan unggahan di akun Instagram bisnisnya @scarlett_whitening, “Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba kasih tau minnet di kolom komentar dan jangan lupa tag temen kamu biar makin seru yah” tulisnya dalam caption.


Meskipun belum terlihat keseluruhan wajahnya, melalui cuplikan video teaser tersebut para netizen sudah bisa menyimpulkan bahwa artis asal Korea Selatan tersebut merupakan pemain drama Korea Vincenzo yaitu Song Joong-ki.

Sebelumnya, para netizen pun sempat dibuat iri oleh Felicya Angelista karena telah berhasil melakukan video call dengan Song Joong-ki karena untuk memenuhi ngidamnya. She’s so lucky!


Selain itu, Scarlett Whitening juga sedang menyiapkan kejutan yang menarik yang pastinya akan membuat kita terkaget-kaget, kira-kira apa yaa? Yuk jangan sampai terlewatkan Glowing Surprise Party di Instagram Official @scarlett_whitening pada hari ini tanggal 5 September 2021 jam 12.00 WIB yaa!

 

#ScarlettxSongJoongKi

#GlowingWithScarlett

#ScarlettWhitening

#SeeTheBeautyInEverydayThings




Tidak ada komentar:

Posting Komentar