Kamis, 22 April 2021

Rekomendasi Toner Lokal Untuk Kulit Berjerawat, Natur Miracle Calming Hydrating Toner

Review Natur Miracle Hydrating Toner

Holla gurls! Welcome back to my blog! Seneng banget! Akhirnya aku bisa nyobain produk barunya Natur Skincare yang baru aja launching yaitu Natur Miracle Hydrating Toner yang udah nge-hype banget di sosmed, makanya aku penasaran banget pengen coba hihi. Nah, aku baru nyoba salah satu variannya yaitu Natur Miracle Calming Hydrating Toner-nya. Penasaran sama review lengkapnya? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

Btw, Natur Miracle Hydrating Toner ini ada 3 varian yaitu Calming Skin Toner dengan kandungan utama CICA dan Witch Hazel, Brightening Skin Toner dengan kandungan utama Vitamin C dan Sour Lime, dan Renew Skin Toner dengan kandungan utama Ginseng dan Galactomyces. Buat kalian yang mau coba juga, kalian bisa pilih varian tonernya sesuai dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing yaa. Nah, kalo aku sendiri sih aku pilih yang varian Natur Miracle Calming Hydrating Toner-nya.

 

Claim

Review Natur Calming Hydrating Toner

Natur Calming Hydrating Toner dengan non-irritant formula, ringan dan cepat meresap, membantu membersihkan dan mengembalikan kelembapan kulit di wajah, menyamarkan kemerahan bekas jerawat sehingga membuat warna kulit menjadi rata, merawat kekencangan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori.

 

Kalau disimpulkan, Natur Calming Hydrating Toner ini memiliki fungsi diantaranya:

·         Soothe redness

·         Pore minimizing

·         Acne fighting

·         Anti inflammantory

·         Reduce scars

·         Effective wound healing

·         Moisturize

·         Strengthen skin barrier.

 


 

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol frosted glass dengan tutup ulir berwarna putih di bagian atasnya. Kemasannya agak berat dan dia ga ringkih. Di dalamnya pun ada semacam pelindung penutup lubang untuk mengeluarkan isi produknya gitu, makanya dia jadi lebih higienis menurutku. Ohiya, kemasan toner ini mirip banget sama kemasan serumnya, kayak kakak adik hihi.


Untuk kemasan box-nya pun aku suka banget, warnanya perpaduan putih - kuning cerah dengan hiasan CICA di bagian sampingnya. Nah, untuk keterangan klaim, produksi, dan ingredients-nya tertera di kemasan box-nya sedangkan untuk keterangan expire date-nya tertera di kemasan botol dan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Dia teksturnya rich ga seperti toner yang cair pada umumnya. Yaps! Jadi dia teksturnya agak kental tapi watery gitu dan warnanya pun bening. Tapi tenang aja, meskipun teksturnya rich dia tetep kerasa ringan dan cepet meresap di kulit juga kok. Untuk wanginya, dia mild dan hampir ga kecium wangi apapun.


How to use:

1.       Teteskan ke telapak tangan atau kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata.

2.       Tepuk wajah dengan lembut untuk membantu penyerapan yang lebih maksimal.

3.       Gunakan setelah wajah dibersihkan setiap pagi dan malam hari.

Nah, jadi make sure sebelum pake toner, wajah kamu harus udah dibersihkan pake facial wash yaa. Penggunaan toner setelah double cleansing juga sangat penting, karena selain bisa mengangkat kotoran dan minyak di wajah, pengguanaan toner juga membantu untuk menyeimbangkan pH kulit dan membantu melembabkan kulit.

Daaaan jangan lupa untuk pake toner ini secara rutin di pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal yaa.

 

Conclusion

Memasuki masa-masa mau PMS, seperti biasa jerawat pun mulai muncul dan tentunya muncul juga area kemerahan karena si jerawat ini. Makanya, aku memutuskan untuk nyobain Natur Miracle Calming Hydrating Toner ini. Aku udah pake Natur Miracle Calming Hydrating Toner ini selama kurang lebih 2 mingguan. My first impression, aku suka sama tekstur tonernya yang meskipun rich tapi dia tetep kerasa ringan dan cepat meresap di kulit plus dia juga ga kerasa lengket sama sekali. 


Overall, untuk hasil yang paling aku rasain setelah pake Natur Miracle Calming Hydrating Toner ini sih kulit jadi terasa lebih lembab dan terhidrasi. Kulit wajah juga kerasa lebih calming, bener-bener bisa menenangkan dan meredakan kemerahan karena jerawat juga. Pas aku aplikasiin di bagian yang berjerawat pun dia bantu menenangkan dan bikin si jerawat jadi lebih cepet kempes juga. I recommend this product kalo kamu pengen punya Clear Skin Sin juga hihi.

 


Rate: 4,5 / 5

 

Ingredients:


 

Netto: 100 ml

 

Nomor BPOM: NA18201204399

 

Produced by:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang – Indonesia

 

Price: Rp. 129.000

 

Where to buy:

Shopee: Natur Official Store

 

More Info:

Instagram: @naturbeautyid

 

#NaturBeautyID

#NaturSkinCare

#NaturMiracleHydratingToner

#ClearSkinSin

 

 

 


15 komentar:

  1. banyak yang bahas toner ini, aku belum coba, baru coba serum nya aja, dan aku suka sih serumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo suka serumnya bakalan suka juga sama tonernya Kak hihi

      Hapus
  2. ini emang beneran ngebantu banget sih buat persiapan kulit karena bikin lembap banget dan dipake CSMan juga mantul banget

    BalasHapus
  3. harganya cukup affordable ya masih ramah di kantong dan pastinya secara kualitas produk natur sudah tiak diragukan lagi, jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  4. Aku pakai yang ini juga tapi lebih untuk anti aging. Yang renew skin kak. Ternyata yang ini juga ngaruh banget ya kak ke kulit.

    BalasHapus
  5. aku suka lihat hasilnya di kulitmu mba, terihat efeknya yah.. apalagi harganya terjangkau banget, sayang gak ada travel size yah mba untuk trial dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mudah-mudahan nanti ada kemasan yang travel size-nya yaa

      Hapus
  6. Aku malah suka kalo toner yg teksturnya rich gini, soalnya pasti auto bikin lembab juga dikulit yg kerinh

    BalasHapus
  7. Akh sukanya dia nggak berasa kayak toner yg isinya air aja gitu haha. Lembabnya pas.

    BalasHapus
  8. Aku pengen bgt nyobain ini karena sliweran di ig, btw cocok g y beb buat kulit oil

    BalasHapus
  9. Semakin lengkap aja nih rangkaian skincare-nya Natur. Sebagai yang selalu nyetok Hydrating Toner, keknya harus coba juga hehe.

    BalasHapus
  10. Wah kita samaan pakainya yang calming! Aku suka pakai ini sambil CSM-an siih, enak banget.

    BalasHapus
  11. Iih mau cobain juga deh. Aku jarang pakai toner, meskipun ada. Biasanya langsung pakai serum dan pelembap hehe..

    BalasHapus
  12. Meresapnya cepat yaah... Natur Calming Hydrating Toner.
    Cocok dipakai saat akan beraktivitas di pagi hari. Tapi kalau sering kering, enak banget dipakein Natur Calming Hydrating Toner.

    BalasHapus