Selasa, 06 April 2021

Review: eBright Skin Body Skin Treatment Series

Review eBright Skin Body Care Series

Holla gurls! Welcome back to my blog! Waah ga kerasa yaa kita udah memasuki bulan April aja nih. Btw, lagi-lagi aku mau ngeracunin kalian nih karena kali ini aku mau me-review produk body care lokal yaitu eBright Skin. Nah, disini aku punya rangkaian eBright Skin Body Skin Treatment Series yang isinya ada 3 produk yaitu body scrub, body serum dan body butter-nya. Fyi, eBright Skin Body Skin Treatment Series ini bisa digunakan dimulai dari usia 13 tahun keatas dan produk eBright Skin ini aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui juga loh. Sooo, buat kalian yang penasaran sama review-nya yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       eBright Skin Whitening Advance Body Scrub

ebright Skin Whitening Advance Body Scrub

Claim

eBright Skin Whitening Advance Body Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit menjadi halus dan lembut. Mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang membuat kulit tampak cerah alami dan sehat terawat.

eBright Skin Whitening Advance Body Scrub ini juga punya 3 fungsi utama yaitu exfoliating, lightening dan revitalizing.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan wadah / jar dengan tutup ulir di bagian atasnya, di bagian samping dan atasnya diberi label dengan hint pink sebagai keterangan produknya. Menurutku, kemasannya ini cukup simple dan ukurannya pun cukup travel friendly. Nah, untuk keterangan klaim, cara pakai, dan expire date-nya tertera di label bagian sampingnya, sedangkan untuk keterangan ingredients dan produksinya tertera di bagian bawah kemasannya.


Texture, Color & Scent

Teksturnya creamy dan berwarna pink muda, untuk butiran scrub-nya dia kecil-kecil dan halus makanya pas diaplikasiin di kulit di ga bikin perih sama sekali. Untuk daya mengangkat sel-sel kulit matinya pun dia cukup ampuh. Nah, untuk wanginya sendiri sih ini juara banget, wanginya super duper enak! Dia wanginya manis yang nyegerin gitu, bener-bener bikin rileks. Kalo abis mandi pake ini tuh, kulit jadi lebih bersih, seger dan keliatan cerahan.


How to use:

Usapkan body scrub ke bagian tubuh secukupnya ketika tubuh dalam keadaan kering. Lalu, dengan gerakan tangan memutar, pijat dan gosok seluruh tubuh hingga sel kulit mati terangkat. Bilas dengan air bersih. Gunakan body scrub ini minimal satu minggu sekali untuk hasil maksimal. Tapi bisa digunakan juga 2 – 3 kali dalam seminggu kok.

 

Ingredients:


Netto: 100 gr

 

Nomor BPOM: NA18190706087

 

2.       eBright Skin Whitening Body Serum Glow Perfect

eBright Skin Whitening Body Serum

Claim

Diperkaya Kojic Acid, Vitamin B3 dan Collagen yang dilengkapi UV Filter, dengan pemakaian rutin dapat membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Menjadikan Whitening Body Serum ini sebagai lotion All ini one yang dibutuhkan kulit tubuh Anda.

 

Packaging

Dia dikemas dalam kemasan tube glossy berwarna putih dengan tutup ulir berwarna gold dibagian bawahnya. Honestly, aku suka banget sama kemasan body serumnya ini karena dia simple dan keliatan mewah. Untuk ukuran kemasannya juga cukup handy dan ga berat kalo mau dibawa travelling. Ohiya, untuk keterangan klaim, produksi dan expire date-nya tertera di bagian belakang kemasan tube-nya sedangkan keterangan ingredients-nya tertera di tag produknya.


Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa lotion berwarna putih yang lembut, ringan dan gampang diratain di kulit. Dia juga cepet meresap di kulit dan setelah diaplikasiin di kulit pun dia ga bikin lengket sama sekali. Lagi-lagi untuk wanginya aku suka, karena dia wanginya manis yang nyegerin gitu mirip wangi permen daaan wanginya ini cukup tahan lama juga di aku. Setelah pake ini, kulit jadi lebih lembab, dan terasa halus juga lembut.


How to use:

Oleskan Whitening Body Serum ke bagian tubuh yang sudah dibersihkan.

 

Ingredients:


Netto: 100 ml

 

Nomor BPOM: NA18190105604

 

3.       eBright Skin Whitening Advance Body Butter

eBright Skin Whitening Advance Body Butter

Claim

Dengan mengandung minyak zaitun yang tinggi, body butter ini menjaga kelembapan kulit dengan baik dibandingkan body lotion biasanya. Dapat digunakan oleh kulit kering dan kusam. Diperkaya dengan Niacinamide yang membantu mencerahkan serta Shea Butter yang menghidrasi kulit sehingga tampak sehat terawat dan cerah alami.

eBright Skin Whitening Advance Body Butter ini juga memiliki 3 fungsi utama yaitu moisturising, nourishing, dan softening.

 

Packaging

Sama seperti kemasan body scrub-nya, dia juga dikemas dalam kemasan wadah / jar dengan tutup ulir di bagian atasnya dan di bagian samping dan atasnya diberi label keterangan produknya tapi dominan warna label produk antara body scrub ( pink ) dan body butter ( hijau )-nya ini berbeda. Untuk keterangan klaim, cara pakai, dan expire date-nya tertera di label bagian sampingnya, sedangkan untuk keterangan ingredients dan produksinya tertera di bagian bawah kemasannya.


Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa lotion yang lembut dan berwarna putih. Dia gampang diratain dan setelah diaplikasiin ke kulit pun di ga lengket sama sekali. Untuk efek melembabkannya ini juara banget apalagi ditambah wanginya yang manis dan nyegerin, duh bener-bener bikin rileks pokoknya kalo pake body butter ini di malam hari.


How to use:

Oleskan body butter ke bagian tubuh Anda yang kering, seperti pada area siku, lutut, kaki, jari-jari dan pada bagian yang kering lainnya. Gunakan setelah mandi pagi dan sore serta malam sebelum tidur.

 

Ingredients:


 

Netto: 100 gr

 

Nomor BPOM: NA18190125193

 

Conclusion


Aku udah pake eBright Skin Body Skin Treatment Series ini selama kurang lebih 2 mingguan. Untuk body scrub-nya biasanya aku pake 2 kali seminggu, untuk body serum-nya aku pake setiap hari di siang hari dan untuk body butter-nya aku pake setiap hari di malam hari. 


 

Overall, setelah aku pake ketiga produknya ini untuk hasil yang paling aku rasain sih kulit jadi lebih lembab dan halus, sedangkan untuk efek mencerahkannya udah mulai agak keliatan yaa di pemakaian 2 minggu ini. Selain itu, hal yang paling aku suka dari rangkaian produk eBright Skin Body Skin Treatment Series ini adalah wanginya yang super duper enak karena wanginya itu manis dan bikin fresh!

 

Manufactured by:

PT. Neo Kosmetika Industri

Bekasi – Indonesia

 

Distributed by:

CV. Ebright Skin Estetika

Jl. Derwati N0. 4 RT 05 / 07

Derwati – Bandung 40292

 

Price:

Rp. 85. 000 per produk

Rp. 240.000 per paket

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, atau melalui Agen dan Reseller resmi eBright Skin.

Fyi, eBright Skin kini sedang membuka peluang bisnis bagi kamu yang ingin menjadi Agen dan Reseller produk dari eBright Skin dan pastinya dengan beragam keuntungan dan kemudahan juga. Untuk info lanjut bisa langsung cek ke Instagram @ebrightskin yaa!

 

More Info:

Instagram: @ebrightskin

 

 


14 komentar:

  1. Waah jadi penasaran pengen coba juga :D

    BalasHapus
  2. Biasanya kita selalu fokus sama skin care untuk wajah yaa...
    Tapi kali ini ada perawatan untuk body skin dari eBright Skin Body Skin Treatment Series.
    Langsung suka banget sama review body serumnya.

    BalasHapus
  3. body scrubnya menarik, kayaknya nggak kasar ya butirannya, soalnya aku paling ga bisa pakai scrub yang butirannya kasar, bisa merah2 nanti :(

    BalasHapus
  4. lengkap sekali rangkaian produk perawatan tubuh dari ebright skin body skin treatment

    BalasHapus
  5. Kelihatannya body butternya lembut banget tuh. Penasaran deh lembap nya gimana di kulitku yg kering 😆

    BalasHapus
  6. Body butter biasanya lebih oklusif gitu kan ya? Rasanya jd kyk lebih greasy drpd body lotion, aku pernah coba brand TBS dan kurang suka sama after feelsnya.

    BalasHapus
  7. Waahh menarik nih body serumnya, cuma 85k aja lagi yah.. hasilnya lebih baik setelah dipakai berapa lama mba?

    BalasHapus
  8. Yang packaging tube menarik! Aku barutau brand e-bright ini, dan good mereka sudah BPOM jd pasti aman.

    BalasHapus
  9. Body Serum Glow Perfectnya terlihat bisa bikin kulit nampak lebih cerah langsung. Untuk wanginya tahan berapa lama?

    Kalau sudah pakai body butter, apakah perlu juga pakai body serum?

    BalasHapus
  10. Wah aku belum pernah pakai body butter dan body serum, selama ini taunya ya cuma scrub buat mandi hehe
    Pakai tiga rangkaian itu utk menghasilkan kulit lebih cantik ya mbak? :D

    BalasHapus
  11. Body serumnya mantep ya, sekali pemakaian langsung kelihatan cerah gitu.

    BalasHapus
  12. Body serumnya cucok bgd yu hasilnya langsung keliatan. Lagi pandemi ga bs perawatan badan keluar yg ku gni butuh ni

    BalasHapus
  13. penasaran deh sama body care dari ebright ini, apalagi body butternya itu. selama bulan puasa kulitku tuh suka jadi kering. Kayaknya perlu body butternya deh.

    BalasHapus
  14. Belum cobain Kak tapi suka packaging dan isinya apalagi harganya ramah di kantong sih ini. Misal mau coba satu dulu gitu bisa nih

    BalasHapus