Selasa, 30 Maret 2021

Review: Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Review Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Holla gurls! Welcome back to my blog! Aku seneng banget nih karena lagi – lagi  produk lokal favorit aku yaitu Azalea ngeluarin produk terbarunya lagi yaitu Azalea Amazing Glass Skin Face Serum. Produk ini melengkapi rangkaian produk skincare-nya Azalea. Ohiya, tenang aja katanya Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini cocok untuk semua jenis kulit loh, makanya aku juga penasaran banget pengen coba hihi. Sooo, buat yang penasaran sama review-nya yuk keep reading and scrolling down yaa!

Btw, buat kalian yang belum mengenal brand Azalea jadi Azalea ini adalah salah satu brand lokal dari Indonesia yang sudah halal dan terinspirasi dari Thibbun Nabawi.Nah, Thibbun Nabawi itu adalah salah satu jenis pengobatan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW yaitu pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Produk-produk Azalea sendiri pun udah banyak banget, dimulai dari hair care, body care hingga skincare, daaaan semua produknya ini sudah BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI.

Nah, di tanggal 30 Maret 2021 ini Azalea baru aja launching produk terbarunya lagi yaitu Azalea Amazing Glass Skin Face Serum. Produk ini diklaim memiliki tekstur yang cepat menyerap dan tentunya sudah dermatologist tested sehingga cocok digunakan untuk all skin types. Face serum ini memiliki kandungan Vitamin E untuk anti-aging dan face serum ini juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat. Selain itu, Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, halal dan sudah BPOM juga. Mantul banget kan? Jadi bikin makin penasaran kan buat dicoba hihi.

Btw, aku seneng banget karena aku dapet kesempatan buat cobain Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini sebelum produk ini launching hihi. Sooo, mari kita langsung ke review-nya!

 

Claim 

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Dengan Almond Oil & Olive Oil yang mampu membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Wajah tampak lebih berkilau dan cerah merona. Cepat meresap dan tidak terasa lengket.

 

Yaps! Key ingredients dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini adalah Almond Oil dan Olive Oil. Seperti yang kita tahu kan kalau kedua kandungan ini sangat kaya akan manfaat, salah satu diantaranya yaitu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit. Sehingga Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini diklaim memiliki manfaat untuk membantu melembapkan kulit wajah sehingga tampak plumpy dan juga menjadikan wajah yang tampak glass skin ( cerah dan nampak glowing ).

 

Packaging

Kemasannya berupa frosted glass atau botol kaca buram yang agak transparan yang diberi label produk di bagian depan dengan tutup ulir yang disertai pipet di bagian atasnya. Untuk ukuran botol serum isi 30 ml, dia ukurannya agak sedang sih menurutku dan kemasan botolnya ini terasa agak berat tapi dia ga ringkih.

Untuk kemasan box-nya beneran gemesh banget menurutku, warnanya pink pastel dan diberi hiasan daun – daun hijau, almond dan juga gambar muslimah di depannya. Untuk keterangan klaim, produk dan ingredients tertera di kemasan box-nya sedangkan untuk keterangan expire date tertera di kemasan box dan juga botolnya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya oily bening yang runny gitu. Kerasa ringan, cepet menyerap dan ga kerasa lengket di kulit. Untuk wanginya, karena dia no fragrance jadinya ga kecium wangi apapun.


How to use:

1.       Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah

2.       Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan

3.       Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

 

Conclusion

First impression aku pake Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini, aku langsung suka sama teksturnya yang kerasa ringan dan cepet meresap di kulit. Meresapnya itu membutuhkan waktu yang cukup singkat, sekitar 15 – 20 detik aja dia udah langsung meresap di kulit. Abis pake face serum ini pun ga kerasa lengket sama sekali di kulit.

Overall, untuk pemakaian sekitar 3 mingguan ini bisa dibilang cukup oke dan ga menimbulkan efek negatif di kulitku alias cocok-cocok aja. So far, di tipe kulit combination to oily kayak aku pun dia ga bikin kulit wajah jadi makin minyakan.


Yaps! Sesuai dengan klaimnya kalo face serum ini bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan plumpy. Di minggu kedua pun udah mulai keliatan kalo kulit wajah jadi keliatan glowing yang sehat dan ternutrisi gitu. Daaan ternyata dia juga bantu memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat loh. Bener-bener recommended banget nih buat kalian coba, mengingat face serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit!

 


Ingredients:


Netto: 30 ml

 

Nomor BPOM: NA18200100698

 

Produced by:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang-Indonesia

 

Price: Rp. 95.000

 

Where to buy:

Shopee

 

More Info:

www.gondowangi.com

Instagram: @azaleabeautyhijab

 

#AzaleaBeautyHijab

#AmazingGlassSkin

#AzaleaFaceSerum

#GlowyAndPlumpy

 

 

 


21 komentar:

  1. Reviewnya bner2 ngebantu bnget ka lengkap dan jelass

    BalasHapus
  2. Aku juga udah pakai serum Azalea ini kak, memang bagus banget, ga greasy dan bikin kulit glowing + lembab. Oh iya, jerawat aku juga mengempis setelah pakai serum ini.

    BalasHapus
  3. Face serum dari Azalea ini bagus ya kak. Udah ada BPOM, halal lagi. Jadi kita kita enggak worry gitu kalau mau pakai.

    BalasHapus
  4. Ini bagus face serumnya, aku juga pakai 😍 harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  5. Kayaknya aku harus lebih lama lagi pakai face serum ini biar bekas jerawat bisa memudar. Aku baru pakai 3harian sih baru terasa lembab dan kenyel aja wajahnya.

    BalasHapus
  6. Yeees di kulit aku pun waktu meresapnya sangat singkat, jadi aman dipakai pagi saat buru-buru :D

    BalasHapus
  7. Aku jyga pakai serum ini, teksturnya enak banget dan bikin kulit jadi glowing

    BalasHapus
  8. Aku juga pake serum ini, beneran bikin lembab di wajah. Enakeun bangets ya beb..

    BalasHapus
  9. aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit wajah dan bikin glowing

    BalasHapus
  10. Before after ya keliatan jelas kulit Kaka tambah sehat

    BalasHapus
  11. Suka deh pwnjelasannya detil,.wajh keliatan lebih glowing sehat ya

    BalasHapus
  12. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    BalasHapus
  13. Azalea ini.produknya memang keren kmrn sempet nyobain olive oilnya sekarang serumnya dan semuanya cocok

    BalasHapus
  14. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    BalasHapus
  15. Setuju dia cepat banget meresapnya, cuman hitungan detik jd gak risih. mana ringan banget dikulit wajah

    BalasHapus
  16. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    BalasHapus
  17. Terlihat banget sih ini noda bekas jerawatnya memudar ya.

    BalasHapus
  18. Suka deh sama before afternya keliatan hasilnya ya

    BalasHapus
  19. Aku jg suka banget sama serum terbarunya azalea ini

    BalasHapus
  20. Harganya affordable ya dg performa yg oke plus kandungannya jg yg mantul

    BalasHapus