Jumat, 18 Desember 2020

Review: Uskinlab Body Care Series + Lip Care


Holla gurls! Welcome back to my blog! Btw, menjaga dan merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan menjaga dan merawat kulit wajah juga kan, setuju?.Nah, pada postingan kali ini aku mau me-review salah satu brand bodycare lokal yaitu Uskinlab.Produk-produk dari Uskinlab ini sudah BPOM yaa dan semua produknya ini aman untuk para bumil dan busui loh.Ohiya katanya dia bisa bikin kulit jadi cerah dalam waktu 3 minggu loh.Penasaran sama review-nya? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen



Claim

Membantu membersihkan kulit dengan aroma yang harum dan lembut.Diperkaya dengan Licorice Extract, Vitamin E dan Collagen untuk melembabkan kulit, meremajakan kulit dan mencerahkan kulit.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol plastik yang transparan dan diberi label keterangan produk berwarna putih dan hijau tosca.Di bagian atasnya disertai pump berwarna putih untuk mengeluarkan isinya.Sebelum dibuka dia ditutup rapat dengan segel dan bagian pump-nya pun akan terbuka setelah diputar, bener-bener aman banget menurutku.Ohiya, untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera pada bagian label belakang kemasannya.

 

Texture, Color and Scent

Teksturnya agak kental dan berwarna putih, busanya pun cukup banyak dan lembut banget.Untuk wanginya dia bener-bener soft dan bikin rileks, malah menurutku dia ini wanginya mirip wangi sabun bayi hihi.Setelah pake Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen ini, ternyata dia ga bikin keset atau kering gitu malah dia bikin kulit jadi lebih lembab dan halus.



How to use:

Sama seperti body wash pada umumnya, kita cukup mengeluarkan isi Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen ini secukupnya, lalu busakan dan setelah itu aplikasikan pada tubuh yang sudah dibasahi secara merata.Dan jangan lupa bilas menggunakan air.

 

Ingredients:


Netto: 250 g

 

2.       Uskinlab Body Day Brightening Tone Up UV



Claim

Mengandung UV Filter, Olive Oil dan Licorice Extract yang membantu merawat kulit tampak cerah, halus dan lembut serta melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar matahari.

 

Packaging

Kemasannya berupa wadah atau jar berwarna putih yang diberi label dengan warna senada juga disertai tutup ulir berwarna putih.Dia juga disertai kemasan box dengan warna senada dengan kemasan jar-nya.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di kedua kemasannya, jadi kita ga perlu khawatir lupa tanggal expire date-nya kalo sewaktu-waktu si kemasan box-nya hilang hehe.

 

Texture, Color and Scent

Teksturnya agak thick berwarna putih tapi dia lembut pas diaplikasiin di kulit, gampang diratain dan ga lengket di kulit.Untuk wanginya dia cukup soft menurutku.Setelah pake Uskinlab Body Day Brightening Tone Up UV ini kulit jadi lebih moist, halus dan ada efek tone up atau mencerahkannya gitu.



How to use:

Gunakan saat pagi atau siang hari.Usapkan pada tubuh secara merata.Ulangi bila perlu.

 

Ingredients:



Netto: 120 g

 

3.       Uskinlab Body Night Skin Brightening Collagen



Claim

Mengandung Glycolic Acid, Licorice Extract, Niacinamide, Vitamin E dan Collagen yang bekerja sebagai exfoliant kulit, mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan menjadikan kulit tampak halus dan lembut.

 

Packaging

Kemasannya berupa wadah atau jar berwarna putih yang diberi label dengan warna senada juga disertai tutup ulir berwarna hijau tosca.Dia juga disertai kemasan box dengan warna senada dengan kemasan jar-nya.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di kedua kemasannya.


Texture, Color and Scent

Teksturnya agak thick berwarna putih tapi dia lembut pas diaplikasiin di kulit, lebih gampang diratain dan ga lengket juga di kulit.Untuk wanginya dia cukup soft dan bikin rileks menurutku, yang paling aku suka dia wanginya tahan lama bahkan sampe pagi harinya pun wanginya masih tetep kecium.Setelah pake Uskinlab Body Night Skin Brightening Collagen ini kulit jadi lebih moist, halus, dan kerasa adem gitu.



How to use:

Gunakan saat malam hari.Usapkan sambil pijat lembut dan merata pada tubuh.

 

Ingredients:


Netto: 120 g

 

4.       Uskinlab Body Butter Moisture Collagen


Claim

Mengandung Shea Butter Extract, Licorice Extract, Collagen dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit tubuh, meremajakan kulit dan membantu merawat kulit tampak cerah , halus dan lembut.

 

Packaging

Kemasannya berupa wadah atau jar berwarna hijau tosca yang diberi label dengan warna senada juga disertai tutup ulir berwarna putih.Dia juga disertai kemasan box dengan warna senada dengan kemasan jar-nya.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di kedua kemasannya juga.

 

Texture, Color and Scent

Sama seperti yang lainnya, dia teksturnya agak thick berwarna putih tapi dia lembut pas diaplikasiin di kulit, gampang diratain dan ga lengket juga di kulit.Untuk wanginya dia cukup soft dan sedikit fresh menurutku.Setelah pake Uskinlab Body Butter Moisture Collagen ini kulit bener-bener kerasa jadi lebih moist, halus, dan kerasa adem gitu.



How to use:

Usapkan pada kulit tubuh yang telah dibersihkan terutama pada bagian kulit yang cenderung kering seperti siku, lutut dan tumit.

 

Ingredients:


Netto: 120 g

 

5.       Uskinlab Lipcare Treatment


Claim

Perawatan bibir dengan Vitamin E dan Olive Oil untuk membantu melembabkan bibir dan membuat bibir menjadi lembut dan sehat.

 

Packaging

Uskinlab Lipcare Treatment ini dikemas dalam kemasan tube mungil berwarna putih dan disertai tutup ulir berwarna hijau tosca di bagian bawahnya.Menurutku, kemasannya ini bener-bener simple dan travel friendly banget bahkan dimasukkin ke pouch atau saku pun bisa hihi. Dia juga disertai kemasan box dengan warna senada.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di kedua kemasannya juga.

 

Texture, Color and Scent

Pas diaplikasiin di bibir, dia tekturnya lembut, gampang diratain dan berwarna putih agak pink gitu.Setelah diaplikasiin, dia warnanya jadi pink gitu di bibir, bikin bibir jadi lebih moist dan keliatan sehat natural gitu.Hasil akhirnya bibir keliatan pink natural dan agak glossy.Ohiya, untuk wanginya dia mirip wangi berry gitu menurutku.


How to use:

Keluarkan isi lip balm-nya secukupnya, lalu aplikasikan pada bibir secara merata.

 

Ingredients:


Netto: 5 g

 

Conclusion

Aku udah pake Uskinlab Body Care Series ini selama kurang lebih 3 mingguan secara rutin.Overall, hasil yang paling aku rasain setelah pake Uskinlab Body Care Series ini, kulit bener-bener kerasa jadi lebih lembab, halus dan lembut, wanginya pun aku suka soalnya rata-rata wanginya itu soft, bikin rileks dan cukup tahan lama di aku.Untuk efek mencerahkannya pun udah mulai keliatan setelah pemakaian 2 – 3 minggu ini, hasilnya bisa kalian liat kan.

 


Ohiya, untuk produk favorit aku suka banget sama Uskinlab Body Butter Moisture Collagen-nya.Soalnya dia bener-bener jadi solusi banget kalo kulit lagi kerasa kering apalagi di bagian siku, tumit dan lutut.Terus Uskinlab Lipcare Treatment-nya juga andalan aku sekarang buat ngatasin permasalahan bibir kering.



Produced by:

CV. Estheria Cosmetik

Kedinding Tengah Jaya 1 No. 82

Surabaya - Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli produk Uskinlab ini di bit.ly/uskinlabratna dan gunakan kode voucher “uskinlabratna” buat dapetin diskon 10% Lumayan banget kan!

Setiap pembelian paket isi 5 produk ini kalian bakalan dapet free pouch juga loh! (Persediaan terbatas)

 

More Info:

Instagram: @uskinlab.id

 



16 komentar:

  1. Aku penasaran buat nyobain yang lip treatment. Unik juga ya bentuknya. Apalagi aku nih kan sering pakai lip matte dan ini pas banget buatku

    BalasHapus
  2. Lip treatment-nya gemesiiin, aku langsung bayangin wangi berry-nya dong, wkwk. Btw, cukup lengkap ya produknya Uskinlab ini, dengan harga bersahabat dan aman bagi Bumil dan Busui,mau cobain juga jadinya.

    BalasHapus
  3. aku paling suka sama lip treatmentnya, kalau body carenya aku suka banget sama body buternya :) wanginya paling enak menurutku

    BalasHapus
  4. penasaran deh mau megang teksturnya langsung, gimana gitu rasanya saat diaplikasikan ke kulit tubuh.

    BalasHapus
  5. Kalau pakai semua rangkaian body care ini, auto glowing ya. Aku juga suka liat hasil lip balm nya, pink natural.

    BalasHapus
  6. nah body care dan lip scrub yang enak memang bikin kita rileks saat lakukan perawatan tubuh ya mbaa

    BalasHapus
  7. Melihat reviewnya, aku langsung jatuh cinta.
    Moist banget yaa...Bodycare dan body washnya dan semua nya praktis ada dalam satu tas cantik.

    BalasHapus
  8. dari semuanya aku paling suka sabunnya, karena pas udah selesai mandi wanginya ga sestrong itu lagi!

    BalasHapus
  9. Untuk body soapnya, saat dibusakan dia melimpah gitu kah buihnya? Kebayang lembutnya ya sabun yang beraroma sabun bayi gini, sukaaa deh.

    BalasHapus
  10. produknya lengkap ya mbak, tapi dari semuanya itu yang bikin penasaran aku lip treatment-nya karena sempat mengalami bibir kering parah sampai aku terpaksa kletekin dan berdarah hiks.

    BalasHapus
  11. wiiih apa niiih ku kayanya baru tau deh beb produk iniii, jadi kepo deh pengen cobain juga nih lip treatmentya menarik kayanyaaa

    BalasHapus
  12. Kalau aku penasaran sama lip carenya sih, jadi pengen ngepoin Uskinlab ini deh. Lihat beberapa temanku kayaknya juga sudah ada yang pakai deh.

    BalasHapus
  13. Aw, aku lagi cari lip care nih kebetulan, liat mbak pake jadi pengen cobain produk Uskinlb ini jadinya. ntar pake kode mbak yaa :)

    BalasHapus
  14. Aku naksir lipcarenya mba ratna, warnanya sebelum dan sesudah keliatan banget ngelembapin bibir ini. Packagingnya simpel ya mba, dan warnanya warna susu semua. gemes

    BalasHapus
  15. wah itu dari surabaya ya ternyataa.. sebagai penduduk suroboyo aku turut bangga ada skincare lokal yang sebagus itu :D

    BalasHapus
  16. Tertarik banget untuk bisa nyobain lip carenya, bisa jadi kelihatan sehat dan berwarna cerah pink natural gitu

    BalasHapus