Senin, 09 November 2020

Review: Natur Miracle Face Oil Serum – Anti Acne

 


Holla gurls! Welcome back to my blog! Seneng banget sekarang product local makin bagus - bagus banget, salah satunya NATUR! Iya Natur! Bulan ini Natur baru aja launching produk skincare terbarunya yaitu Natur Miracle Face Oil Serum.Yang bikin aku penasaran sama produk terbaru dari Natur ini adalah karena Natur selalu menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa alkohol. Sooo, buat kalian yang udah penasaran juga yuk keep reading and scrolling down! 

Btw, kalo bahas tentang face oil apa sih yang ada di pikiran kalian? Pasti keingetnya bikin oily, lengket dan kerasa berat gitu kan di kulit wajah daaan biasanya face oil itu digunakan sesekali  atau pas dibutuhin aja.Ternyata, Natur Miracle Face Oil Serum ini berbeda gurls, katanya dia ini bisa juga loh digunakan setiap hari karena dia mengandung bahan-bahan alami dan tanpa alkohol dan bener banget udah aku buktiin sendiri.

FYI, Natur Miracle Face Oil Serum ini memiliki 3 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing yaitu Revive Skin (mengandung Rosehip Oil dan Sesame Oil), Glowing & Moisturizing (mengandung Almond Oil dan Olive Oil) dan Anti Acne (mengandung Tea Tree Oil dan Jojoba Oil).

Claim

Mengandung Tea Tree Oil & Jojoba Oil sebagai antibacterial alami yang merawat kulit berjerawat menjadikan wajah lebih lembab dan glowing.

 

Packaging

Natur Miracle Face Oil Serum – Anti Acne ini dikemas dalam kemasan botol kaca tebel transparan yang agak buram gitu jadi kita bisa liat isi face oil di dalamnya, juga disertai pipet sebagai aplikator untuk mengeluarkan isi face oil-nya.Aku sih suka banget kalo produk skincare itu yang udah ada pipetnya jadinya dia lebih higienis aja menurutku.



Btw, botol kacanya ini diberi label produk yang berwarna senada dengan kemasan box-nya yaitu berwarna dominan hijau tosca dengan perpaduan warna pink pastel dan putih Cantik banget! Daaan menurutku, font tulisan produknya pun cute banget.Duh bener-bener deh kemasannya ini gemesh banget gurls!

Ohiya, untuk keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera di bagian samping dan belakang kemasan box-nya yaa.


Texture, Color and Scent

Suprisingly, dia teksturnya watery yang ringan dan mudah meresap di kulit.Warnanya bening dan pas diaplikasiin di wajah dia gampang diratain dan ga kerasa lengket sama sekali.Dari sinilah aku menyimpulkan ternyata Natur Miracle Face Oil Serum ini bener-bener berbeda dari face oil lain gurls soalnya bener-bener kerasa ringan di kulit.Untuk wanginya, dia wangi khas tea tree oil gituu menurutku.



How to use:

Teteskan ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah secara merata

Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal

Gunakan setiap pagi dan malam hari

Buat kalian yang masih bingung urutan penggunaan skincare face oil ini dipake setelah pake skincare apa, sooo ini urutan penggunaannya yaa: Double cleansing – toner – serum – face oil serum – moisturizer.

Nah, udah pada tau kan urutan yang benar penggunaan skincare face oil ini? Yaps! Jadi face oil ini dipake setelah menggunakan serum dan sebelum menggunakan moisturizer atau pelembab.


Conclusion

Beberapa waktu yang lalu kulit aku lagi berasa kering banget karena kebetulan cuaca di Bandung lagi ga menentu kadang hujan kadang panas banget ditambah selama pandemi ini juga muncul beberapa maskne di area pipi, dagu dan sekitarnya.Btw, tipe kulitku kombinasi yang berminyak di area T-zone dan kering di area pipi sekitarnya.Sempet ragu sih buat nyobain face oil soalnya takut bikin kulit wajah jadi lebih berminyak.Tapi pas baca klaim dari Natur Miracle Face Oil Serum ini katanya berbeda dari face oil lainnya, aku jadi penasaran dan pengen langsung cobain face oil ini.

First impression, ternyata bener setiap #DropsOfMiracle ini teskturnya watery, ringan dan mudah meresap di kulit.Pas di aplikasiin di wajah pun dia ga lengket dan ga kerasa berat sama sekali.Karena teksturnya yang watery dan mudah meresap di kulit makanya dia ga bikin oily juga.Biasanya aku pake face oil ini rutin tiap pagi dan malam hari biar hasilnya bener-bener kerasa hihi.

 


Aku udah pake dia selama semingguan lebih.Overall, yang aku rasain kulit wajah jadi bener-bener lebih lembab dan glowing,  btw glowing-nya pun bukan glowing yang lebay gitu yaa gurls jadinya kulit wajah keliatan lebih sehat gitu.Hal yang paling aku suka sih, dia bener-bener mudah meresap di kulit, ga bikin kulit wajah jadi makin berminyak dan varian Anti Acne ini juga membantu banget untuk mencegah jerawat yang akan muncul.Bener-bener #DoubleMiracle banget kan!


Ingredients:


 

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Melaleuca alternifolia Leaf Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.


Netto: 30 ml


Nomor BPOM: NA18190125380


Produced by:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang – Indonesia


Price: Rp. 140.000


Where to buy:

Shopee dan Lazada


More Info:

Instagram: @naturbeautyid


#NaturSkinCare

#NaturBringsBeauty

#MiracleStartsHere

#DoubleMiracle

#DropsOfMiracle

 


35 komentar:

  1. Natur Miracle Face Oil Serum, belum pernah coba sebetulnya review nya keren bangeut nih dan jadi penasaran dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Teh cobain ini solusi banget kalo lagi muncul maskne

      Hapus
  2. Belum coba dan aku tergoda habis baca ini.

    BalasHapus
  3. Ternyata bukan saja urusan rambut ya, tapi juga soal perawatan wajah juga ya.. Mantap

    BalasHapus
  4. baru tahu produk ini jadi penasaran

    BalasHapus
  5. aku juga pake ini dan dia oke banget buat bikin jerawat jadi kalem

    BalasHapus
  6. Wah kayanya cocok ama masalah kulit ak skrg yaitu maskne gegara pandemi nih. Sekilas pernah liat produk ini dan ak ga nyangka kalo ini ada anti acneny juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini solusi banget kalo lagi muncul maskne hihi

      Hapus
  7. Fix masuk wishlist ini. Karena tekturnya yg watery jd aku beraniin diri deh utk coba. Tq yah reviewnya 😍

    BalasHapus
  8. Keren yaa produk lokal sekarang, aq penasaran ama yg Revive Skin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing yaa Teh hihi

      Hapus
  9. Ih ada lagi ya produk terbarunya keren sih ini, jadi pengen coba

    BalasHapus
  10. Produk lokal makin bertebaran yah, banyak banget yang bilang serum natur bagus ume jadi penasaran juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Teh ini solusi banget kalo lagi muncul maskne

      Hapus
  11. Aku pakai yang warna kuning suka banget. Ga lengket sama sekali ❤️

    BalasHapus
  12. yes, aku pakai natur serum varian anti acne ini juga kak, maskne ku udah jauh lebih kalem dan anteng sekarang

    BalasHapus
  13. wishlist aku nih, pengen banget cobain serumnya natur yang varian anti acne ini huhu

    BalasHapus
  14. Suka banget teksturnya serum Natur tuh, nanti aku juga pengen cobain varian yg ini niih 🥰

    BalasHapus
  15. Suka banget sama tektur face oil serum ini, bener-bener gak lengket dan langsung meresap ke kulit

    BalasHapus
  16. Ini face oil tapi teksturnya Watery gitu ya? Nggak biasanya begitu hehe. Enak dong kalo Watery jadi rasanya ringan yaa

    BalasHapus
  17. Ohh yg ini bau tea tree yah??! Yg pink soalnya bau herb/ginseng pait gituu

    BalasHapus
  18. Aman ga untk ank 15 thn? tipe kulitku berminyak bngt sma jrwtan

    BalasHapus
  19. Aman ga untk ank 15 thn? Tipe kulitku brmnyk bngt sma jrwtn

    BalasHapus