Kamis, 09 Juli 2020

Review: Kleveru Glass Skin Overnight Serum


Holla gurls! Di postingan kali ini aku bakalan me-review salah satu produk chemical exfoliator.Btw, for the first time nih aku nyobain produk chemical exfoliator hihi.Yaps! Kleveru Glass Skin Overnight Serum ini adalah serum yang bekerja untuk mengeksfoliasi kulit wajah terluar secara kimiawi karena dia memiliki bahan aktif yaitu AHA dan BHA.Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review-nya yuk keep reading and scrolling down yaa!

Claim
Kleveru Glass Skin Overnight Serum adalah serum yang mengeksfoliasi kulit secara lembut dengan AHA (5%) dan BHA (1%) untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi sel kulit baru.Menggunakan bahan baku berkualitas pilihan yang aman digunakan pada kulit wajah.

Selain mengeksfoliasi secara lembut, serum ini mengandung ekstrak Licorice, bunga Daisy, Vitamin B5 (Panthenol) dan Ceramide sehingga membantu membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan, menghaluskan kulit wajah, memberikan kenyamanan saat pemakaian sebagai anti-inflamasi dan melindungi barrier kulit agar tetap sehat.

Packaging
Serum ini dikemas dalam botol kaca yang agak berat tapi kokoh dan cukup handy, diatasnya disertai pump berwarna putih yang berfungsi untuk mengeluarkan isi serumnya.Adapun tutupnya yang transparan dan agak licin menurutku dia gampang terlepas gitu.



Untuk kemasan box-nya, berwarna senada dengan label serum di kemasan botol kaca yaitu berwarna putih dan biru pastel.Kemasan box-nya ini pun disegel plastik lagi, makanya lebih aman.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera pada kemasan box-nya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya cair, bening dan ringan, makanya pas diaplikasiin di wajah dia cepet meresap di kulit tapi dia sedikit meninggalkan rasa lengket gituu but it’s ok.Untuk wanginya sendiri dia ada sedikit wangi asam-asam gitu but overall ga terlalu mengganggu kok soalnya wangi asamnya itu bakalan cepet ilang dan ga kecium lagi.



How to use:
Gunakan saat malam hari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.Lanjutkan 10 menit kemudian dengan face oil atau pelembab.

Untuk di minggu pertama, aku pake serum ini seminggu 2x dan di minggu seterusnya aku pake dia seminggu 3x.Nah, untuk urutan pemakaiannya biasanya aku awali dengan facial wash, lalu hydrating toner, essence, Kleveru Glass Skin Overnight Serum (tunggu dulu 10 menit) kemudian moisturizer.Ohiya, dan jangan lupa keesokan harinya wajib banget pake sunscreen yaa!
Conclusion
Overall, seneng banget aku pake Kleveru Glass Skin Overnight Serum ini soalnya dia cocok di aku dan ga ada purging juga.Aku udah pake Kleveru Glass Skin Overnight Serum ini selama 3 mingguan lebih, untuk di minggu pertama aku pakenya seminggu 2x dan di minggu berikutnya aku pake seminggu 3x dan biasanya aku keluarin 2-3 pump aja untuk seluruh wajah dan leher.


Untuk hasilnya bisa kalian liat di foto before after-nya ini, maaf kalo pencahayaannya agak berbeda yaa hihi.Hasilnya, ternyata serum ini bikin area bekas jerawat jadi cepat memudar, dia juga bikin area kemerahan jadi lebih calming gitu (karena ada Centella Asiatica-nya juga).Tekstur kulit wajah bener-bener kerasa lebih smooth gitu plus bikin lembab juga.Ohiya, dia juga cocok untuk semua jenis kulit loh!

Ingredients:

Netto: 20 ml

Nomor BPOM: NA18190120929

Price: Rp. 143.000

Manufactured by:
PT. Nose Herbalindo
Jl. Agung Perkasa IX K2 No. 29
Sunter Agung, Jakarta Utara, Indonesia
Produced For and Distributed by:
PT. Mermel Ayu Kosmetindo
Jl. Mangga Besar IV LZ No. 11 RT. 008/001
Jakarta Barat, Indonesia

Where to buy:
Order via Whatsapp atau ke
(Official Online Store-nya Kleveru) Shopee, Tokopedia, BliBli, Sociolla, Zalora dan Lunadorii.

More Info:
Instagram: @kleveruorganics


8 komentar:

  1. kandungannya lengkap ya manfaatnya juga ok, jadi penasaran di aku cocok ga ya

    BalasHapus
  2. cukup cepet juga ya Na hasilnya, penasaran nih pengen coba aku juga ada bekas jerawat di dagu

    BalasHapus
  3. Punya kulit wajah acne pasti ga jauh jauh sama jeriwat dan bekasnya ya. Perlu pake serumnya nih

    BalasHapus
  4. ya ampun signifikan banget perubahan setelah pakenya na menuju glass skin 2020 selama new normal ini mah hehe

    BalasHapus
  5. bagus ya ini jadi pingin coba juga deh , aman juga ya buat yang acne

    BalasHapus
  6. Wah ini mah bisa dipake buat aku nanti buat ngilangin jerawat nih

    BalasHapus
  7. Dulu pernah pake Kleveru face oil organic sekarang ada serum nya juga ya jadi ingin coba juga deh

    BalasHapus
  8. Barangnya bagus dan harganya pas aku jdi tertarik coba

    BalasHapus