Rabu, 22 Juli 2020

Love Yourself Completely with Novella x Lactacyd


Assalamualaikum ma gurls! Di postingan kali ini aku bakalan membahas tentang “Love yourself”.Kira-kira kalian sendiri sudah mencintai diri kalian sendiri belum? Tentu harus dan wajib yaa gurls.Yaps! Love yourself first, setiap orang mempunyai keunikannya masing-masing begitu pun dengan kita sebagai kaum perempuan.Setiap perempuan mempunyai bentuk tubuh, warna kulit, passion yang pastinya berbeda-beda.Walaupun begitu semua perempuan itu cantik kok dengan keunikan yang dimilikinya masing-masing.Kalo kata Bang Bruno sih, ‘cause girl you’re amazing just the way you are~

Ngomongin tentang “Love yourself”, tanggal 23 Juni 2020 lalu brand hijab kesayangaku yaitu Novella Scarf baru aja mengeluarkan produk terbarunya yang berkolaborasi bersama produk kesehatan kesayangan kaum perempuan yaitu Lactacyd.Ga hanya berkolaborasi aja, Novella x Lactacyd ini juga mengajak semua perempuan di Indonesia khususnya agar lebih bisa mencintai atau menghargai dirinya sendiri dengan apa yang telah kita miliki melalui campaign-nya yaitu #LoveYourselfCompletely.

Novella x Lactacyd #LoveYourselfCompletely Package

 Apa aja sih yang ada di dalam #LoveYourselfCompletely Package ini? Dalam satu package ini, isinya ada Novella Scarf exclusive for Lactacyd “Azusenna”, Lactacyd Feminine Hygiene 250 ml dan Lactacyd Herbal 120 ml.Nah, untuk harga satu package-nya ini pun dibanderol dengan harga Rp. 296.700.

For your information nih gurls, The Novella Scarf ini adalah brand hijab yang dikenal karena mempunyai ciri khas printing hijab dengan design yang unik nan cantik, laser cut finishing dan dengan watersplash technology atau water resist (anti cipratan air).

Uniknya lagi, khusus di #LoveYourselfCompletely Package ini  Novella Scarf membuat scarf unik dari hijab watersplash dengan design khusus yang terinspirasi dari bahan produk  Lactacyd yaitu bunga Lily.Daaan scarf ini diberi nama “Azusenna” yang memiliki arti kebaikan, kepolosan, rahmat dan kemuliaan seperti layaknya ciri dari perempuan Indonesia.

Novella “Azusenna” Scarf
“Azusenna” Scarf ini merupakan scarf superfine voal, warnanya pink yang kalem gitu sumpah aku suka banget warnanya dan design-nya pun sangat cantik menurutku.Scarf ini berjenis kain 100% polyester dengan material premium voal, maka dari itu scarf ini nyaman, lembut dan gampang diatur pada saat dipakai.Ohiya, pinggiran scarf-nya ini menggunakan finishing laser cut yang membuat tampilan scarf “Azusenna” ini terlihat elegan.



Ada lagi nih yang bikin aku amaze sama keunggulan scarf ini yaitu karena scarf ini adalah hijab watersplash atau water resist.Btw, aku udah buktiin sendiri loh kalo hijab ini bener-bener watersplash.Jadi ceritanya kemarin aku abis belanja bulanan sama adik aku, terus pulangnya kita kehujanan.Nah pas dijalan, tiba-tiba adikku bilang “Eh Kak, kok itu airnya ga meresap ke hijab sih? Dia malah kayak embun gitu di hijab Kakak” seketika itu aku langsung liat ke hijab aku dan ternyata bener dong malah hijab aku pun ga basah sama sekali (btw waktu itu hujannya sedang yaa hehe).Duh pokoknya scarf ini must have item banget deh buat para hijabers!



Lactacyd Feminine Hygiene dan Lactacyd Herbal



Lactacyd Feminine Hygiene: mengandung bahan alami Lactid Acid dan Lactoserum dari ekstrak susu, yang membersihkan dan melindungi area V dari bau tak sedap.


Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish: dengan kombinasi terkini ekstrak daun sirih, susu dan sari bunga mawar, membersihkan dengan lembut dan merawat daerah kewanitaan agar terasa bersih, nyaman dan lembut.


Keduanya sama-sama memiliki tekstur yang lembut dan watery, wanginya pun sama-sama fresh.Pas dicampur sama air dia tercampur sempurna gitu dan busanya pun lembut dan ga terlalu banyak.Setelah pake ini, area miss V ga kerasa kesat atau pun licin gitu daaan dia bikin area miss V jadi lebih bersih, kenyal dan wangi.Kalo kalian udah nyobain varian yang mana gurls?



Ohiya, Novella x Lactacyd #LoveYourselfCompletely Package ini hanya tersedia sampai akhir Juli 2020 ini.Sooo, tunggu apalagi? Grab it fast yaa gurls!

Price:
Rp. 296.700 per package

Where to buy:
E-commerce: Zalora, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, dan Lazada

More Info:
Instagram: @thenovellascarf


15 komentar:

  1. aku pake produknya lactacyd juga donk beeeb, hihihihi, suka banget deh aku sama wanginyaaa, harganya juga masih cukup terjangkau yaa hehehe

    BalasHapus
  2. aku pernah pakai lactacydjuga tapi bukan seri ini, wanginya enak ya kalau lactacyd tuh :)

    BalasHapus
  3. lactacyd ini aromanya calming ya gak begitu nyegrak sukanya tuh, btw scarfnya warnanya bagus banget

    BalasHapus
  4. Aku dari hamil direcomendasiin sama dokter kandungannya lactacyd feminine hygine dan sampe skrg aku terus pake lebih nyaman sih.

    BalasHapus
  5. Scarfnya cantik banget ya. Btw aku juga suka bersiin daerah mis v pake lactacyd lho. Sabunnya gentle banget 🙌

    BalasHapus
  6. Scarfnya cantik banget, jadi benar" kolaborasi yang baik ya kak. Jadi sehat dan bersih luar dalam ya

    BalasHapus
  7. lactayd nih sabun kewanitaan favorit aku, soalnya paling nyaman dan ngerasa 'work' aja pake ini. bahkan di KL aja aku beli ini...

    BalasHapus
  8. we do have to take care of ourselves well ya mba. Salah satu caranya ya iniii

    BalasHapus
  9. Sabun utk area kewanitaan Lactacyd ini blm pernah akuncoba Mba. Boleh lah nanti aku coba sdh baca review dari blog mu ini

    BalasHapus
  10. Aku pernah make tapi yang botol kecil mba ehehehe
    suka banget, are kewanitaan jadi enak nyaman gitu dan nggak bau

    BalasHapus
  11. Wah cakep yaaa kerudungnyaa :D
    Lactacyd sekarang juga ada produk buat perempuan dewasa ya mbak, aku tahunya buat anak2 hehe.
    Kalau ada kandungan susunya berarti bisa bikin melembutkan jg keknya ya hehe :D

    BalasHapus
  12. Cakep hijabnya mbakk,duh jadi mupeng deh, kalau liat hijab pinky begitu kelihatan girly banget dan anggun yaa

    BalasHapus
  13. lactacyd ini andalan banget buat merawat area kewanitaanku. apalagi kondisi area kewanitaan setelah melahirkan jadi gampang gatel. membantu banget deh pokoknya.

    BalasHapus
  14. Cakep motif hijabnya, mewah banget.. paketnya bagus juga buat kado

    BalasHapus
  15. Wahh cantik sekali motif jilbabnya cocok sekali dengan produknya jadi selaras

    BalasHapus