Rabu, 24 Juni 2020

Review: Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku bakalan bahas tentang produk facial wash lagi nih.Yaps! Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel.Aku kira produk ini tuh dari Korea tapi ternyata produk ini adalah produk lokal loh, keren! Btw, Cleansing Gel ini sudah ber-BPOM dan katanya dia ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review-nya yuk keep reading and scrolling down yaa!

Claim

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel adalah pembersih wajah yang telah diformulasikan sesuai pH kulit alami (5,2 – 5,5).Berfungsi untuk membersihkan secara sempurna dan mengandung superfruit Sea Buckthorn atau dikenal dengan nama Seaberry yang mengandung banyak vitamin dan mencerahkan dengan antioksidan alami tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi.Selain itu, dapat mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal.

Uniknya, Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel memiliki beberapa power ingredients yang terkandung di dalamnya, diantaranya:
·         Sea Buckthorn: merupakan anti-oksidan yang mengandung Vitamin C alami 15x lebih banyak dari buah jeruk dan Vitamin E yang mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan produksi kolagen, selain itu juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.
·         Houttuynia Cordata: berfungsi sebagai pembersih natural yang membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa membuat kering dan tertarik.
·         Provitamin B5 / Panthenol: dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang terkena inflamasi, sunburn, atau kulit yang meradang.
·         Sodium PCA dan Glycerin: dapat melembabkan kulit.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih glossy dengan tutup flip-top orange di bagian bawahnya.Design kemasannya cukup simple dengan font tulisan berwarna hitam dan orange.Ukuran kemasannya cukup handy tapi kalo dibawa travelling agak gimanaaa gitu mudah-mudahan nanti ada ukuran travel size-nya juga hihi.



Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel berwarna orange bening gitu.Pas dibasahi, dia busanya ga terlalu banyak dan berasa lembut pas diaplikasiin ke wajah.Untuk wanginya dia sama sekali kayak ga kecium wangi apapun soalnya dia ga mengandung parfum.



How to use:
Basahi wajah dan tuangkan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel secukupnya pada telapak tangan.Buihkan dengan air, usapkan pada wajah dengan lembut.Bilas dengan air.
Note: Untuk hasil optimal gunakan dengan Kleveru series lainnya.

Conclusion
First impression aku pake Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini, ternyata dia ini lembut banget pas diaplikasiin ke wajah beneran berasa gentle gitu dan setelah pake dia pun kulit wajahku ga berasa keset atau kayak ada efek ‘tertarik’nya gitu malah dia bikin kulit wajah jadi lembab.

Overall, setelah penggunaan selama semingguan ini (aku pakenya rutin tiap pagi dan malam hari) Alhamdulillah dia cocok di aku.Kulit wajah berasa bersih banget dan cerahan plus lembab pula.Dia juga bikin kulit wajah jadi lebih tenang gitu daaan senengnya bekas jerawat pun mulai memudar.Duh jadi makin excited nih liat hasil pemakaiannya beberapa minggu ke depan hihi.
 
[UPDATE]: Sekarang Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini jadi facial wash favoritku, ternyata dia bikin jerawat dan bruntusan di wajah jadi cepet kempes dan kering. Sampe aku repurchase lagi nih facial wash ini!


PS. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini ga mengandung SLS/SLES, Alkohol, Paraben, Parfum, Silikon, Mineral Oil, Ethanol, dan pewarna sintetik. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini bekerja lembut pada kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui.



Ingredients:

Netto: 100 ml

Nomor BPOM: NA18201200236

Price: Rp. 77.000

Manufactured by:
PT. Nose Herbalindo
Jl. Agung Perkasa IX K2 No. 29
Sunter Agung, Jakarta Utara, Indonesia
Produced For and Distributed by:
PT. Mermel Ayu Kosmetindo
Jl. Mangga Besar IV LZ No. 11 RT. 008/001
Jakarta Barat, Indonesia

Where to buy:
Order via Whatsapp atau ke
(Official Online Store-nya Kleveru) Shopee, Tokopedia, BliBli, Sociolla, Zalora dan Lunadorii.

More Info:
Instagram: @kleveruorganics


9 komentar:

  1. Aku baru tau nih merk ini. Baru liat packagingnya aja udah seger banget, apalagi pas diaplikasiin di wajah hehe

    BalasHapus
  2. Hi beb, aku udah pernah pake KLEVERU oil face nya jadi penasaran sama yang ini soalnya formula organik dan gel gitu aku suka

    BalasHapus
  3. Kalau udah ada kandungan seaberry dan seals bukthorn itu bagus bangeut buat nutrisi wajah kita

    BalasHapus
  4. harganya lumayan cuman dengan kualitas sebagus itu worth it

    BalasHapus
  5. Kira-kira buat kulit sensitif cocok ga ya. Kalau formula alami boleh juga nih. Kayaknya produknya ringan. Kandungannya cucok niu buat kebutuhan nutrisi kulit kita.

    BalasHapus
  6. Vit c sebanyak itu berarti gabisa dong kalo pake scarlett acne serum?

    BalasHapus
  7. aku baru beli barusan, dan baru coba juga, ringan banget diwajah, lembab juga.
    semoga next day bisa keliatan hasilnya,hihi

    BalasHapus
  8. Ka produk nya halal tidak ya ? 😁

    BalasHapus