Jumat, 22 Mei 2020

Review: ERHA Truwhite Series


Holla gurls! Welcome back to my blog! By the way, adakah diantara kalian yang pernah atau lagi mengalami permasalahan kulit kusam? Sama nih kayak aku.Nah, beberapa waktu yang lalu aku udah kepo banget sama produk-produknya ERHA Dermatology apalagi yang varian ERHA Truwhite series-nya yang katanya bisa mencerahkan wajah dalam waktu 7 hari.Penasaran kan? Aku bakalan share nih pengalaman aku menggunakan ERHA Truwhite series ini.Sooo, buat kalian yang udah penasaran keep reading and scrolling down yaa!

1.       ERHA Truwhite Activator C Serum

Claim
Erha TruWhite Activator C Serum dengan Active Whitening System membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari*.Dengan kandungan Vitamin C dan Peptides membuat kulit lebih sehat, cerah dan bercahaya. *teruji secara klinis

Serum ini juga mengandung kandungan alami ekstrak bunga yaitu kombinasi alami Water Lily dan Chamomile Isolate yang berfungsi untuk menyejukkan dan menenangkan kulit juga berguna sebagai anti iritasi dan anti inflamasi.

Packaging
Serum ini dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna hitam transparan yang disertai tutup berwarna senada. Menurut aku, dia kemasannya ga bulky dan cukup travel friendly.


Di dalamnya disertai pump yang berguna untuk mengeluarkan isi serumnya, lubang dari pump-nya pun cukup kecil jadi kita bisa dengan mudah mengontrol mengeluarkan isi serumnya tanpa takut bleber atau kelebihan.

Uniknya, serum ini dikemas dengan kemasan amber packaging dan disertai airless pump sehingga kemasannya ini kedap udara, kedap sinar dan efektif menjaga kemurnian Vitamin C agar tidak mudah teroksidasi sehingga efektivitasnya tetap terjaga.

Serum ini juga disertai kemasan box-nya yang berwarna putih dengan font tulisan di bagian tengah berwarna orange.Untuk keterangan klaim, produksi, dan expire date-nya tertera pada label kemasan botol dan box-nya sedangkan untuk keterangan ingredients-nya hanya tertera pada kemasan box-nya aja.

Texture, Color and Scent
Teksturnya sedikit cair dan ga terlalu kental berwarna transparan yang sedikit keputih-putihan.Formulasinya ringan, cepat meresap di kulit dan ga lengket.Untuk wanginya dia lembut banget hampir ga kecium wangi apapun sih menurut aku.


How to use:
1.       Tekan pump pada botol, keluarkan isi produk sebanyak 2-3 tekanan
2.       Usap dan ratakan ke seluruh wajah
3.       Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap wajah.

Ingredients:

Netto: 20 ml

Nomor BPOM: NA18181900336

2.       ERHA Truwhite Activator Day Cream SPF 25 PA++

Claim
Erha Truwhite Activator Day Cream dengan Tyrosinase Inhibitor dan Niacinamide untuk menghambat pigmentasi berlebih.Vit E sebagai antioxidant.Dilengkapi dengan perlindungan UVA & UVB untuk wajah cerah, sehat, bercahaya.Diformulasikan dengan Oil Absorbance untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah.

Day Cream ini sudah mengandung SPF 25 PA++ yang berfungsi untuk menangkal sinar UVA & UVB dan mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan matahari.Juga Active Whitening System yaitu kombinasi unik dari Glabridin, Niacinamide dan Glychospere Papain yang efektif sebagai pencerah kulit, mengurangi bintik hitam karena matahari dan membantu meratakan warna kulit.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna putih dengan tutup yang agak transparan.Kemasannya cukup handy dan travel friendly.Di dalemnya pun dia udah ada pump-nya jadi bikin lebih praktis.Untuk keterangan klaim, produksi dan expire date-nya tertera di kemasan botol dan box-nya sedangkan keterangan ingredients-nya hanya tertera di kemasan box-nya aja.


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak creamy dan berwarna putih susu.Formulasinya pun ringan dan gampang diratakan di kulit wajah.Untuk wanginya dia soft yang sedikit fresh gitu.


How to use:
1.       Tekan pump pada botol, keluarkan isi produk sebanyak 2-3 tekanan
2.       Usap dan ratakan ke seluruh wajah
3.        Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari
4.       Gunakan secara teratur pada pagi hari setelah membersihkan wajah dan setelah menggunakan serum.

Ingredients:
Aqua, Octocrylene, 2-Ethylhexyl Salicylate, Propanediol, Polymethyl Methacrylate, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Glyceryl Monostearate, Styrene/Acrylates Copolymer, Cetearyl Alcohol, Dicetyl Phosphate, Ceteth-10 Phosphate, BHT, Niacinamide, Cetearyl Ethylhexanoate, Caprylic/Capric Triglyceride, 4-Methylbenzylidene Camphor, Dimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrolyzed Wheat Protein/PVP Crosspolymer, EDTA, Ethylhexylglycerin, Methylene Bisbenzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Decyl Glucoside, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Palmitoyl Hydroxypropyltrimonium Amylopectin/Glycerin Crosspolymer, Papain, Hydroxygenated Lecithin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Glabridin, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.

Netto: 30 g

Nomor BPOM: NA18180100562

5.       ERHA Truwhite Activator Night Cream

Claim
Erha Truwhite Activator Night Cream mengandung Arbutin, Vitamin C, Chromabright MFF dan TegoCosmo C250 sebagai Whitening Complex yang membantu mencerahkan kulit.Diperkaya dengan Glycosphere Papain untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan kusam pada wajah.Menjadikan wajah tampak lebih cerah, sehat dan lembut.

Night cream ini juga mengandung exfoliating agent yang membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit di saat tidur.Juga Active Whitening System yang bekerja sinergis mencerahkan, melembapkan kulit, memudarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit.

Packaging
Kemasannya sama persis dengan kemasan day cream-nya yang dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna putih dan disertai pump.Honestly, aku hampir bingung dan hampir ketuker kalo liatnya cuma sekilas antara day cream dan night cream-nya ini karena kemasannya yang sama persis.Yang membedakannya cuma tulisan day cream dan night cream di bagian depan kemasannya dan untuk yang day cream dia ada tulisan SPFnya juga.


Texture, Color and Scent
Teksturnya creamy dan berwarna putih, sedikit lebih rich dibandingkan day cream-nya.Formulasinya pun ringan dan gampang diratakan di wajah plus ga greasy juga.Untuk wanginya dia sedikit agak lebih fresh dibanding day cream-nya.


How to use:
1.       Tekan pump pada botol, keluarkan isi produk sebanyak 2-3 tekanan
2.       Usap dan ratakan ke seluruh wajah
3.        Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari
4.       Gunakan secara teratur pada malam hari setelah membersihkan wajah dan setelah menggunakan serum.

Ingredients:


Netto: 30 g

Nomor BPOM: NA18180120336

Conclusion
Aku udah pake rangkaian ERHA Truwhite ini selama 7 hari.Senengnyaaa semua produknya ini ga bikin kulit aku jadi break out atau apapun.Semua produknya ini rata-rata bikin kulit wajah aku jadi lebih lembab dan plumpy.Overall, setelah penggunaan selama 7 hari secara rutin ini kulit wajah aku keliatan lebih cerahan meskipun hasilnya belum terlalu signifikan tapi udah kerasa di aku, makanya aku wajib banget rutin pake rangkaian produk ini terus untuk liat hasilnya nanti gimana dan biar hasilnya pun lebih maksimal.


Manufactured by:
PT. Genero Pharmaceuticals
Jl. Industri Selatan 1B Blok KK No. 1-2
Kawasan Industri Jababeka II
Cikarang, Bekasi 17550
Indonesia

Where to buy:
Offline: ERHA Apothecary

More Info:
Instagram: @erha_truwhite @erha.dermatology
Facebook: Erha Truwhite
Youtube: ERHA DERMATOLOGY
ERHASTORE


#ERHATruwhite #TruwhiteActivatorCSerum #TruwhiteActivatorDayCream #TruwhiteActivatorNightCream #TrueYouShinesThrough


19 komentar:

  1. Before afternya Erha Truwhite Activator Day Cream ini keliatan banget ya :) aku pengen coba juga buat ngilangin bekas jerawat di mukaku yang item2 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa aku juga lagi ngilangin bekas jerawat juga Ka yuk cobain ERHA Truwhite hihi

      Hapus
  2. aku udah cobain thruwhite activatornya juga beb, emang bagus buat kulit yaaa, hihihihi, bekas jerawat juga lumayan cepet ilangnya yaa

    BalasHapus
  3. hasilnya wow terlihat bedanya ini sejak pemakaian erha thruwite activator. kece banget deh

    BalasHapus
  4. Aku suka banget sama produk ini. Syg aja serumnya ga diterima sama kulit aku 😞

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai erha, jadi kepengen coba yang thruwhite ini. Biar wajah gak kusam.

    BalasHapus
  6. Sampe skrg akuteh penasaran sm serum dr erha iniii, blm sempet cobain trs padahal bagus ih liat resultnya lebih cerah juga trs seger gt wajah km beb

    BalasHapus
  7. Eh samaan donk aku jg pake erha seri ini mmg kece bgt flek aku pudar lho

    BalasHapus
  8. Bagus juga ya ini rangkaian erha thruwhite nya bisa bikin cerah setelah 7 hari pemakaian aja.

    BalasHapus
  9. Ratna glowiing sekalii...
    Aku selalu suka niih...sama review produk Erha. Bikin pengen ikutan nyobain make.

    BalasHapus
  10. You look great! Love the look on your skin after using this product. Cocok banget kayaknya denganmu yaaa

    BalasHapus
  11. Keliatan bgt lo bedanya before dan afternya. Percaya bgt kalo erha bakalan bagus

    BalasHapus
  12. wow hasilnya bagus banget ya jadi tertarik coba

    BalasHapus
  13. banyak banget yang udah coba erha yaa kayaknya aku ketinggalan jaman ni beb😂 hasilnya mantul!

    BalasHapus
  14. Buatku skincare erha yg truwhite ini paling suka formulasi si serum nya, aku pake ud mw abis dong wkwkkw

    BalasHapus
  15. Klaimnya kelihatan menjanjikan gitu. Cepet juga prosesnya kalo bisa kelihatan dalam 7 hari aja :D

    BalasHapus
  16. Skincare'nya Erha emang gag perlu diraguin lagii sih... Pasti hasilnya juga oke banget...

    BalasHapus