Selasa, 07 Januari 2020

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Sensasi Mandi Parfumnya Serasa Me Time Tiap Hari


Holla gurls! Kalian tim yang suka mandi pake sabun cair atau sabun batang nih gurls? Kalo aku sendiri sih pastinya tim sabun cair.Nah, dalam memilih sabun cair yang pas sesuai kriteria aku itu ga terlalu tricky  sih, yang penting dia wanginya fresh, ga bikin kulit kering plus harganya pun yang cukup affordable alias murah meriah.Ada yang sama kayak aku?

Kenapa Memilih Sabun Cair?
Menurut aku, sabun cair itu lebih terjaga kebersihannya plus lebih higienis juga karena biasanya kan sabun cair itu dikemas dalam kemasan botol.Selain itu, sabun cair juga sangat cocok untuk dibawa travelling karena kemasannya yang simple dan aman.Sabun cair juga umumnya mengandung glycerin yang membantu untuk melembabkan kulit.

Tips Memilih Sabun Cair
·         Pilihlah sabun yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing: pertama lebih baik kenali terlebih dahulu jenis kulit yang kamu miliki, apakah kulit kamu termasuk jenis kulit normal, berminyak, sensitif atau kombinasi.
·         Pilihlah sabun yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing: untuk tipe kulit kering kalian bisa gunakan sabun cair dengan kandungan alpukat, susu, shea butter, teh hijau,  jojoba oil dan lidah buaya, untuk tipe kulit sensitif kalian bisa gunakan sabun cair dengan kandungan pH balanced dan Vitamin E, untuk tipe kulit berminyak kalian bisa gunakan sabun cair dengan kandungan licorice dan chamomile sedangan untuk tipe kulit normal kalian cocok dan bebas memilih sabun cair dengan kandungan apapun, tapi aku rekomendasikan sabun cair dengan kandungan jeruk Yuzu yang membantu untuk mencerahkan kulitmu.
·         Pilihlah sabun dengan harga yang pas dikantong dengan kualitas yang bagus seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Fyi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan produk terbarunya Vitalis daaan seperti yang kita tau bahwa Vitalis sendiri merupakan merek parfum no. 1 di Indonesia.

Jadi inget dulu Mamaku pun pake parfum dari Vitalis dan aku sering curi-curi waktu buat nyobain parfum ini dan ternyata beneran sewangi itu.Hingga sekarang aku sendiri pun jadi salah satu pengguna parfum dari Vitalis karena aku udah jatuh cinta banget sama wanginya yang lembut, feminin dan fresh.

Makanya, pas aku tau Vitalis ngeluarin produk baru aku langsung excited banget buat nyobain produknya.Nah, Vitalis Body Wash ini tersedia dalam 3 varian dengan wangi yang berbeda yaitu, Soft Beauty, White Glow dan Fresh Dazzle.Kira-kira favorit aku yang mana yaa?


Claim
1.       Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – Soft Beauty (Skin Nourishing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tetap lembut dan elastis, juga membantumu tampil glamour dan dikagumi.

2.       Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – White Glow (Skin Brightening)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang membantu menjaga kelembaban dan merawat kulit agar selalu bersih dan tampak cerah bersinar, membuatmu dikagumi.

3.       Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang menjaga kelembaban kulit, wanginya yang segar bisa menaikkan suasana hati dan membantumu tampil glamour dan dikagumi.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik yang ramping dan cukup handy.Warna botol tiap variannya berbeda, untuk varian Soft Beauty (ungu), White Glow (pink) dan Fresh Dazzle (hijau).Disertai dengan tutup yang ditekan di satu sisi, menurut aku tutup yang seperti ini cukup aman dan kuat.



Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu ukuran 100 ml dan 200 ml, dan dia juga tersedia kemasan refillnya.

Texture, Color and Scent
Sabun kecantikan dari Vitalis ini teksturnya ga terlalu kental dan sedikit cair.Masing-masing variannya memiliki warna sabun yang berbeda, untuk Soft Beauty dia warnanya ungu keputih-putihan, White Glow dia warnanya putih dan untuk Fresh Dazzle dia warnanya hijau keputih-putihan.


Nah, untuk wanginya sendiri untuk varian Soft Beauty dia wanginya fresh yang clean dari Fruity Aldehydic, wangi yang feminin dari Rose & Violet dan diakhiri dengan aroma manis dari Tonka Bean & Sandalwood premium.

Untuk varian White Glow dia wanginya fruity seperti ada perpaduan Cherry & Raspberry, yang dicampur dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan juga dengan kombinasi Woody & Suede yang membuat wangi sabun ini terkesan glamor dan long lasting.

Terakhir, untuk varian Fresh Dazzle dia wanginya fresh seperti wangi Bergamot yang dipadukan dengan wangi lembut dan feminin Floral Bouquet dan Musk Amber yang long lasting.

How to use:
Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

My Experience + Conclusion
Di sela-sela waktu yang sibuk dan padatnya aktivitas, aku pengen banget punya waktu me time untuk ‘beristirahat sejenak’ dari sibuknya kegiatan sehari-hariku.Bahkan hari sabtu dan minggu pun aku isi dengan menghadiri event blogger atau acara lainnya.Lelah memang, but I enjoyed it.

Sekarang, kesibukan ga telalu jadi masalah buat aku, karena setelah menemukan “kunci” praktis yang bisa aku lakukan setiap hari untuk me time aku jadi lebih bersemangat untuk beraktivitas.Yaps! Vitalis Body Wash kuncinya.

First impression saat aku mencoba Vitalis Body Wash ini, lagi-lagi aku langsung jatuh cinta sama wanginya.Wanginya yang fresh membuat aku jadi serasa #MandiParfum setiap hari.Meskipun ga terlalu bertahan lama, wanginya ini mampu membuatku merasa lebih rileks ditambah dengan busanya yang melimpah dan lembut yang bikin aku nyaman untuk mandi seharian hihi.Selesai mandi, ternyata body wash ini ga bikin kulit aku jadi kering atau berasa kesat, malah dia bikin kulit aku jadi terasa lebih lembab.

Biasanya aku males banget buat mandi apalagi di pagi hari hehe, tapi sekarang udah ga lagi.Bagian favoritku pas lagi mandi adalah pas pake sabun cair dari Vitalis Body Wash ini.Varian favoritku sendiri yaitu varian Soft Beauty karena wanginya yang memang aku banget.

Sekarang pun aku jadi lebih rajin mandi 2 kali sehari karena wanginya Vitalis Body Wash ini bikin aku ketagihan untuk merasakan me time setiap hari.Daaan biasanya aku pake juga parfum dari Vitalis biar wanginya makin klop dan bikin aku tampil lebih percaya diri setiap hari.

Netto: 200 ml
(tersedia juga ukuran 100 ml dan kemasan refill)

Manufactured by:
PT. Unza Vitalis
Salatiga-Indonesia
For:
PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot KM 17,5
Komp. Industri & Pergudangan Semanan Megah Kav. 22
Jakarta-Indonesia

Nomor BPOM:
Soft Beauty NA18180701643
White Glow NA18180701644
Fresh Dazzle NA18180701642

Price:
± Rp. 18.000 (ukuran 200 ml)

Where to buy:
Online: Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli.com
Offline: Transmart, Alfamart, supermarket lainnya dan toko kosmetik terdekat.

More Info:
Instagram: @pesonavitalis
Facebook: PesonaVitalis
Twitter: @pesonavitalis


19 komentar:

  1. Jadi gak sabar deh cobain sensasi mandi digebyur parfum hahaha

    BalasHapus
  2. ini wanginya sama kayak packaging sebelumnya kah? belom pernah coba hehe

    BalasHapus
  3. Terjangkau ya harganya dibanding merk lain. Aku penasaran sm wangi yg white glow deh..

    BalasHapus
  4. Waah harganya murce yaaaa, penasaran dong sama wanginya..aku belom pernah coba produknya Vitalis ini soalnyaa

    BalasHapus
  5. Vitalis tuh yaaa emang murah tapi wanginya wow deh..aku suka yang pink sih enakk

    BalasHapus
  6. Seru banget sih dapet kesempatan ngereview vitalis yang terkenal berasa mandi parfum 😍😍😍 cakep...

    BalasHapus
  7. Duh, jadi pengen berendam sambil sabunan pake vitalis

    BalasHapus
  8. aku tuh paling suka banget sama wangi dari aroma parfum Vitalis Body Wash, dan aku udah nyoba yang varian pink sedangkan suami yang hijau. Enak semua!

    BalasHapus
  9. aku tuh pengen nyoba²in body wash kayak gini,tp gak bisa karna kulit tubuh aku alergian jd hrs 1merk tertentu aja bisanya :(

    BalasHapus
  10. Aku kebetulan suka pakai body wash tapi belum cobain Vitalis sih, kayaknya oke banget yaa, jadi pengen cobain, secara dulu jaman SMP sering pakai parfum Vitalis yang wanginya tahan lama.

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama sabun cair, lebih enak dan lembut dikulit. Jadi penasaran sama vitalis ini. Suka banget yang wangi parfum gini.

    BalasHapus
  12. Pengen ah nyobainbyg warna ijo. Kayanya wanginya seger ya Na? Soalnya aku krg suka sm wangi yg manis hihi

    BalasHapus
  13. Aku suka yang warna ungu karena wanginya super relaxing

    BalasHapus
  14. jadi kepengen coba bodywash ini semoga cepat ada digriya

    BalasHapus
  15. Aku pernah coba cium2 wanginya pas di supermarket. Enak enak semua wangi nya, lembut. Bulan depan aku cobain beli deh pas belanja bulanan.

    BalasHapus
  16. Dari kemarin nih banyak yg review. Penasaran bgt, abis nih mau stok ah. Apalagi bikin wangi seharian.

    BalasHapus
  17. Baru coba parfumnya dan blm coba yang body washnya. Aku suka ama wanginya Vitalis ini karena elegan dan berasa mewah banget ya

    BalasHapus
  18. Pernah cobain yang warna ungu. Dan memang wanginya awet banget ya. Sampe setelah mandi masih wangi juga

    BalasHapus
  19. Aku pernah coba mistnya dan suka. Kayaknya nanti bakal cobain yang botol ijo dulu deh hehe

    BalasHapus