Selasa, 14 Januari 2020

Review: Rudy Hadisuwarno Hair Care Series, Solusi Rambut Rontok


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku mau sharing nih pengalaman aku menggunakan produk hair care series dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics.Buat kalian para beauty enthusiast pasti udah ga asing lagi dong dengan nama brand satu ini? Yaps! Jadi disini aku pake rangkaian hair care series yang ditujukan untuk permasalahan rambut rontok.Sooo, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo

Claim
Membersihkan sekaligus merawat rambut agar tetap kuat, berkilau dan membantu mengurangi kerontokan.

Diformulasikan dengan kombinasi ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex untuk membantu mengurangi kerontokan dengan menutrisi akar rambut sehingga rambut tumbuh kuat dan tetap sehat berkilau.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik yang diberi label berwarna coklat muda dan disertai tutup flip-top pada bagian atasnya.Kemasannya ramping dan cukup handy.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya kental dan sedikit cair, berwarna putih agak keruh dan menurut aku wanginya fresh banget.


How to use:
Usap pada rambut yang basah hingga berbusa.Bilas sampai bersih dan ulangi sekali lagi.

Ingredients:

Netto: 200 ml

2.       Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Conditioner

Claim
Melembutkan dan menutrisi rambut agar tetap kuat, berkilau, mudah diatur, dan membantu mengurangi kerontokan.

Diformulasikan dengan kombinasi ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex untuk membantu mengurangi kerontokan dengan menutrisi akar rambut sehingga rambut tumbuh kuat dan tetap sehat berkilau.

Packaging
Untuk kemasan si conditioner-nya ini mirip dan sama banget sama kemasan daily shampoo-nya.Makanya kita harus jeli banget pas mau pake.Di bagian depannya ada keterangan conditioner dan untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.

Texture, Color and Scent
Sama seperti conditioner pada umumnya, dia teksturnya lebih thick daripada shampoo-nya dan berwarna putih susu, untuk wanginya sendiri dia hampir sama dengan wangi si shampoo-nya.


How to use:
Setelah keramas dan menggunakan hair mask, usap conditioner secara merata pada helai rambut.Diamkan selama 1 menit lalu bilas sampai bersih.

Ingredients:

Netto: 200 ml

3.       Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Claim
Inovasi terbaru dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics untuk membantu mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut.Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum mengkombinasikan 3 bahan aktif alami penghambat pembentukan DHT.Intensive treatment serum ini bekerja dalam 4 Aksi Maksimal yaitu memberi nutrisi pada kulit kepala, membantu memperkuat struktur rambut, mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut dan membantu merangsang pertumbuhan rambut.Efektif membantu mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu.

Packaging
Dikemas dalam kemasan box dan dalam satu box berisi 6 botol hair serum.Ukuran hair serum-nya mungil-mungil karena sudah disesuaikan dengan takaran untuk digunakan dalam satu kali aja.Didalemnya dia berbentuk moncong yang ada lubang kecilnya gitu yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan hair serum ini di kulit kepala.Buat yang suka travelling juga, dia cocok banget loh buat dibawa.Ohiya, di dalemnya juga disertai kertas keterangan produknya.



Texture, Color and Scent
Tekturnya cair dan bening, untuk wanginya dia agak sedikit strong tapi ga terlalu mengganggu kok.


How to use:
Aplikasikan Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum pada kulit kepala yang telah dibersihkan menggunakan Rudy Hadisuwarno Cosmetics Ginseng Daily Shampoo.Untuk hasil optimal, gunakan Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum selama 3 kali seminggu secara teratur @ I botol.Lakukan pijatan ringan selama 3 menit secara merata di permukaan kulit kepala.Saat kerontokan rambut sudah tertanggulangi dan rambut telah tumbuh, lakukan perawatan lanjutan secara rutin dengan Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Tonic Ginseng setiap hari dan Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum setiap minggu ( 1 kali seminggu @ I botol).

Ingredients:

Netto: 6 x 9 ml

Conclusion

Aku udah pake Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Care series ini selama 2 mingguan,jadi aku rutin pake shampoo dan conditioner-nya 3 kali seminggu dan untuk hair serum-nya aku pake 1 kali ( 1 botol) seminggu.So far, di aku hair care series ini cocok di aku.Dia bantu banget buat ngurangin rambut rontok, sebelumnya pernah sampe rontok 10 helai per hari tapi sekarang udah engga paling cuma ada 2-4 helai aja.Dia juga bikin rambut aku jadi lebih lembut dan gampang diatur.

Aku bener-bener merekomendasikan hair care series ini buat kalian yang punya permasalahan rambut rontok soalnya dia bener-bener semantul itu buat mengatasinya!

Bonus!
4.       Rudy Hadisuwarno Styling Hair Spray

Claim
Ekstrak Ginseng membnatu merawat kekuatan rambut anda, menjadikannya mudah ditata dan tampak indah selalu.
·         Hairspray untuk sentuhan akhir yang diformulasikan untuk menghasilkan daya set tinggi dan tidak lengket
·         Mengandung Ekstrak Ginseng, Pro Vit B-5 dan UV Filter yang membantu melindungi dan merawat rambut agar terlihat sehat dan berkilau.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berukuran sedang yang diberi label berwarna abu dan biru tua, disertai spray sebagai aplikatornya.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya cair dan bening, untuk wanginya dia khas kayak wangi perawatan rambut gitu loh, agak strong tapi ga terlalu mengganggu.[Beauty hacks] Biasanya aku pake hair spray ini untuk hijab biar hijab aku bisa tegak terus dan ga gampang letoy kalo kena angin hehe.

How to use:
Semprotkan dari jarak 10 cm, tata rambut sesuai keinginan.

Ingredients:

Netto: 200 ml

Produced by:
PT. Cedefindo
Jl. Raya Narogong Km. 4
Bekasi – Indonesia
ISO 9001 Certified Company

More Info:


6 komentar:

  1. Beneran sebagus itu aku jadi penasaran untuk coba produk ini

    BalasHapus
  2. Aku jg lg rontok nih, kliatan pas ngikat rambut tuh di ikatannya ada banyak rambut, bisa nih jdi rekomendasi. Makasih ya reviewnya

    BalasHapus
  3. Rambutku rontok banget nih huhu jadi pengen coba hair care ini, manatau cocok di rambutku kan

    BalasHapus
  4. Pernah pakai shampoo ini yang "edisi" lama. Kalau tanpa conditioner bikin rambut aku jadi susah disisir tapi rontoknya jauh berkurang

    BalasHapus
  5. Ya ampun rambutku juga rontok kayaknya bisa coba rangkaian perawatan dari rufy juga yaa

    BalasHapus
  6. udah coba pake ini tapi tetep rontok:((((

    BalasHapus