Rabu, 18 Desember 2019

One Brand Makeup + Review: Karadenta Clinic (Face Mist, White Glow Pressed Powder & Lip Plumper)


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada postingan kali ini aku mau one brand makeup pake produk makeup lokal sekaligus me-reviewnya juga.Selain sebagai makeup produk ini juga sekaligus berfungsi sebagai skincare juga loh.Yaps! Produk-produk ini merupakan produknya dari Karadenta Clinic daaan yang mau aku pake sekarang adalah face mist, pressed powder dan lip plumper-nya.Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama produk ini, yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Karadenta Water Hydrating Face Mist

Claim
Karadenta Water Hydrating Face Mist merupakan cairan yang dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah setelah aktivitas sehari-hari, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.Face mist ini berfungsi untuk melembabkan wajah karena kaya akan Aloe Vera Extract dan Hydro Aero Aqua refresher spray.Cocok untuk semua jenis kulit.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol yang cukup handy berbahan plastik berwarna putih yang diiberi label produknya, disertai tutup kaca transparan juga spray sebagai aplikator penyemprotnya.Untuk keterangan produk dan ingredients ada di bagian belakang kemasannya, sedangkan untuk keterangan expire date berada di bagian bawah kemasan.


Texture and Scent
Teksturnya berupa cairan bening yang ringan banget di wajah, wanginya pun fresh dan dia bikin kulit wajah jadi lebih seger dan lembab.


How to use:
Semprotkan Karadenta Water Hydrating Face Mist  dengan jarak 15-20 cm dari wajah secara merata pada seluruh kulit wajah, biarkan meresap dengan sendirinya.Dapat digunakan setiap hari.
Ps. Kalian juga bisa gunakan face mist ini sebagai primer (digunakan sebelum ber-makeup) atau finishing spray (setelah ber-makeup).

Ingredients: 

Netto: 60 ml

Nomor BPOM: NA18191231475

1.       Karadenta White Glow Pressed Powder

Claim
Karadenta White Glow Pressed Powder merupakan powder yang diformulasikan secara khusus dari powder pilihan yang lembut.Berfungsi untuk memulas kulit wajah menjadi lebih lembut dan halus sehingga dapat meningkatkan penampilan serta mengandung Whitening Agent yang dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri.Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Karadenta White Glow Pressed Powder juga mengandung skincare dengan zat aktif utama seperti Arbutin, Sodium Ascorbyl Phosphate (Vit. C), dan Glutathione yang berfungsi sebagai whitening wajah dan mencerahkan wajah yang kusam.

Packaging
Dikemas dalam kemasan compact powder berwarna putih dengan bagian tutupnya berwarna silver yang diberi label produknya.Di dalamnya ada 2 tingkatan yang pertama bedaknya dan tingkat bawahnya adalah tempat untuk spons-nya.Pressed powder ini bener-bener travel friendly banget apalagi di dalamnya sudah terdapat cermin.


Texture and Scent
Teksturnya berupa powder yang dipadatkan (yaiyalah namanya juga compact powder / pressed powder wkwk), butiran-butiran bedaknya halus dengan formulasinya yang ringan banget di wajah.Untuk warnanya dia cuma ada 1, but don’t worry bedak ini warnanya langsung nge-fit alias menyesuaikan sama warna kulit wajah kamu kok.


Hasil akhirnya dia lebih ke natural gitu dan beneran bikin wajah jadi lebih cerah dan keliatan fresh, untuk di tipe kulit kombinasi kayak aku dia cukup bagus buat menahan minyak di wajah.Daaaan yang paling aku suka dia wanginya soft banget.

How to use:
Sapukan spon Karadenta White Glow Pressed Powder secukupnya, lalu usapkan dengan lembut pada wajah hingga rata.

Ingredients:

Netto: 14 g

Nomor BPOM: NA18191231446

2.       Karadenta Essential Volume Lip Plumper

Claim
Karadenta Essential Volume Lip Plumper membantu melembutkan, menambah volume pada bibir dan menjaga kelembaban bibir sehingga menjadikan bibir tampak terlihat penuh, lembab dan lembut juga mengurangi kerutan yang tampak pada bibir sehingga bibir terlihat lebih sehat.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih yang diserta tutup ulir berwarna silver pada bagian bawahnya.Di bagian dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi lip plumper-nya sekaligus sebagai aplikatornya juga.Ukuran kemasannya  cukup kecil jadinya bisa dimasukkin ke dalem pouch makeup pokoknya dia travel friendly banget deh bener-bener super simple.


Texture and Scent
Teksturnya berupa cairan berwarna putih yang sedikit kental.Wanginya lembut banget bahkan kayak ga kecium wangi apapun.Pas aku pake lip plumper ini dia ada sensasi dinginnya gitu di bibir dan agak cenat-cenut juga.Daaaan hasilnya bibir keliatan lebih pink natural dan lembab.


How to use:
Oleskan Karadenta Essential Volume Lip Plumper secara merata pada bibir kapan saja atau saat bibir terasa kering.

Ingredients:

Netto: 10 g

Nomor BPOM: NA18191305692


Produced by:
PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Depok-Indonesia
For:
PT. Putihbersih Dermaessen Indonesia
JL. Bojong Kaler No. 69
Kel. Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler
Bandung-Indonesia

Where to buy:
Instagram: @karadentaclinic
Shopee: karadentashop
WA: 08112096211

More Info:
Instagram: @karadentaclinic


12 komentar:

  1. Waaaa brand lokal baru lagi nih ya, penasaran sama lip plumpernya deh..berasa jarang aja denger namanya..

    BalasHapus
  2. Makin banyak nih produk lokal, alhamdulillah ya.
    Semoga cocok dan pas bagi kulit di Indonesia.
    Mbangga deh sama buatan lokal.

    BalasHapus
  3. produk dalam negeri yg ikut meramaikan dunia tata rias dan kecantikan nusantara... Jd penasaran aku sm lip plumpernya, soalnya pengen lihat deh bibirku yg bentuknya tipis gini jdi lbh lembab+berisi gt hehehe...

    BalasHapus
  4. Aduhh baca reviewnya aku jadi pengen bangwt nyoba facemistnya dari karadenta...

    BalasHapus
  5. karadenta selengkap itu ternyata yaa aku taujya skincare doang ternyata makeupnya juga ada

    BalasHapus
  6. Wah aku baru pertama kali ini dengar brandnya :o

    BalasHapus
  7. Dapet makeup nya ya beb? Aku kepo bgt sm face mist nya

    BalasHapus
  8. Wah baru tau aku sama produk ini...tampak keren yaaa...produk2 lokal sekarang makin oke

    BalasHapus
  9. Aku paling suka pake facemist..seneng banget liat kemasannya sangat mevvah yah

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tau loh produk"nya hhi pas denger namanya aku kira ini cuma klinik kecantikan biasa, btw penasaran sm lip plumpernya

    BalasHapus
  11. lip plumber aku penasaran produk itu, packaging simple dan kualitas bagus. nice review

    BalasHapus
  12. Brand local makin bermunculan ya seru banget sekarang brand local bagus2 juga aku penasaran juga sama karadenta

    BalasHapus