Kamis, 19 Desember 2019

Review: Cathy Doll Sweet Aqua Tint 02. Raspberry


Holla gurls! Welcome back to my blog! Buat kalian para pecinta K-beauty alias Korean beauty enthusiast pas banget nih, soalnya di postingan kali ini aku mau me-review salah satu produk lip tint terbaru dari Cathy Doll yaitu Cathy Doll Sweet Aqua Tint.Lip tint ini diklaim memiliki warna yang intens, ringan di bibir plus tahan lama seharian.Tersedia dalam 4 shade yaitu 01. Strawberry, 02. Raspberry, 03. Peach dan 04. Cherry.Kira-kira lip tint ini worth to buy ga yaa? Sooo, buat kalian yang udah penarasan yuk keep reading and scrolling down yaa!


Claim
Pewarna bibir berbentuk lip tint dilengkapi dengan kuas aplikator untuk mempermudah pemakaian.Dengan wangi dan rasa yang manis, ringan dan nyaman di bibir.Warna nya intens dan tahan lama seharian, dapat digunakan juga untuk memberikan rona alami di pipi.Memberikan penampilan warna bibir dan pipi tampak merona sehat.

Packaging
Bisa dibilang aku langsung salfok dan jatuh cinta sama packagingnya yang super gemash ini.Bentuk kemasannya kayak permen gitu, unik banget dan girly.Ukuran kemasannya pun cukup kecil dan simple jadi cocok juga buat dibawa travelling.


Texture, Color and Scent
Sama kayak lip tint pada umumnya, lip tint dari Cathy Doll ini juga memiliki tekstur yang cair.Untuk yang shade 02. Raspberry ini dia warnanya ungu yang agak kemerah-merahan gitu, pas diaplikasiin ke bibir hasilnya natural banget dan bikin makeup keliatan lebih fresh juga.Nah, untuk wanginya manis banget dan pas diaplikasiin ke bibir juga dia ada rasanya yang manis-manis gituu.Suka banget parah!


How to use:
Buka penutup Cathy Doll Sweet Aqua Tint kemudian aplikasikan pada daerah tengah bibir menggunakan aplikator dan baurkan sehingga warna pada bibir merata.Dapat diaplikasikan sebagai blush on, aplikasikan di pipi kemudaian baurkan dengan tangan atau spons sampai merata.

Conclusion
Overall, aku suka parah sama lip tint ini.Pertama karena packaging-nya yang super gemash dan travel friendly.Kedua, dia teksturnya cair, gampang diratain di bibir plus ga lengket juga, beneran senyaman itu pas dipake.Ketiga, warnanya intens banget sekali apply aja dia warnanya udah langsung keluar jadinya sekali oles aja udah cukup.Keempat, dia ringan banget di bibir plus transferproof juga, pas dipake makan makanan berminyak pun dia masih stay samar-samar di bibir (jadinya ga ilang semua gituu).

Meskipun harganya agak sedikit pricey, tapi aku suka banget sama lip tint satu ini dan menurut aku worth to buy banget sih ini.Lip tint ini juga bikin hemat dan kepake lama, soalnya sekali oles aja dia warnanya udah langsung keluar jadinya dia ga bakalan cepet abis.Aku juga rekomendasiin lip tint ini buat kalian yang males touch up ulang kayak aku, soalnya lip tint ini cukup tahan lama juga gengs!

Rate: 4/5

Ingredients:
Aqua, Ethyl Alcohol, Glycerin, Betaine, Hydrolyzed Collagen, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 17200, Aspartame.

Netto: 10 g

Nomor BPOM: NA49191305088

Price: Rp. 128.000

Produced by:
Karmarts Public limited –Thailand
Imported & Distributed by:
PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Boutique Hotel
Jl. Angkasa No. 1, Kec. Sawah Besar
Jakarta 10720

Where to buy:
Watsons,  Mumuso, Kimso, Toko Mahmud, dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @cathydollindonesia


26 komentar:

  1. Packagingnya lucu banget kayak permen xD

    BalasHapus
  2. packagingnya lucu dan seperti yang ditulis kualitasnya pun bagus, jadi tertarik coba liptint ini

    BalasHapus
  3. Kemasannya lucuuu tapi harganya lumayan banget ya. Soalnya aku gak pecinta lip tint. Tapi emang warnanya langsung keluar sekali swipe ya

    BalasHapus
  4. Kemasan liptintnya mengingatkan aku ama packaging liptint brand sebelah hihi btwcini warnanya bagus juga ya

    BalasHapus
  5. Untuk harga lip tint segitu memang pricey ya. Packaging nya emang gemes banget dan warnanya juga cantik deh.

    BalasHapus
  6. Packagingnya gemes. Warnnya juga oke ternyata aku pikir bkal terang bgt

    BalasHapus
  7. oemji beb ini ko gemes banget sih packagingnyaa, aku penasaran banget ih pengen cobain juga jadinyaaa huhuhu, besok mau coba cari aaah di makeupuccino semoga udah ada hehehe

    BalasHapus
  8. waah praktisnya bs untuk pipi dan bibir. blush on habis dan gak kebeli pun gak masalah lagi

    BalasHapus
  9. Cathy Doll Sweet Aqua Tint suka sama warnanya agak unggu kemerahan, rasberry, bibir makin mempesona.

    BalasHapus
  10. Warna lip tint nya cakep beb gemes banget pula kemasannya unyuk unyuk, aku udah lama gak pake lip tint jadi pengen pake lagi

    BalasHapus
  11. Warnanya memang bagus. Gak akan bikin bibir kering kan ya kalau pakai ini?

    BalasHapus
  12. ini packagingnya gemes banget sih.. warnanya juga unik. jadi pengen koleksi juga say hehehe

    BalasHapus
  13. Warnanya lucu banget deh, kemasannya juga bagus. Gemes!

    BalasHapus
  14. Aduuh packagingnya gemay sekali. Aku beberapa kali cobain produknya Cathy Doll cuma belum pernah cobain lip tint-nya sih. Entah kenapa bibir aku tuh nggak bersahabat sama lip tint. Kayanya mesti cobain yang Cathy Doll ini, siapa tahu cocok untuk bibir aku.

    BalasHapus
  15. Kemasan lip tint nya gemes banget yaah.. bikin pengen nyemil permen wkwkwk.. kalau aku agak jarang pakai liptint, kurang cocok aja gt di bibirku yg gelap XD

    BalasHapus
  16. aku banget pengguna lip tint, karen aku jarang pakai lipstik hehehe, entah kenapa suka aja sama glowingnya, mengkilap-kilapnya gitu kalau lip tint, ini cakep juga bisa aku beli niy mba

    BalasHapus
  17. Baru dengar tentang lip tint ini dan wah kemasannya sih super gemas sekali ya beb, jadi penasaran sama lip tint nya

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah deh nyoba produknya cathy doll. Ternyata ada lip tint juga. So far aku belum nemu lip tint yang cocok banget deh bibir hitamku.

    BalasHapus
  19. packagingnya gemasss sekali, tapi harganya lumayan pricey ya huhu. otw cek cathy doll ah siapa tau ada diskonan hihihi

    BalasHapus
  20. Aku suka sama kemasannya, lucu banget. Warnanya juga cakep. Tapi aku jarang pake lip tint, soalnya suka cepet ilang dibibir aku. Soalnya aku kalau makan bar-bar. Hihi.

    BalasHapus
  21. Packagingnya gemes banget ya. Orang bisa salah kira permen beneran iu 🤭

    BalasHapus
  22. Kiyuuutt banget siih...warnanya.
    Berasa happy seharian kalau bibirnya cettaar begini.

    BalasHapus
  23. Asli, packagingnya gemes banget. Aku kalo beli sesuatu pasti lihat packaging yang menarik. Apalagi ini bentuk permen, lucu juga.

    BalasHapus
  24. Kemasan kosmetik Cathydoll ini slalu menggemaskan kok. Nuansa pink unyu. Pasti cantik natural pas dipakai jadi blush on

    Syarifani Mulyana

    BalasHapus
  25. Lip tint review pasti selalu bikin mupeng kalo buat saya, lip tint lover everydaya kudu pake lip tint

    BalasHapus
  26. Pas lihat kemasannya langsung keinget lip tintnya the saem deh. Ada yang bentuknya permen juga :D

    BalasHapus