Rabu, 06 November 2019

Spilla Jewelry, Rekomendasi Couple Ring bagi Pasangan Muslim


Assalamualaikum semua! Welcome back to my blog! Apa kabar temen-temen semua? Semoga semuanya dalam keadaan sehat yaa.Di postingan kali ini aku bakalan bahas seputar perhiasan khususnya cincin yang menjadi salah satu “must item” dalam sebuah pernikahan.Tidak hanya dalam pernikahan saja sih, beberapa rekomendasi cincin ini juga sangat cocok bagi kalian yang akan melangsungkan pertunangan terlebih dahulu.Sooo, buat yang udah penasaran keep reading and scrolling down yaa!

Jadi beberapa waktu yang lalu aku lagi nyari engagement ring yang bagus dan cocok, juga pastinya dengan harga yang ramah di kantong (alias murah meriah), terus nemulah salah satu toko perhiasan di salah satu mall di Bandung tepatnya di Bandung Indah Plaza (BIP).Yaps! Spilla Jewelry.Disana banyak sekali model cincin yang bagus dan cantik, tidak hanya cincin emas saja disana juga tersedia cincin berbahan palladium dan cincin berbahan silver.


Galeri Spilla Jewelry yang ada di BIP Bandung ini tidak terlalu luas namun cukup nyaman dengan pelayanannya  yang sangat ramah, Mba customer service-nya akan merekomendasikan beberapa produknya yang sesuai dengan yang apa kita inginkan.Sistem di Spilla Jewelry ini pre-order jadi kita bisa memesan couple ring dengan sesuai yang kita mau alias custom, dimulai dari model cincin, size, bahan, ukuran berlian bahkan gratis grafir juga.Kalo kalian ingin cincin yang sudah jadi pun, di galeri Spilla Jewelry ini pun sudah tersedia.Tapi kalo aku sendiri lebih suka sistem custom soalnya kita bisa menambahkan inisial atau nama sendiri di dalam cincinnya.



About Spilla Jewelry

For your information, Spilla Jewelry sendiri merupakan sebuah brand perhiasan couple ring yang memiliki konsep syar’i dan sudah berdiri sejak tahun 2010 di Yogyakarta.

Mengapa konsep syar’i? Yaps! Karena konsep syar’i ini sendiri diangkat sebagai solusi bagi pasangan muslim, karena Spilla Jewelry ini memiliki jenis logam pengganti emas, sebagimana ketentuan dalam agama Islam bahwa pria muslim tidak boleh memakai perhiasan emas.

Ada 5 pilihan dasar bahan yang bisa dijadikan couple ring yang tersedia di Spilla Jewelry ini diantaranya, emas kuning, emas putih, palladium, silver, dan platinum.Tersedia juga beberapa model cincin, mulai dari Special Wedding Ring, Luxurious Series, Exclusive Series, Elegant, Unique dan beberapa model lainnya.




Untuk pemasangan permata atau berliannya ini sendiri menggunakan Micro setting yaitu teknik pemasangan permata dengan menggunakan mikroskop sehingga permata yang ditanam menjadi lebih bagus, kuat, rapi, persisi dan tidak mudah lepas.




Menariknya lagi, setiap pembelian cincin di Spilla Jewelry ini kita bisa mendapatkan free Laser Engraving menggunakan teknologi mesin laser mutakhir dari US yang bisa membuat grafir cincin sama persis dengan jenis font dan ukiran yang kita mau.

Pas cincin udah jadi, eh ukurannya terlalu besar? Tenang aja, Spilla Jewelry ini  menyediakan 3 garansi yaitu:
·         Resize: mengganti ukuran cincin menjadi lebih pas, garansi resize ini gratis dan hanya akan dikenakan biaya apabila ada tambahan bahan baku yang dipakai untuk mengatur ulang ukuran cincin tersebut.
·         Repair: memperbaiki cincin yang rusak / kusam
·         Buyback: cincin yang sudah dibeli dapat dijual kembali.

Masa garansi tiap bahan yang digunakan pun berbeda-beda, untuk silver masa garansinya 3 bulan, sedangkan untuk palladium dan emas masa garansinya 6 bulan sejak tanggal yang ada di nota dibuat.

Tidak hanya itu, ada juga kelebihan dari Spilla Jewelry ini yang bikin aku amaze dengan pelayanannya yaitu honest price alias harga jujur yang semestinya sesuai dengan kadar dan berat cincin yang diterima.Sebagai contoh, apabila kita memesan cincin dengan estimasi 5 gram per cincin, dan pada saat diterima jadi hanya 4,5 gram saja maka kita hanya perlu membayar cincin dengan berat 4,5 gram saja.Sangat menarik bukan? Yaps! Ini karena Spilla Jewelry menerapkan prinsip syariah sehingga mereka hanya menghitung harga cincin berdasarkan berat cincin yang kita terima.

Taraaaaaa, ini dia cincin silver yang aku pesan untuk engagement aku nanti.Cantik bukan? Nah, setiap pemesanan cincin silver ini kita juga akan diberikan box berwarna hijau ini plus kartu garansi dan form-nya.Lama pemesanan cincin silver ini memakan waktu 2-3 minggu dengan grafir inisial namaku di dalamnya.



Fyi, cincin silver ini dari Spilla Jewelry terbuat dari logam silver Sterling Silver 925 dari PT. Antam Tbk.Cincin silver ini juga bisa dipakai oleh pria muslim yang tidak diperbolehkan memakai cincin emas.

Price List



Bagi kalian yang ingin memiliki couple ring dari Spilla Jewelry ini kalian bisa memesannya secara online  di www.spillajewelry.com ataupun kalian bisa datang langsung ke galerinya yang terdapat di 4 kota yaitu Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung.Sebelumnya kalian juga bisa intip-intip dulu ke Instagram-nya untuk liat beberapa model cincinnya yang super duper cantik!


Galeri Spilla Jewelry Bandung:
Bandung Indah Plaza LI-55
Jl. Merdeka No. 56,
Kota Bandung
Lobby Sumatra (near Giggle Box)

More Info:


13 komentar:

  1. Ih lucu juga ya pake nya disatuin gitu, hehe

    Padahal aku scrolling kebawah penasaran siapa yang pake cincin couple-an nya. Hehe

    BalasHapus
  2. Bahan palladium ya, wah baru denger, modelnya cantik cantik banget ya kak, bikin kepengen dipinang haha

    BalasHapus
  3. Cantik banget designnya dan pas banget nih buat yang mau kasih gift ke pasangan

    BalasHapus
  4. Ini boleh untuk dipakai ke laki-laki sehari-hari berati ya?

    BalasHapus
  5. Nah ini ada bahan palladium soalna cincin kawin suami bahan emas udah kujual wkwkwk jadi pengen beliin yang bahan palladium ntar ke BIP ah btw teteh urang Bandung? baru tahu aku

    BalasHapus
  6. suka banget sama pelayanannya spilla, mbaknya ramah2 ya dan modelnya juga cantik2 :) sayang masih sistem PO kalau bisa langsung beli langsung mah udah borong kayaknya

    BalasHapus
  7. ih bagus banget modelnya ya, Spilla ini udah banyak belum ya store nya mba? pengen deh berkunjung ke store nya buat liat model lain.

    BalasHapus
  8. aku juga sempet mampir ke store nya Spilla di BIP, sayangnya emang yang Palladium lebih lama yah waktu untuk nunggu pembuatannya :") jadi aku juga ambil yang silver dulu deehh

    BalasHapus
  9. Aku baru tauuu lohh Spilla ini, kebetulan emang lagi nyari cincin nikah sih aku, harganya di Spilla juga termasuk enak ya beb :)

    BalasHapus
  10. Cantik cantik banget ini designnya mba, cincin couple gini lebih kayak ke wedding ring ya mba?

    BalasHapus
  11. Wah kebetulan lagi nyari2 ini Mba, tapi baru ada di Bandung ya, Jakarta belom ada. Harganya juga cukup terjangkau

    BalasHapus
  12. cantik sekali Spilla Jewelry, banyak model dan variannya ya.. aku tuh pakai perhiasan sekarang cuma cincin aja heheh

    BalasHapus
  13. bisa dipesan sesuai keinginan yak? modelnya banyak banget. asyiknya juga ada repair.

    BalasHapus