Rabu, 23 Oktober 2019

Tips Mengatasi Kulit Kering dengan Produk Halal, Azalea Intensive Skin White + Zaitun Oil


Assalamualaikum semua! Welcome back to my blog! Siapa nih yang ngerasa kalo cuaca akhir-akhir ini bener-bener panas banget dan menyengat? Aku sendiri yang tinggal di Bandung ngerasa panas banget beberapa bulan ini bahkan malem pun aku ngerasa gerah banget.Memasuki musim pancaroba memang menjadi faktor utama kulit kita menjadi kering bahkan mengalami dehidrasi.Kulit kering memang bikin ganggu penampilan yaa gurls, dan ngerasa ga nyaman aja gitu.Sama banget nih kayak yang aku alami saat ini, but don’t worry! Aku mau kasih tipsnya nih untuk mengatasi kulit kering menggunakan produk lokal yang halal.Yaps! Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil! Sooo, buat yang udah penasaran sama tips dan reviewnya yuk keep reading and scrolling down!

Sebagai muslimah, hal pertama ketika memilih suatu produk atau skincare adalah kandungannya dan kehalalan produknya.Setuju? Yaps! Jika suatu produk sudah halal maka produk tersebut sudah pasti aman dipakai.Honestly, first impression pas aku nemu produk Azalea di supermarket aku langsung tertarik dan ngerasa “Oh ini produk yang aku cari”.Kenapa?

Yaps! Produk Azalea ini memiliki konsep Beauty from Sunnah yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, yaitu pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW.Dan pas aku baca bahan yang terkandung dalam produknya ini ternyata dia mengandung bahan alami seperti Aloe Vera yang mampu meghidrasi kulit, Zaitun Oil yang menjaga kelembaban kulit, juga Rosehip oil yang membantu memudarkan bekas luka.

Wow! Aku ngerasa amaze gitu sama produk-produknya Azalea, terutama Azalea Intensive Skin White dan Zaitun Oil ini.Duh jadi penasaran pengen langsung cobain skincare alami yang katanya bisa bikin kulit jadi lembab dan elastis ini.Let’s try!


1.       Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea mengeluarkan produk terbarunya untuk Azalea footcare series yaitu Azalea Intensive Skin White, dimana produk ini memiliki 2 varian dengan klaim yang berbeda yaitu Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Aloe Vera Extract (Soothe & Hydrate) dan Azalea Skin White Cream with Rosehip Oil (Soften & Protect).Keduanya sama-sama memiliki klaim utama yaitu untuk m

Claim
Inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut.Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab.Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit.Dengan sensasi dingin menyejukkan.

Bahan utama yang terdapat dalam Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini diantaranya:
·         Zaitun / Olive Oil yang berfungsi untuk membantu melembabkan , menghaluskan dan mencerahkan kulit
·         Aloe Vera Extract yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, menutrisi dan mengembalikan warna alami kulit dengan cooling sensation untuk menyegarkan kulit.

Packaging
Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dengan dominasi warna hijau muda berbentuk tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah.Kemasannya cukup simple dan handy dan pastinya travel friendly. Disertai juga dengan kemasan box-nya dengan design kemasan yang senada dengan kemasan tube-nya, untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera pada kemasan box dan tube.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel transparan yang agak keputih-putihan.Formulasinya ringan, tidak lengket dan mudah meresap di kulit.Untuk wanginya, dia kayak wangi aroma aloe vera yang fresh.


How to use:
Oleskan Azalea Intensive Skin White pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap.Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal.
TIPS: Untuk malam hari, setelah menggunakan Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini pakailah kaos kaki dan diamkan hingga semalaman.Cara ini ampuh untuk mengatasi kulit kering pada area kaki dan tumit.


Conclusion
Aku biasanya pake Azalea Intensive Skin White Hydrogel  ini pas malam hari, biasanya aku aplikasikan pada area tumit, lutut dan siku yang lagi kering banget.Overall, aku suka banget sama varian Hydrogel ini soalnya dia ada cooling sensation-nya gitu.Aku juga ngerasa kulit area kaki, tumit, lutut dan siku aku jadi lebih lembab pas pagi harinya.Hasilnya bener-bener aku rasain dalam waktu seminggu aja.And it’s time to say good bye to dry skin!


Ingredients:

Netto: 35 g

Nomor BPOM: NA18180104832

Price: ± Rp. 28.000

Rate: 4,5/5

2.       Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Azalea juga menambah produk terbarunya lagi dalam Azalea skincare series yaitu Azalea Zaitun Oil.Untuk Azalea Zaitun Oil ini juga mempunyai 2 varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil (Fair & Natural) dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil (Soft & Radiant).

Claim
Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit.Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.

Bahan utama yang terdapat dalam Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini diantaranya:
·         Zaitun/Olive Oil: membantu untuk menjaga kelembaban kulit, menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit
·         Rosehip Oil: membantu merawat bekas luka pada kulit, ,mencegah tanda-tanda penuaan dini, membantu proses peremajaan kulit dan menjaga kekencangan kulit.

Packaging
Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini dikemas dalam kemasan botol yang ramping dengan tutup flip-top pada bagian atasnya, untuk bagian depannya berwarna hijau muda dengan keterangan variannya berwarna peach serta ada hiasan tanaman Rosehip yang menambah nilai estetika kemasan produk ini.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya sama-sama berada di belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak cair dan transparan sama seperti zaitun oil pada umumnya.Untuk wanginya dia soft banget dan khas Zaitun Oil.

How to use:
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh.Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.
TIPS: Kalian bisa gunakan Azalea Zaitun Oil ini sebagai body lotion, biasanya aku pake malem hari dan aku aplikasikan ke seluruh tubuh.Selain melembabkan kulit, cara ini juga membuat kulit terasa lebih rileks juga loh.
Beauty Hack: Azalea Zaitun Oil ini juga bisa dijadikan makeup remover loh, dia juga mampu membersihkan makeup waterproof sekaligus.

Conclusion
Overall, aku suka banget sama Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini.Aku udah pake Azalea Zaitun Oil ini selama semingguan lebih, dan biasanya aku gunakan pada pagi dan malam hari setelah mandi.Azalea Zaitun Oil ini selalu aku pake di area paha, pergelangan tangan dan kaki.Hasilnya aku sangat suka, soalnya Azalea Zaitun Oil ini bikin kulit aku lembab, halus dan lembut selain itu dia juga membantu untuk memudarkan noda hitam bekas luka di kaki.Wanginya juga aku suka banget.Love it!

Buat kalian yang punya permasalahan kulit kering, aku bener-bener rekomendasiin produk-produk dari Azalea ini buat kalian coba soalnya emang sebagus itu gurls! Jangan lupa untuk follow Instagram-nya @azaleabeautyhijab dan like Fanpage Facebook-nya (Azalea Beauty Hijab) karena disana selalu ada informasi menarik seputar produk baru Azalea plus selalu ada giveaway juga!

Ingredients:

Netto: 150 ml

Price: ± Rp. 29.000

Rate: 4,5/5

Keseruan Acara Azalea x Bandung Hijab Blogger

Pada tanggal 13 Oktober 2019 kemarin, aku berkesempatan hadir di acara Azalea x Bandung Hijab Blogger gathering yang diselenggarakan di Hotel Grand Tebu Bandung dengan tema “Proper Etiqutte” bersama salah seorang narasumber yang merupakan blogger senior di kota Bandung yaitu Kak Alaika Abdullah.

Sebagai seorang blogger yang baru saja memulai alias newbie, aku seneng banget bisa dateng ke acara ini, kenapa? Di acara ini pastinya aku bisa bertemu temen-temen anggota Bandung Hijab Blogger (BHB) yang lain juga bisa dapetin banyak ilmu seputar nge-blog.Di acara ini juga aku dapetin banyak ilmu seputar bagaimana etika seorang blogger yang baik dan benar.Dimulai dari etika dalam bersosial media, beraktivitas via Blog, etika ketika hadir di event, etika dalam bekerjasama dengan mitra/klien, berkomunikasi secara virtual bersama klien, dan etika ketika kita selesai bekerjasama dengan klien.

Sebagai pengguna produk Azalea juga, aku seneng banget bisa diundang ke acara seru ini sekaligus bisa nyobain produk-produk barunya Azalea yang selalu jadi favoritku.I’m so happy! Thank you for having me Azalea x Bandung Hijab Blogger!



Produced by:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Where to buy:

More Info:
Instagram: @azaleabeautyhijab


19 komentar:

  1. Wah menarik nih kayaknya mamaku bakal suka :D

    BalasHapus
  2. Asiiik banget niih...acaranya yaa, Ratna.
    Dapet ilmu juga dapet pengalaman seru mengatasi kulit kering pakai Azalea.
    Pas banget, Ratna...aku lagi super duper kering pecah-pecah niih...tumitnya.

    BalasHapus
  3. Mba, aku baru tahu kalau ini bisa juga buat kulit kaki atau tumit yang kering. Kayaknya aku harus praktekkan malam ini deh :)

    BalasHapus
  4. Azalea bikin kita makin percaya diri dengan kulit lebih lembab. Zaitun memang ok sejak jaman dulu. Mpo juga pakai zaitun

    BalasHapus
  5. Aku pernah pakai azalea cuma yang azalea shampoo dan belakangan ini lagi Penasaran sama zaitun oilnya tapi belum kesampean nih

    BalasHapus
  6. Aku sudah nyobain yang azalea zaitun oil dan suka banget sama wanginya, sudah repurchase juga untuk pijet2 hehe

    BalasHapus
  7. Okei bisa jadi alternatif minyak pijat nih. Kebetulan udah mau habis 🤗

    BalasHapus
  8. Wahh, kebetulan bgt ak lagi nyari produk untuk mengatasi area kering di bagian tumit.. Nanti mau coba Azalea ah.. xD

    BalasHapus
  9. Azalea aku kirain hanya puya produk untuk hair care aja mba, ternyata ada buat kulit juga ya baru tau

    BalasHapus
  10. aku suka banget sama kemasannya Azalea ini, cewek banget tapi manis dan unik apalagi halal dan kendungannya aman ya mba.

    BalasHapus
  11. Ternyata menggunakan hand body aja nggak cukup ya mba,
    Terkadang masih suka kering.
    Kebetulan nih mba, aku lagi cari produk khusus untuk kulit kering yang pasti halal tentunya.
    Thank udah berbagi informasi mba

    BalasHapus
  12. Azalea itu masih seproduk sama Natur kan ya? Keren deh akhirnya punya produk kecantikan. Jadi kepengen nyoba deh yang hidrogel itu. Kayaknya cocok deh di aku.

    BalasHapus
  13. baru tahu ternyata menjaga kelembaban dengan body lotion ajah masih kurang. saya naksir minyak zaitun nih, buat mijat dan aroma terapi. hehe

    BalasHapus
  14. Mba aku pengen coba yang Azela Zaitun Oil seriusan bisa menmghilangkan noda hitam bekas luka? soalna aku juga ada nih bekas luka susah hilangnya

    BalasHapus
  15. Aku suka sama azalea ini, enak banget wanginya sampai habis 2 botol. Melembutkan juga.

    BalasHapus
  16. Kulit di bagian kaki dan tangan menurut paling kering, tapi sejak aku istiqomah pakai kaos kaki jadi agak mendingan sih. cuma di tangan aja nih kering parah

    BalasHapus
  17. aku pake azalea zaitun oil juga nih beb, wanginya enak uy aku mah udah gitu lembab juga ke kulitnya enakeun hehehehe

    BalasHapus
  18. Bagus ya produknya, cocok untuk kulit keringku nih. saya juga pakai minyak zaitun merk lain, nunggu habis dulu untuk bisa nyobain yang dari azalea kayaknya, cocok untuk massage juga

    BalasHapus
  19. Wah ini skin white hydrogel nya cocok kali ya buat kulitku yang super duper kering sampe bersisik gini, fix mau cobain inimah

    BalasHapus