Senin, 23 September 2019

Review: Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada postingan kali ini aku bakalan me-review sekaligus sharing pengalaman aku menggunakan salah satu produk shampoo terbaru yang jadi andalan aku selama beberapa minggu ini.Yaps! Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo.Kira-kira bagus dan cocok ga yaa? Sooo, buat yang udah penasaran sama shampoo hijab satu ini, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Siapa disini yang punya permasalahan rambut berketombe, lepek, kulit kepala gatal dan sering bau apek? Duh sama banget nih kayak aku. Permasalahan rambut ini memang sering terjadi pada wanita berhijab alias #hijabers jika kita tidak memberikan perawatan rambut yang tepat dan tidak sesuai kebutuhan rambut masing-masing, selain itu padatnya beraktivitas di luar maupun dalam ruangan yang membuat kita mudah berkeringat yang menyebabkan permasalahan rambut ini.

But, don’t worry! Sekarang udah ada Rejoice Hijab Perfection Series yang bakalan menemani untuk #KesempurnaanBerhijabmu.#RejoiceHijabPerfection Series ini sendiri ada 3 produk yaitu Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo, Rejoice 3 In 1 Perfect Perfume Shampoo dan Rejoice 3 In 1 Perfect Conditioning. Daaan pada postingan kali ini aku mau nyobain yang Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo-nya dulu yang sesuai dengan permasalahan rambut aku saat ini.

Claim

Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo ini memiliki 3 kelebihan dan manfaat yang utama yaitu untuk menyegarkan dan melembutkan rambut serta sebagai anti-ketombe. Dengan aroma kesegaran menthol, dan keharuman bunga kasturi serta sensasi sejuk dingin seketika.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna hijau yang diberi label produk. Pada bagian depan kemasannya terdapat gambar wanita yang memakai #hijab juga hiasan bunga dan daun yang memberikan kesan segar. Sedangkan pada bagian belakang kemasannya terdapat keterangan klaim, cara pakai, ingredients, beserta expire date-nya.


Untuk bagian tutupnya berupa tutup flip-top pada bagian atas, dan di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi shampoo-nya.

Shampoo yang memiliki klaim “kesejukan dari subuh hingga isya” ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu 170 ml, 340 ml dan 600 ml. Untuk ukuran kemasan 170 ml ini ukurannya agak sedang dan cukup handy.

Texture, Color and Scent
Teksturnya agak kental seperti tekstur shampoo pada umumnya dan berwarna putih susu. Untuk wanginya dia bener-bener fresh banget, kayak ada aroma menthol dan bunga yang disatukan. Wanginya  bener-bener aku suka banget!

How to use:
Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas hingga bersih.

Conclusion
First impression pas aku coba Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo ini, aku langsung suka sama wanginya yang fresh banget. Setelah pake shampoo ini kulit kepala aku jadi terasa lebih seger soalnya dia ada kayak efek cooling sensation-nya gitu , dia juga bikin rambut aku jadi lebih lembut dan gampang diatur.

Aku udah pake Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo selama kurang lebih 3 mingguan dan biasanya aku pake 3 kali dalam seminggu. Selama pemakaian 3 minggu ini, gaada lagi rasa gatal di kulit kepala dan shampoo ini bener-bener nyegerin. Dia juga mampu mengurangi ketombe dan hal yang paling aku suka dia wanginya tahan lama sampe 2 hari aja wanginya masih kecium.

Makanya aku bener-bener rekomendasiin Rejoice 3 In 1 Cool Perfection Shampoo ini buat kalian para hijabers, soalnya shampoo ini bener-bener bikin fresh alias sejuk banget di rambut juga kulit kepala sejuknya itu seperti #Sesejuk Hijrahmu hihi. Yuk cobain juga gurls!

Pros:
        Wanginya fresh dan tahan lama
        Ada cooling sensation-nya
        Membuat rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur
        Mampu mengurangi ketombe
        Halal
        Harganya terjangkau
        Mudah ditemukan dimana-mana

Cons:
        So far so good

Rate: 4,5/5

Ingredients:

Netto: 170 ml (tersedia juga dalam ukuran 340 ml dan 600 ml)

Nomor BPOM: NA18181002558

Produced by:
PT. Procter & Gamble Operations Indonesia

Price: ± Rp. 23.900 (170 ml)

Where to buy:
Guardian, Watsons, Transmart Carrefour,  Borma, E-commerce (Lazada, BlibliShopeeTokopedia)dan toko kosmetik terdekat lainnya.


More Info:
Instagram: @rejoice.id


25 komentar:

  1. kalau buat yang berhijab aja cocok, apalagi yang ga berhijab ya, soalnya kulit kepalaku berminyak sekali :( sering gatal dan berketombe

    BalasHapus
  2. Pake dikocok dulu ya. Asyik nih kalau bikin seger kulit kepala

    BalasHapus
  3. Asik nih sekarang ya, hampir semua shampoo sudah punya khusus yang berhijab. Paling demen deh kalau ada cooling sensationnya, berasa semriwing pastinya.

    BalasHapus
  4. Waah asik sekarang Rejoice punya rangkaian khusus hijab. Selama ini kalau Rejoice seringnya pakai conditionernya aja buat tambahan cream developer pewarna rambut hehe

    BalasHapus
  5. Saya suka pakai rejoice kebetulan memang bermasalah sama ketombe. Tapi belum coba rejoice hijab ini, jadi mau coba juga ah nanti

    BalasHapus
  6. Kebetulan aku lagi nyari shampoo yang khusus untuk aku pengguna hijab gini, yesss ketemu review Rejoice ini

    BalasHapus
  7. Kebetulan aku juga pakai ini beb emang bikin kulit kepala jadi segar seharian ditambah lagi wanginya bikin rileks..

    BalasHapus
  8. Sensasi sejuk dinginnya nih yang dicari banget. Apalagi buat yang berhijab seperti kita ini rambutnya gampang lepek dan kegerahan ya beb. Solusi tepat nih pake Rejoice.

    BalasHapus
  9. Penasaran deh sama shampoo hijab hehe.. Soalnya biasanya segar banget buat kepala hihi. Jadi pengen coba brand ini deh hehe

    BalasHapus
  10. Sensasi sejuknya tahan berapa lama say? Aromanya bs tahan 2 hari sih mantep lho. Shampo biasa paling sehari aja hihihi..

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama wanginya plusss emang seger banget sepanjang hari.

    BalasHapus
  12. Aku mbayangin kalau kering trus makai kerudung nanti rambut dan kulit kepala jadi adem gtu hehe. Sering liat shampoo ini kyknya di etalase supermarket tapi blm penah nyobain. Mau ah ntr beli dan cobain :D

    BalasHapus
  13. Aku pengen cobain deh karena ada cooling sensationnya itu. Sesuai dengan rambutku yang sering kepanasan kalo pake hijab.

    BalasHapus
  14. curious nih mba sama sensasi perfect cool di kulit kepala, kau pengen nyobain deh

    BalasHapus
  15. Tinggal di daerah yang bersuhu panas membuatku sering merasa kegerahan di bagian kepala yang selalu tertutup hijab. Solusi banget deh kalau ada Rejoice yang ada efek cool gini. Berasa segar selalu ya kepala meski tertutup hijab sepanjang hari

    BalasHapus
  16. Produk ini seri terbaru dari Rejoyce dulu aku juga suka pakai produk ini, aku jadi penasaran

    BalasHapus
  17. Terbaru lagi nih mbak? Soalnya saya juga pakai rejoice tapi blm nyobain varian terbarunya. Penasaran deh pengen mencoba

    BalasHapus
  18. Penasaran sama shampoonya, bikin rontok ga ya ?

    BalasHapus
  19. Waaah samaan dong kita shamponya yaah.. aku jujur cocok banget pake shampo ini, efek coolingnya juga enak bangeet, bikin rambut ga lepek dan lembut.

    BalasHapus
  20. Wah...belakangan shampoo hijabnya Rejoice ini kek lagi ratjun banget dimana mana ya? Jadi pengen ikut ganto shampoo juga keknya hehehe...TFS

    BalasHapus
  21. Gimana yaa iniii racunnn bangettt
    Jadi pgn beli sis dan mencoba❤

    BalasHapus
  22. emang bagus banget sih ini shampo, banyak yg review jadi pengen coba wkwk

    BalasHapus
  23. udah banyak yg bilang bagus dan emang bagus nih cooling sensationnya mantul

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah makin banyak shampoo hijab friendly, semoga kedepannya ada varian hair fall jugaa 😍

    BalasHapus
  25. Banyak yg review ini, kayanya seger bgt deh... sayangnya masalah rambutku skrg lg rontok dan lepek, maybe next mau coba ini

    BalasHapus