Senin, 02 September 2019

Review: Natur Aloe Vera Extract Series


Holla gurls! Welcome back to my blog! Seperti yang kita tau aloe vera mempunyai manfaat yang sangat banyak, tidak hanya untuk kulit aloe vera juga memiliki manfaat yang bagus untuk rambut.Seperti rangkaian hair care dari Natur ini yang mengandung bahan utama aloe vera yaitu Natur Aloe Vera Extract series.Nah, pada postingan kali ini aku bakalan me-review sekaligus sharing pengalamanku menggunakan kedua produk dari Natur Aloe Vera Extract Series ini yaitu shampoo dan hair vitamin-nya.Soooo, buat yang udah penasaran keep reading and scrolling down yaa!


1.       Natur Aloe Vera Extract Shampoo

Claim
Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol berwarna hitam yang handy dengan bentuk yang cukup unik dan ga bulky, tutupnya berupa tutup flip-top cap dengan warna senada.Disertai juga kemasan box-nya yang berwarna hitam, pada bagian depan kemasan botol dan box-nya terdapat gambar aloe vera, sedangkan di belakangnya ada keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Shampoo ini memiliki tekstur yang kental dan berwarna kuning tua transparan, untuk wanginya dia fresh banget kayak ada aroma aloe vera yang dicampur sama parfum gitu, pokoknya nyegerin banget.


How to use:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa.Bilas hingga bersih.Untuk hasil yang lebih baik, gunakan setuap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonic rambut alami.

Ingredients:

Netto: 140 ml

Nomor BPOM: NA18181002426

Price: ± Rp. 28.000

2.       Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5 Hair Vitamin

Claim
Mengandung Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau alami rambut.Dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut.Diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut.Dengan parfum French Rose untuk rambut harum dan segar.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna coklat tua yang diberi label untuk keterangan produknya.Bagian tutupnya berwarna kuning emas dan tutup transparan, disertai spray sebagai aplikatornya.Ukuran kemasannya sedang, handy dan simple.



Untuk kemasan box-nya berwarna hitam dengan nama varian berwarna hijau dan design kemasannya seperti kemasan botolnya dibagian depannya ada gambar Aloe Vera dan Vitamin.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera di kedua kemasannya.

Texture, Color and Scent
Hair vitamin ini punya tekstur yang cair dan transparan, untuk wanginya dia soft dan fresh banget kayak wangi aloe vera gitu.


How to use:
Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau sisir.Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut atau setiap saat dibutuhkan.

Ingredients:

Netto: 80 ml

Nomor BPOM: NA18171003059

Price: ± Rp. 25.000

Conclusion
Aku udah pake Natur Aloe Vera Extract Series (shampoo + hair vitamin-nya) ini selama kurang lebih 2 mingguan.Biasanya aku pake 3 kali dalam seminggu.Selama pemakaian, aku suka banget sama si shampoo-nya soalnya dia ga berbusa banyak (karena mengandung bahan alami) terus wanginya juga fresh banget.Terus untuk hair vitamin-nya, aku pake setelah keramas dan dia ada cooling sensation-nya gitu di kulit kepala plus wanginya juga fresh, jadinya bikin segerrrr.

Untuk hasil pemakaian 2 mingguan ini atau sekitar 14 hari, hasilnya udah mulai keliatan, kayak rambut rontok mulai berkurang, rambut  aku jadi keliatan lebih seger jadinya ga ada lagi rasa gatal yang mengganggu, dan aku ngerasa rambut aku kayak jadi lebih lebat gitu.Plus, rambut aku jadi lebih lembut dan gampang diatur.Kayaknya aku wajib banget nih rutin pake Natur Aloe Vera Extract Series supaya hasilnya keliatan lebih nyata hehe.Kalo ditanya mau repurchase ga? Jawabannya pasti iya dong wajib banget!


Produced by:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Where to buy:
Guardian, Watsons, Transmart, dan supermarket terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @backtonatur


11 komentar:

  1. Aaaa jadi pengen, ini aku lagi rontok banget rambutnya dan lg bosen sama yang ginseng

    cobain ah kapan kapan

    BalasHapus
  2. Wow baca postingan ini mengingatkanku udah lama banget nggak pakai produk produk Natur

    BalasHapus
  3. Rangkaian aloe vera ini menggiurkan. Krna taulah kalau aloe vera dipakai langsung ke rambut aja udah bikin rambut lebat kan.

    BalasHapus
  4. Jujur aku lumayan kepo sih sama produk hair vitaminnya natur ini soalnya baca hasilnya dikamu bisa kurangin rasa gatal tapi dulu sempat trauma sama shampoonya mereka. Jadi galau diriku.

    BalasHapus
  5. Sekarang enak ya wanginya ga kayak jaman dulu. Aku suka sama wanginya seger banget

    BalasHapus
  6. pengen spraynya ih praktis gitu dan bisa buat traveling nih, traveling jadi aman gak takut rambut rusak

    BalasHapus
  7. Udah lama ga coba produknya Natur nih. Jadi pengen coba hair vitaminnya deh

    BalasHapus
  8. Produk natur sekarang semakin banyak yaa, mau aku coba semua deh rasanya

    BalasHapus
  9. Kebetulan aku lagi cari hair vitamin bentuknya spray gini. Fix mau coba

    BalasHapus
  10. Aku penasaran sama hair vitaminnya... Pen cobain jugaa...

    BalasHapus
  11. Habis baca ini aku jadi kangen sama produknya nature. Ngaruh banget ke rambutku walau wanginya terlalu haha.

    BalasHapus