Rabu, 07 Agustus 2019

Review: Allyoung Micrite 3D All Use Series Pack (Swissvita Travel Kit Set)


Holla gurls! Di usia 20 tahun ke atas, tanda-tanda penuaan dini mulai bermunculan nih.Maka dari itu dimulai dari sekarang kita harus mulai mencari cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini dengan menggunakan produk-produk skincare.Tapi jangan sampe salah pilih produk yaa gurls.Kita wajib banget nih menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit juga concern-nya masing-masing dan pastikan menggunakan produk yang aman dan berkualitas.Nah, disini aku memilih untuk mencoba Allyoung Micrite 3D All Use Series Pack nih.Kira-kira gimana yaa hasilnya? Keep reading and scrolling down!

Packaging
Allyoung Micrite 3D All Use Series Pack ini dikemas dalam kemasan box, dan ketika dibuka di dalamnya ada 5 buah produk Swissvita berukuran travel size (5g).Kelima produk ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube dengan ujung yang lancip dan disertai tutup.Kemasannya berupa aluminum sealed package jadi isi serumnya bakalan tetep aman dan tetep higienis.Di bagian ujungnya yang lancip terdapat lubang kecil untuk mengeluarkan isi serumnya tanpa takut berlebihan atau bleber.




1.       Allyoung Micrite 3D All Use Eye Cream

Claim
Bye-bye Mata Panda!
Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di area sekitar mata hanya dalam 7 detik, memperbaiki sel-sel kulit mati, mencegah dan memperbaiki kerutan.Swissvita Eye Cream juga membantu memperlambat penuaan kulit di sekitar mata dan membentuk pelindung di sekitar area mata sehingga terlihat cerah dan halus.
·         AC-11 mereparasi kerusakan pada kulit
·         Ekstrak Hibiskus mengatasi keriput dan garis halus
·         Ekstrak alga mengencangkan kulit
·         Mencerahkan & mengurangi lingkaran gelap di area mata
·         Mengatasi kantung mata

How to use:
·         Letakan Eye Cream secukupnya pada jari manis
·         Usapkan dengan gerakan melingkar pada area mata
·         Fokuskan krim pada sudut luar mata
·         Tepuk secara perlahan mengunakan jari sampai semua krim terserap.

Conclusion
Teksturnya si eye cream ini agak kental dan berwarna kuning tua agak bening.Dia ringan, cepet meresap dan ga lengket sama sekali di kulit.Kebetulan nih aku punya permasalahan mata panda, makanya aku selalu pake eye cream ini secara rutin di pagi dan malam hari.Aku udah pake eye cream ini selama 2 minggu, dan hasilnya udah mulai keliatan.Area bawah mata yang menghitam pun mulai memudar, dia juga ngebantu banget bikin area mata lebih lembab dan terasa kencang.Wajib dipake terus nih si eye cream ini!
 
Tekstur Eye Cream - Source: www.allyoung.co.id
Ingredients:
Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Algae Extract, Pullulan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Panthenol, Galactoarabinan, Cyanocobalamin, Xanthan Gum, Uncaria Tomentosa Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Dextrin, Butylene Glycol, Escin, Glycerin, Ruscus Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Chlorphenesin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Copper DNA, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

2.       Allyoung Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum

Claim
Nothing to Hide!
Tak perlu lagi pakai concealer! Dapatkan kulit tanpa noda hitam dan bekas jerawat dengan anti-spot serum yang kaya akan bahan-bahan unggul untuk mencerahkan dan menghambat produksi melanin. Berdasarkan hasil riset Dr. Ronald W. Pero, serum ini telah terbukti efektif menyamarkan noda hitam karena diformulasikan sebagai produk yang menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam dan melawan pigmentasi dari dalam.
·         Vitamin B12 mengurangi melanin
·         Vitamin C mencerahkan kulit
·         AC-11 mereparasi dan memperbaiki tekstur kulit
·         Mencegah pigmentasi kulit.

How to use:
·         Taruh Anti-Spot Serum secukupnya di telapak tangan
·         Aplikasikan secara perlahan di area yang diinginkan, hindari area sekitar mata
·         Gunakan dua kali sehari.

Conclusion
Teksturnya agak kental dan berwarna putih agak kekuning-kuningan.Formulasinya ringan dan cepat meresap di kulit.Biasanya aku pake di area noda bekas jerawat dengan cara ditepuk-tepuk merata.Untuk hasil selama 2 minggu ini, hasilnya mulai sedikit ada peningkatan, noda bekas jerawat pun mulai memudar.
 
Tekstur Anti-Spot Serum - Source: www.allyoung.co.id
Ingredients:
Aqua, Dicaprylyl Carbonate, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Pentylene Glycol, Glycerin, Ethyl Absorbic Acid, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Pisum Sativum (Pea) Extract, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Rumex Occidentalis Extract, Ascorbic Acid, Citric Acid, , Hydroxyphenoxy Propionic Acid, Sodium Stearoyl Glutamate, Sodium Citrate, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol Tacotrienols, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Copper DN.

3.       Allyoung Micrite 3D All Use Skin Serum

Claim
Solusi Kulit Sehat dan Sempurna dalam 1 Kemasan
Serum multifungsi yang memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, anti-penuaan, hingga perbaikan kulit. Dapatkan kulit halus, dan sehat bercahaya dalam 21 hari.
·         Glycyl-L-Histidyl-L-Lysine bekerja seperti kolagen yang menghaluskan tekstur kulit
·         AC-11 merevitalisasi dan memperbaiki tekstur kulit
·         Mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan
·         Melembapkan dan menutrisi secara mendalam.

How to use:
·         Tuangkan All Use Skin Serum secukupnya di telapak tangan
·         Usapkan keseluruh wajah dan leher dengan lembut
·         Gunakan dua kali sehari.

Conclusion
Teksturnya agak kental dan berwarna putih sedikit orange muda.Dia ringan, ga lengket dan mudah meresap di kulit.Serum ini juga cocok banget dipake untuk tipe kulit kering soalnya dia bikin kulit jadi lebih lembab dan lebih plumpy.
 
Tekstur Skin Serum - Source: www.allyoung.co.id
Ingredients:
Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroacetyl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Carboxylic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodecanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid.

4.       Allyoung Micrite 3D All Use Whitening Serum

Claim
Kulit Cerah dengan Satu Langkah
Serum pencerah kulit yang aman untuk kulit sensitif! Diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan dan mengatasi warna kulit yang tidak merata. Juga mengandung asam traneksamat yang menghambat produksi melanin untuk mengatasi hiperpigmentasi. Dapatkan kulit cerah yang berkilau, dan tinggalkan kulit kusam maupun tidak merata di masa lalu.
·         Asam Traneksamat mencegah pigmentasi
·         AC-11 mereparasi dan memperbaiki tekstur kulit
·         Mengatasi warna kulit tidak merata
·         Mencerahkan kulit.

How to use:
·         Taruh Whitening Serum secukupnya di telapak tangan
·         Aplikasikan secara perlahan di area yang diinginkan, hindari area sekitar mata
·         Gunakan dua kali sehari.

Conclusion
Teksturnya agak kental dan berwarna putih keruh.Formulasinya juga ringan dan gampang menyerap di kulit.Serum ini cocok buat kalian yang punya permasalahan warna kulit tidak merata, hiperpigmentasi kulit atau ada noda-noda hitam di wajah.Serum ini bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan membantu mencerahkan wajah juga, jadi ga ada lagi deh kulit kusam!
 
Tekstur Whitening Serum - Source: www.allyoung.co.id
Ingredients:
Aqua, Tranexamic acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylethyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Citrate, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin.

5.       Allyoung Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum

Claim
Kembali Muda itu Mudah
Dapatkan kulit yang tampak lebih muda dengan Swissvita Anti-wrinkle serum. Diformulasikan khusus dengan bahan-bahan inovatif yang aktif meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Terbuat dari racikan spesial CUBE3 asam hialuronat yang dapat meningkatkan penyerapan pada kulit dan menjaga kelembapan. Serum ini berdasarkan hasil penelitian Dr. Ronald W. Pero yang telah terbukti memperbaiki tanda-tanda penuaan.
·         Ekstrak Alga & Peptida Complex mengatasi permasalahan penuaan
·         CUBE3 Asam Hialuronat untuk memaksimalkan penyerapan dan melembapkan
·         SYN-TC untuk penetrasi ke lapisan kulit terdalam dan menyamarkan kerutan.

How to use:
·         Tuangkan Anti-Wrinkle Serum secukupnya di telapak tangan
·         Aplikasikan secara perlahan di area yang diinginkan, hindari area sekitar mata
·         Gunakan dua kali sehari.

Conclusion
Teksturnya agak kental dan berwarna putih susu.Formulasinya ringan, mudah meresap dan ga lengket di kulit.Biasanya aku pake di area kerutan mata dan area smile lines, caranya tinggal ditepuk-tepuk merata aja.Untuk hasil 2 minggu ini belum terlalu signifikan, namun udah mulai keliatan beberapa kerutan udah mulai sedikit tersamarkan.Dia juga membantu untuk mencegah timbulnya kerutan baru loh!
 
Tekstur Anti-Wrinkle Serum - Source: www.allyoung.co.id
Ingredients:
Aqua, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract. Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Panthenol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimenthicone, Squalane, Glyceryl Stearate SE, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA.



Netto: 5g

Price: Rp. 289.000 / set

Where to buy:

More Info:
Thank you ! @beautyfeat.id


4 komentar:

  1. Udah sering baca review seputar produk ini. Pengen banget jadinya, apalagi yg anti wrinkle itu.

    BalasHapus
  2. Aku paling suka yg anti wrinkle sih. Soalnya emang diaku lumayan bikin kulit aku moist

    BalasHapus
  3. eye cream meskipun cuma 5 gram sih awet lama banget ya :D

    BalasHapus
  4. Buat aku yg belum pernah coba sama sekali kayaknya mending beli travel kit ini ya, lebih praktis :D

    BalasHapus