Sabtu, 24 Agustus 2019

Rekomendasi Make Up Untuk Remaja (Pigeon Teens) + Review


Holla gurls! Welcome back to my blog! Buat kalian para remaja yang lagi nyari-nyari rekomendasi produk make up apa aja  yang cocok untuk kalian (di usia remaja), pas banget nih soalnya di postingan kali ini aku mau bahas 2 produk yang aku rekomendasiin buat kalian.Produk ini juga jadi andalan aku pas masih zaman SMA dulu.Yaps! Produknya Pigeon Teens! Daaan buat kalian yang udah penasaran sama review-nya juga, yuk keep reading and scrolling down!

1.       Pigeon Moisturizer

Claim
Pigeon Moisturizer dengan bahan alami untuk membantu menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit wajah.Mengandung Chamomile yang berfungsi menyejukkan, merawat kelembaban, dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan.Diperkaya dengan Hydroviton 24 menjadikan kulit tetap halus, lembut dan tidak kering.Berbentuk lotion dengan formula ringan, mudah meresap, dan tidak berminyak.Gunakan setiap pagi dan malam hari.Cocok untuk semua jenis kulit.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan gambar dan tulisan berwarna ungu.Disertai tutup ulir berwarna ungu pada bagian bawah kemasan, ketika dibuka di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi produknya.Ukuran kemasannya sedang, handy, simple dan travel friendly.

Disertai juga kemasan box-nya yang berwarna senada dengan kemasan tube-nya.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera di kedua kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa lotion yang agak kental dan berwarna putih susu.Formulasinya ringan, mudah meresap dan ga lengket di kulit.Untuk wanginya dia lembut dan sedikit kayak wangi bedak bayi sih menurut aku.


How to use:
Keluarkan isinya, lalu aplikasikan pada wajah secara merata.Gunakan setiap pagi dan malam hari.

Conclusion
Pigeon Moisturizer ini bener-bener ringan banget dan mudah meresap di kulit, dia juga bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan halus.Kemasannya juga simple dan travel friendly, jadinya cocok untuk dibawa kemana-mana.Aku rekomendasiin produk ini buat kalian para remaja, soalnya selain bagus untuk melembabkan kulit , produk ini juga harganya cukup terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana.

Ingredients:

Netto: 30 ml

Nomor BPOM: NA18160104507

Price: ± Rp. 17.000

2.       Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic (White)

Claim
Compact Powder yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.Diperkaya dengan:
·         Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection
·         Squalane dan Jojoba Oil membantu menjaga kelembapan kulit
·         Ekstrak Chamomile membantu melindungi kulit dari iritasi ringan
Memberikan  hasil riasan yang halus, ringan dan tahan lama.Siap tampil cantik alami sesuai usia remajamu.

Compact Powder ini sendiri memiliki 5 shade yaitu White, Beige, Yellow, Pink dan Gold.

Packaging
Dikemas dalam kemasan compact powder pada umumnya yang berbentuk bulat dan ringan.Kemasannya ini berwarna putih dengan gambar kartun remaja yang cute di bagian depannya.Di dalamnya tersedia cermin dan juga puff berwarna putih yang lembut sebagai aplikatornya.Kemasannya juga ringan dan tipis, jadi praktis untuk dibawa kemana-mana.Aku suka banget sama kemasan terbarunya ini!

Disertai juga kemasan box-nya yang berwarna putih dan campuran warna biru muda yang fresh.Daan untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera di kemasan box-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya sedikit powdery, smooth dan ringan banget di wajah.Meskipun dia berwarna putih, dia ga nampak berwarna putih juga kok di wajah jadi dia hasilnya lebih ke translucent gitu jadi menyesuaikan dengan warna kulit masing-masing.Untuk wanginya juga soft dan mirip wangi bedak bayi gitu.Luv it!


How to use:
Ambil bedak secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah secara merata dengan menepuk-nepuknya secara perlahan.

Conclusion
Compact Powder ini bener-bener ringan banget di wajah dan untuk hasilnya makeup-nya dia bikin wajah keliatan lebih fresh, halus dan tetep keliatan natural.Compact powder ini juga non-comedogenic dan non-acnegenic sehingga aman dan cocok buat kalian yang berjerawat.Dia juga cocok untuk semua jenis kulit dan cukup bagus untuk menahan minyak di wajah meskipun ga terlalu lama sih.Overall, aku bener-bener rekomendasiin produk ini buat kalian para remaja, soalnya bedak ini beneran ringan di wajah dengan hasil makeup yang fresh dan natural.

Ingredients:

Netto: 14 g

Nomor BPOM: NA18121201640

Price: ± Rp. 34.000


Sale Agent in Indonesia:
PT. Multi Indocitra, Tbk
Jakarta, Indonesia

Manufactured by:
PT. Multielok Cosmetic
Jl. Raya Serang Km. 68
Cikande

Where to buy:
Guardian, Watsons, Carrefour, supermarket terdekat, dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More info:

9 komentar:

  1. Wah itu bedaknya putih tadinya kukira bakal ngasih warna putih juga hahaha. Dia kayak blotting powder gitu ya?

    BalasHapus
  2. Jadi inget 12 tahun lalu, cos zaman zaman kuliah dulu aku tuh slalu pake produknya pigeon cos ringan diwajah & juga dikantong hehehe...

    BalasHapus
  3. Wah kalau liat bedak pigeon, jadi ingat teman aku. Dia suka bgt pakai bedak padatnya pigeon, tapi yang versi lama. Ini versi terbarunya ya? Lebih cute packaging nya, hehe..

    BalasHapus
  4. Aku pake loh yang Compact powder nya dan ringan banget berasa gak pake bedak. Terus dia handy dan travel friendly, dibawa kemana mana juga cakep.

    BalasHapus
  5. Aku pernah pakai ini, bedaknya halus banget dan sekarang sudah ganti kemasan 😮 makin lucu aja di tambah karakter di depan kemasan bedaknya

    BalasHapus
  6. Wah produk pigeon makin lengkap, dulu taunya cuma ada bedak aja.
    Bedaknya pun dulu berwarna gak translucent gini hehe.

    BalasHapus
  7. Aku pakai bedaknya!! Kemasan barunya lebih lucu dan 'remaja' banget ya. Gemess :D

    BalasHapus
  8. produk yang bner-bener mild banget. aku pake fw nya di kulit kaya bersih aja, ga ada efek lain. bedaknya juga aku buat ngeset makeup dan bagus hasilnya

    BalasHapus