Jumat, 30 Agustus 2019

CADABRA – The Word To Change Everything, Magic Show Terbaru di Trans Studio Bandung


Holla gurls! Welcome back to my blog! Sebelumnya aku mau tanya dong, kalian udah pernah belum main ke Trans Studio Bandung? Disana baaaanyak banget kan wahana yang super duper seru dan menantang.Tidak hanya itu, disana juga ada pertunjukkan-pertunjukkan seru yang pastinya bisa bikin kita terpukau.Nah, seperti pertunjukkan terbaru satu ini yang pastinya wajib banget kalian saksikan secara langsung bersama keluarga tercinta yaitu CADABRA- The Word To Change Everything.Honestly, ini pertama kalinya aku menyaksikan magic show secara langsung makanya aku bakalan sharing nih cerita pengalamanku di postingan kali ini, soooo buat kalian yang udah penasaran gimana ceritanya dan keseruan magic show CADABRA ini ,yuk keep reading and scrolling down yaa!

Magic Show Terbaru di Trans Studio Bandung

Pertunjukkan sulap atau magic show ini diselenggarakan di area Trans City Theater.Lokasinya cukup dekat dari pintu masuk, dari situ kita tinggal berjalan lurus aja.Area Trans City Theater ini lokasinya bersebelahan dengan wahana Vertigo dan Giant Swing.


Ini pertama kalinya aku bisa menyaksikan pertunjukkan sulap secara langsung, makanya aku ngerasa excited banget buat nonton magic show terbarunya TSB yaitu CADABRA – The Word to Change Everything.For your information, pertunjukkan CADABRA ini sendiri baru ada dimulai dari tanggal 17 Agustus 2019 kemarin menggantikan pertunjukan sebelumnya yaitu It’s Magic.

Disana, udah ngantri banget sampe ke luar area depan theater karena kebetulan magic show ini hanya bisa disaksikan sekali dalam sehari yaitu pada jam 13.00 (kecuali pada hari jumat yang akan dimulai pada pukul 14.00).Jadinya, gimana ga penasaran coba kan yaa dan sayang banget untuk dilewatkan.


CADABRA – The Word to Change Everything

CADABRA – The Word To Change Everything adalah sebuah pertunjukan yang akan membawa kita menjelajahi dunia mimpi tanpa batas berkonsep steampunk yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi.

Di awal pertunjukkan, kita disuguhkan terlebih dahulu aksi-aksi sulap yang kocak dan membuat kita semua tertawa terbahak-bahak melihatnya.Biar ga terlalu tegang kali yaa hihi.


Selanjutnya, The Pain Game yaitu sebuah aksi yang penuh resiko dan berbahaya yang akan menjadi jawabannya.Disini magician mengajak 3 penonton untuk memainkan permainan ini, dimana nanti masing-masing penonton harus memilih salah satu karung keberuntungan miliknya.Diantara karung-karung tersebut ada 1 karung yang di dalamnya paku.Nah, masing-masing penonton tersebut harus menekan dengan keras masing-masing karung yang telah dipilih.Permainan ini lumayan bikin tegang dan greget banget buat penonton lainnya termasuk aku hehe.



Dilanjutkan dengan penampilan Hi-Tech Magic yaitu permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram, dimana penampilan ini dikemas  jadi semakin menarik dengan menyuguhkan tarian dan ditemani oleh para dancer yang rupawan.Penampilan ini berhasil membuat semua penonton jadi terpukau.

Selanjutnya aksi-aksi sulap yang paling ditunggu-tunggu yaitu aksi sulap yang menegangkan diantaranya The Choice of the Unseen, Russian Roulette, dan Message From Hell.Aksi ini bener-bener bikin aku tegang dan deg-degan sekaligus terpukau dan ternganga dengan trik-trik sulap yang bener-bener di luar logika.Sumpaahh keren banget!


Serunya Berlibur di Trans Studio Bandung
Selesai menyaksikan magic show, selanjutnya aku menikmati wahana-wahana yang ada di TSB daaaaan wahana favoritku adalah Jelajah, Dragon Riders, Dunia Lain, Negeri Raksasa dan Black Heart Pirate Ship.

Dilanjutkan dengan menyaksikan Repertoire of Love, sebuah perpaduan koreografi tarian aereal dengan latar belakang musik lagu-lagu hits dari penyanyi legendaris Chrisye yang menyentuh hati dan membuat semua penonton terpukau sambil bernyanyi bersama.

Daannn pada pukul 16.00 saatnya The Magical Parade of Zoo Crew, yaitu sebuah parade lampion terbesar dan termegah yang ada di Indonesia, yang dikemas untuk menceritakan perjalanan Monica, Maung, Monty dan Kenny.Parade ini bener-bener full of light and imagination.Kalo ke TSB favorit banget wajib buat liat parade ini saking sukanya!

Bermain ke Trans Studio Bandung emang ga pernah bosen, aku aja selalu nagih pengen kesana lagi dan lagi ditambah dengan pertunjukkan-pertunjukkan luar biasa yang pastinya bikin nambah pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan.
 
Bersama teman-teman Blogger Bandung


Promo & Event di Bulan Agustus
Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia, Trans Studio Bandung pun mengadakan permainan klasik khas 17-an.Seperti kerupuk jumbo, lomba balap kelereng, lomba memasukkan pulpen ke dalam botol dan balap tank.Keseruan ini akan selalu ada sepanjang hari dengan 4 sesi yang berbeda, dan tidak hanya berkesempatan memenangkan perlombaan saja, menariknya lagi mungkin juga  kita bisa memperoleh hadiah Grand Prize persembahan dari Trans Studio Bandung.WOW!

Pokoknya Agustusan kali ini bakalan semakin menarik  dengan banyaknya program yang diselenggarakan di TSB, khususnya di tanggal 17-18 Agustus 2019 kita bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung.Jangan khawatir, promo ini juga bakalan berlangsung sepanjang bulan Agustus ini.Mantul kan!

Adapun promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung bagi kamu pemilik kartu kredit dari Bank Mega, dan diskon 10% untuk kartu debit Bank mega dan Mega Syariah, juga diskon 20% untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Tidak hanya itu, ada kabar bahagia lagi nih buat kamu yang mau liburan di Bandung yaitu kamu bisa menikmati diskon 25% cukup dengan memperlihatkan boarding pass dari PT. Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 hari setelah kedatangan.Semua program ini tentunya hadir untuk menemani keseruan berlibur kamu dan sekeluarga sambil memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun.Yeay!

Tunggu apalagi? Yuk ke Trans Studio Bandung sekarang juga!

Jam Buka & Harga Tiket
Senin – Jumat : 10.00 – 18.00
Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional : 10.00 – 19.00

Senin- Kamis: Rp. 180.000
Jumat: Rp. 200.000
Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional: Rp. 280.000
*harga tiket tersebut sudah termasuk naik semua wahana sepuasnya.


More Info:
Facebook: Trans Studio Bandung Theme Park


19 komentar:

  1. percaya nggak kalau aku bilang, aku seumur-umur belum pernah masuk ke trans studio hahahaa aku pengen ke trans studio tapi sayang kalau anakku belum bisa ikutan banyak wahana hahahaa

    BalasHapus
  2. Aku ke Trans Studio baru sekali wkwk, kek cuma pengen tau doang "Oh gini Trans Studio teh" hahaha.. lupa lagi itu tahun berapa. Sekarang makin rame ya banyak pertunjukan seru.

    BalasHapus
  3. Ih seru bgt. Ini ada permainan baru ya. Jd mau maun main kesana lagi deh. Pensaran sama experience wahana baru di tsm nya

    BalasHapus
  4. Pengen ke trans studio lagiii!! Ngga bosen2 kesana. Padahal udah 3x main, tapi tetep masih pengen main lagi. Wahananya menraik banget soalnya.

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. seru banget yah pertunjukan sulapnya! bikin takut tapi nagih wkwk ayook main lagi kesanaa :D

    BalasHapus
  6. Seru nih kayaknya magic shownya, kbetulan bulan depan mau ke bandung. Wajib yah nont ini hehe.

    BalasHapus
  7. Aku kemarin juga ke TSM, bebh...
    Tapi kayaknya sehari sebelum rombongan Blogger deeh..
    Seneng ya...bisa nonton Cadabra.
    Berasa banget deg-degannya nonton sulap live begini.

    BalasHapus
  8. Wah jadi pengen kesini lagi mba. 2 tahun lalu aja udah keren apalagi ada magic world baru kayak gini, tambah keren dong hhi

    BalasHapus
  9. Wah seru banget pertunjukannya. Ini nih yang disuka di Trans Studio. Abisnya kalo naik-naik wahana mah aku takuuuut :)))

    BalasHapus
  10. Nambah lagi nih wahananya Trans Studio Bandung ya, aku terakhir kesana belum ada yang ini. Terakhir tuh bulan Maret atau April gitu deh, seru kalau pas ramai-ramai sama teman kalau kesini.

    BalasHapus
  11. Serunya, ada performance teater juga ya, eh ini magic show deng. Ahh anakku suka sama magic show.

    BalasHapus
  12. Pengen maen ksana lagi, pas waktu itu belom ada cadabra ini. rasanya luar biasa ya klo nonton mejik2 gini Mba hehe

    BalasHapus
  13. Wah seneng sekali pastinya nonton langsung pertunjungan magic gini yah, ngerasain langsung deg - deg an nya juga yah.

    BalasHapus
  14. aduh itu yang paku-pakuan ngeri banget, soalnya banyak pesulap yang gagal mainin ini. jadi ngilu wkwk

    BalasHapus
  15. Sepertinya seru sekali ya melihat pertunjukan sulap seperti ini ya, pasti deg-degan juga ya

    BalasHapus
  16. Udah beberapa kali ke Trans Studio, dan tertarik banget ngeliat Magic Show kayak gini.

    BalasHapus
  17. Seru banget trans studio bandung sekarang makin banyak ya wahana dan pertunjukannya. Ada diskon pula buat yang naik kereta, oke banget deh nih biar orang luar kota pada naik kereta ke bandung ya hihi

    BalasHapus
  18. Seru bangeet trans studio bandung nyaa semakin kesni smkin bagusss dan banyak wahanaaa jadi semakin pingin kesnaaaaa

    BalasHapus