Selasa, 30 Juli 2019

Review: Bellvada Whitening Wet Wipes Specialized


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pernah ga sih kalian pulang malem terus ngerasa capek banget abis pulang kerja atau abis dari event, tapi kalian harus bersihin makeup di wajah terlebih dahulu? Bawaannya mager banget kan gurls, rasanya udah ngantuk banget dan pengen langsung tidur aja gitu yaa.Nah, sekarang aku mau bahas sekaligus me-review produk yang super praktis tis tisss buat bersihin makeup secara cepat! Yaps, akhirnya aku nemuin Bellvada Whitening Wet Wipes Specialized!


Claim
·         Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
·         Mengencangkan wajah
·         Merevitalisasi kulit wajah
·         Melembabkan kulit wajah
·         Mengatasi wajah berminyak
·         Praktis, bisa digunakan sebagai makeup remover
·         Bisa berfungsi sebagai masker
·         Bersertifikasi halal dari MUI Indonesia
·         Sudah memiliki izin resmi Dinkes No. Kemenkes RI PKD 10104812323.

Packaging
Dikemas dalam kemasan berbahan plastik berwarna biru muda dan disertai sticker diatasnya untuk membuka dan mengeluarkan isi tisunya.Di depan kemasannya terdapat keterangan klaim produk dalam bahasa inggris, disampingnya ada keterangan expire date dan nomer izin resmi Kemenkes, sedangkan di belakangnya kosong tidak ada keterangan apapun.Ukuran kemasannya sedang dan cocok untuk dibawa traveling.

Kemasan ini juga disertai dengan kemasan box-nya yang berwarna pink.Disampingnya ada keterangan klaim produk dalam bahasa inggris, ingredients, produksi dan cara pakainya.



Texture, Color and Scent
Tisunya berwarna putih seperti tisu basah pada umumnya, dan teksturnya pun lembut banget.Untuk wanginya pun aku suka soalnya dia wanginya fresh banget.


How to use:
·         Ambil tisu sesuai kebutuhan
·         Tutup kembali sticker dengan rapat setelah digunakan
·         Usap tisu ke bagian wajah dan leher yang perlu dibersihkan

Conclusion
Bellvada Whitening Wet Wipes Specialized ini sekarang selalu jadi andalan aku buat bersihin makeup kalo lagi mager hehe.Dia bener-bener bagus buat bersihin makeup di wajah.Biasanya cukup aku pake 1 lembar aja buat bersihin makeup di seluruh wajah.

Untuk cara pakainya, aku suka diemin dulu si tisu ini di bagian yang mau dibersihkan selama beberapa detik, terus aku seret dan usap dari bagian dalam ke luar secara perlahan.Untuk foundie, bedak,  blush on, eyeshadow dan lipstick dia mampu angkat secara sempurna.Nah, untuk bagian eyeliner atau mascara biasanya aku tahan dulu beberapa detik lebih lama dari bagian lain biar si eyeliner atau mascara terangkat sempurna.Dia ga bikin perih kok di mata.


Overall, aku suka sama Bellvada Whitening Wet Wipes Specialized ini soalnya dia bener-bener bikin praktis dan hemat waktu buat bersihin makeup.Untuk daya ngebersihinnnya juga cukup bagus, tapi untuk makeup waterproof dia agak kurang dan butuh beberapa kali usap buat ngebersihinnya.Daaaan yang paling aku suka dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab, ga lengket dan keliatan lebih cerah juga.Love it!


Ingredients:

Isi: 30 sheets

Manufactured by:
PT. Falmaco Nonwoven Industri
Padalarang, Jawa Barat

Distributed by:
PT. Multi Adidaya Sentosa
Bogor, Jawa Barat

Price:
± Rp. 149.000

Where to buy:

More Info:
Instagram: @bellvada.skincare


19 komentar:

  1. aku paling suka tissue remover begini sebelum pakai micellar water, kalau pakai makeup biasanya aku triple cleansing soalnya hahaa :)

    BalasHapus
  2. Bellvada Whitening Wet Wipes seketika menghapus makeup dan kotoran di wajah, buat traveling cucok nih ya, ringkes, praktis dan gak ribet

    BalasHapus
  3. Asik nih ada cleansing wipes gini. Mujarab banget kalo lagi mager atau kepepet 🤭

    BalasHapus
  4. Wipesnya bisa mencerahkan kulit wajah ya.. aku jadi pingin coba.. di toko2 sudah tersedia kan ka? Aku mau coba cari ah..

    BalasHapus
  5. Pakai tisue remover gini cocok banget buat saya yang males wkwkw kadang kalau abis makeup terus pulang malem itu ingin langsung tidur, enak kalau pakai tisue remover ini bisa sambil tiduran apusin makeup.

    BalasHapus
  6. Kalau dihitung, harga per-tisunya jatuhnya Rp 5.000,-an yaa..
    Beneran praktis dan simple pula..

    BalasHapus
  7. Wah, praktis sekali ya makeup remover modelan wet wipes gini.. Cocok banget buat travelling! Aku jadi penasaran pengen coba brand ini juga deh..

    BalasHapus
  8. Simplw banget ya tissue remover ini. Kebayang klo pake pas lg traveling jadi memudahkan bgt

    BalasHapus
  9. Wah, bisa whitening juga ya. Biasanya tissu begini cuma buat bersihin aja. Pantesan ya harganya lumayan lebih mahal daripada tissu lain yang sejenis. :)

    BalasHapus
  10. Ini biasanya dipakai kalau pas bermake-up lengkap ya? Kalau harian saja cuma pake bedak tipis-tipis apakah bisa juga digunakan?

    BalasHapus
  11. Praktis banget bebh cocon buat aku yang mager bersihin makeup. Tapi belum dijual di supermarket ya

    BalasHapus
  12. Ini praktis banget ya buat ngebersihin make up jadi tinggal di seka Pakai tisu basah ini yang cocok dibawa saat traveling

    BalasHapus
  13. Wa ini sahabat perjalanan ketika ke luar kota untuk menghadiri kondangan dan langsung bisa bersih mukanya kalau terus mau capcuss piknik ya mba.

    BalasHapus
  14. Kemasan nya sekarang cantik banget ya, aku udh pernah coba dulu di versi lama nya beneran sebagus itu, gak repot bersihin makeup apalagi pas perjalanaan

    BalasHapus
  15. Aku belum nyobain Bellvada Whitening Wet Wipes, aku soalnya suka pakai tissue basah untuk bersihin makeup. Ini boleh juga dimasukkan dalam list belanjaan bulan September.

    BalasHapus
  16. Sering ada promonya di laman Facebook, cuma ga tau kirain cuma tisu basah biasa aja gitu ya. Eh ternyata banyak banget manfaatnya ya untuk kulit wajah.

    BalasHapus
  17. Bellvada Whitening Wet Wipes Specialized bagus dan membantu wajah terlihat lebih bersih dan manfaat lainnya.

    Mpo pakai tisu basah cuma buat lap setelah makan

    BalasHapus
  18. bisa banget nih buatku yang kadang kalo habis make up an suka males buat pake make up removal tuang-tuang k kapas. Bisa pake bellvada ini ya teh

    BalasHapus
  19. Penasaran deh pengen cobain juga, auto beli deh ini aku soalnya tisu basah bisa berguna banget untuk bersihin wajah pas lagi mager hahaha

    BalasHapus