Kamis, 18 April 2019

Review: SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series


Holla gurls! Udah pada tau dong salah satu brand skincare halal dari Malaysia yang mau aku bahas kali ini? Yaps! SAFI! Semenjak pertama kali launching di Indonesia, aku udah penasaran banget sama produk-produk dari SAFI ini terutama yang SAFI White Expert series soalnya rangkaian satu ini cocok banget untuk usiaku yaitu range 20 tahun ke atas.Nah, pada tahun ini SAFI mengeluarkan produk White Expert terbarunya yaitu Oil Control & Anti Acne.Buat kalian yang udah penasaran sama produk tebaru dari SAFI ini, keep reading and scrolling down yaa!

SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne series ini memiliki bahan utama yaitu:
·         Habbatus Sauda
Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya manfaatnya untuk kesehatan.Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah.

·         Oxygen + Bio-white = Oxywhite
Teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

·         Mineral Zinc & Cleansing Agent
Mengurangi sebum dan minyak berlebih di kulit wajah untuk merawat kulit berjerawat.

1.       SAFI Anti Acne 2 In 1 Cleanser & Toner

Claim
SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne 2 In 1 adalah pembersih wajah dual aksi.Gel pembersih wajah yang mudah dibilas ini membantu:
·         Membersihkan kotoran dan sisa make up serta meringkas pori
·         Mineral Zinc membantu merawat kulit wajah yang berjerawat
·         Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit
·         Kandungan menthol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol berbahan plastik  berwarna orange transparan dengan disertai pump untuk mengeluarkan isi cleanser ini.Menurutku kemasan dengan pump gini bikin isinya tetep higenis dan tidak terkontaminasi dengan kotoran dari luar.Ukuran botolnya agak besar jadi agak repot kalo dibawa travelling, mudah-mudahan sih nanti ada yang ukuran kecilnya hehe.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya ada di belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel bening dengan butiran-butiran berwarna pink di dalamnya, unik yaa.Wanginya dia lembut banget juga aku suka.


How to use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.Gunakan bersama rangkaian SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne lainnya untuk hasil yang optimal.

Ingredients:

Netto: 150 ml

Rate: 5/5

2.       SAFI Anti Acne Facial Cleanser

Claim
SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya dengan OxyWhite.
·         Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
·         Mineral Zinc membantu merawat kulit berjerawat
·         Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan tulisan berwarna orange, disertai dengan tutup flip-top pada bagian bawah berwarna putih.Kemasannya agak licin, cukup handy dan simple.Untuk keterangan produksi, ingredients, dan expire date-nya ada di belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya creamy berwarna putih susu, formulasinya lembut banget.Cukup dikeluarkan sedikit aja dia busanya udah melimpah.Wanginya pun lagi-lagi lembut banget mirip kayak White Expert series biasa.


How to use:
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air.Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.Gunakan bersama rangkaian SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne lainnya untuk hasil yang optimal.

Ingredients:

Netto: 100 g

Rate: 4,5/5

3.       SAFI Anti Acne Cream

Claim
SAFI White Expert Anti Acne Cream adalah cream khusus untuk merawat kulit yang berjerawat
·         Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat
·         Membantu merawat noda bekas jerawat
·         Mineral Zinc & Absorbant membantu mengurangi sebum dan merawat kulut berjerawat.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan tulisan berwarna orange, disertai dengan tutup ulir pada bagian bawah kemasan.Lubang untuk mengeluarkan isinya pun sangat kecil, jadi gausah takt ngeluarin isinya terlalu banyak.Ukuran kemasannya kecil, handy dan dia travel friendly.Untuk kemasan box-nya pun sama berwarna putih, disana terdapat keterangan lengkap produksi, ingredients, beserta expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak creamy dan berwarna putih.Formulasinya lembut, ringan, mudah diratakan, dan ga lengket di kulit.Wanginya pun sama, lembut dan ga menyengat ataupun mengganggu.


How to use:
Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.Gunakan bersama rangkaian SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne lainnya untuk hasil yang optimal.

Ingredients:

Netto: 15 g

Rate: 4/5

Satu lagi, ini produk SAFI yang selalu aku pake tiap hari yaitu

4.       SAFI White Expert Makeup Remover

Claim
Safi White Expert Purifying Makeup Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxy White, dan Teknologi Micellar.
·         Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
·         Membantu menjaga kelembutan dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik
·         Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Packaging
Kemasan SAFI White Expert Makeup Remover ini berbentuk botol dengan tutup flip-top berwarna putih.Kemasannya bening dengan aksen tulisan produk berwarna biru.Untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan.

Texture,Color and Scent
Tekstur darI make up remover ini cair dan tidak berwarna alias bening, sedangkan untuk wanginya dia lembut dan tidak menyengat.Formulasinya ringan dan mampu mengangkat make up dan kotoran dengan sangat bagus.

How to use:
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran.Tidak perlu dibilas.

Netto: 100 ml

Rate: 4,5/5

Conclusion
Aku udah pake rangkaian SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne series ini selama kurang lebih 2 minggu.First impression, aku langsung jatuh cinta sama 2 In 1 cleanser-nya soalnya dia bikin simple cleanser dan toner dijadikan satu, kayaknya cocok dibawa travelling kalo ada ukuran yang kecilnya.

Anti Acne cream-nya biasa aku pake di pagi dan malam hari dan cuma aku totolin di bagian yang berjerawat dan bekas jerawat aja, untuk pemakaian 2 minggu ini bekas jerawat aku udah mulai memudar dan jerawat pun udah mulai kempes.Kayaknya aku wajib rutin pake cream ini deh sekitar 3-4 minggu agar hasilnya lebih maksimal.

Facial Cleanser-nya pun cukup bagus, cukup keluarkan sedikit aja dia busanya udah melimpah jadi kita bisa hemat kan yaa hehe.Udah pake ini, gaada efek kayak ‘tertarik’nya gitu, dan dia bikin kulit wajahku lebih lembab, halus, lembut dan tampak cerah.

Overall, aku suka sama rangkaian SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne ini hasilnya cukup bagus dan dia juga cocok banget di aku.Plus, wanginya lembut dan ga menyengat sama sekali.

Nomor BPOM:
SAFI Anti Acne 2 In 1 Cleanser & Toner NA32181206706
SAFI Anti Acne Facial Cleanser NA32181205707
SAFI Anti Acne Cream NA32180105306

Produced by:
Wipro Manufacturing Services
Sdn. Bhd. Malaysia untuk: PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot Km. 17,5 Kav. 22, Cengkareng
Jakarta, Indonesia

Where to buy:
Guardian, Watsons, Supermarket, dan Toko kosmetik lainnya.
(Coming soon yaa gurls!)

More Info:
Instagram: @safiindonesia


29 komentar:

  1. aku udah pakai Safi White Expert Purifying Makeup Remover nya, bagus bangetttt, emang udahnya agak lengket si sedikit tapi dia daya bersihnya juara :)

    BalasHapus
  2. Sik asiik yaa bisa nyobain safi yg oil control inim aku masih jatuh hati ama 2 in 1 cleanser nya gara gara efek mentol nya haha

    BalasHapus
  3. Produk Safi Oil Control & Anti Acne Series ini kapan mulai ada di pasaran nya kak? Terus, butiran beads warna pink nya itu kasar gak kak?

    BalasHapus
  4. Facial wash nya SAFI ku udah coba tapi ga tau ga yang mana. Bersih sih, cuma dikulitku masih ada wfek ketariknya dikiit.

    BalasHapus
  5. Kemarin pas belanja bulanan udah liat SAFI Anti Acne 2 In 1 Cleanser & Toner, mau beli maju mundur, ernyata bagus yaa.. kayaknya aku harus balik lagi ke supermarket nih hahaha

    BalasHapus
  6. penasaran banget sama obat jerawatnya itu, pas banget lagi ada jerawat bulanan nih bisa dicek keefektifannya XD Ntar coba cari aahh

    BalasHapus
  7. Udah ada review-nya aja nih, aku ada produknya tapi belum sempet nyobain , padahal penasaran sama obat totol jerawatnya

    BalasHapus
  8. Mau cobain Safi yg Make up remover nya. Agak oily gitu ngga ya mba? Penasaran soalnya.

    BalasHapus
  9. hwa akhirnya ya produk Safi yang cocok untuk kulit wajahku ini hadir juga. Jadi terharu hehe, karena emang nunggu-nunggu banget gitu teh.

    BalasHapus
  10. Halo mba, aku penasaran mau nyoba yang facial foamnya, mba. Kalau busa berlimpah gitu pasti memang jadi berasa hemat untuk digunakan karena hanya butuh sedikit. HIhihi

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai Safi...
    Barusan.
    Hehehe...karena tulisan dari para beauty bloher ini sangat berarti buatku memantapkan hati.

    Haturnuhun.

    BalasHapus
  12. Ternyata produk Safi ini sekarang sudah ada Anti acne Series juga ya, Jadi semakin lengkap pilihannya

    BalasHapus
  13. penasaran juga nih lama lama sama produk ini , karna banyak temen temen ku yang juga rewviw

    BalasHapus
  14. Recently banyak banget baca review tentang brand safi ini beb, kayaknya worth try ya:)

    BalasHapus
  15. Safiii udah keluar aja series barunya. Buat aku yg acne prone skin jadi langsung tertarik buat pengen cobain. Trus lagi udah banyak juga ne yang review jadi makin yakin buat nyoba \^o^/

    BalasHapus
  16. Sudah punya produk ini tapi masih ngantri buat di cobain, yang bikin penasaran obat yang khusus di totol ke jerawatnya sih, soalnya kak suhay secinta itu sama produk itu .

    BalasHapus
  17. Produk Safi yang masuk ke Indonesia semakin lengkap ya.
    Aku pernah coba night cream yg seri white aja eh sekarang udah ada yg oil control & acne yg lumayan banyak tipe kulit di Indonesia begini.

    BalasHapus
  18. Produk safi semakin lengkap, aku punya 2 in 1 yang seri expert menurutku juga ukurannya agak besar kalau di bawa traveling, semoga nanti muncul yang ukurannya lebih kecil hehe

    BalasHapus
  19. Duhh aku mupeng sama produk terbarunya ini, soalnya pas banget utk aku yg oily & acne prone. Penasaran pake banget sama 2in1 Cleanser and toner nya 😍

    BalasHapus
  20. Baru kemarin kepikiran kok Safi ga ngeluarin produk utk acne eh skrg launching dah tu dia wkwk pas banget ama kondisi kulitku nih yg ini

    BalasHapus
  21. Wah jadi penasaran bange mau coba produk safi, btw produk safi aman ga ya beb buat bumil dan menyusui 😊

    BalasHapus
  22. Oh tidak .. aku gak kuat yg acne series udah keluar.. Aku butuh bgt wid wkwkwk soalnya udah nyoba white expert secinta itu

    BalasHapus
  23. tipe 2 in 1 cleanser gitu kayaknya lebih praktis ya? eh tapi nggak ada yang ukuran lebih kecil ya?

    BalasHapus
  24. aku pake facial foam safi yg acne series malah ga cocok:( jerawat makin parah setelah pemakaian, mungkin karna kulit aku terlalu sensitive ya? pokoknya no bgt buat aku:(

    BalasHapus
  25. Iya aku juga jerawatan nih apakah purging or why? Ada yang punya pengalaman sama nggak?

    BalasHapus
  26. Sebenernya yg dipakai dulu itu yg 2in1 tau yg facial cleanser dlu ya? Atau pakenya itu salah satunya aja?. Pliss dijawab dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satunya aja kak, karena keduanya sama" cleanser :) Perbedaannya cuma yang dipompa itu udah sama tonernya gitu sepaket,busa sedikit dan ada rasa menthol nya gitu ☺️

      Hapus
  27. kalo acne creamnya cuma buat ditotolin dijerawat & bekasnya aja?
    terus klo buat bagian muka yg lainnya pakai apa?

    BalasHapus