Rabu, 03 April 2019

Review: Looke Holy Lip Series


Holla gurls! Welcome back to my review! Pada postingan kali aku akan me-review produk lip cream lokal dari salah satu brand kosmetik yaitu Looke Cosmetics.Pasti udah pernah denger kan brand satu ini? Nah, pada postingan kali ini aku bakalan me-review Looke Holy Lip Series-nya.Soooo, buat kalian yang mau tau review-nya keep reading and scrolling down yaa!

Tentang Looke Cosmetics

Looke Cosmetics merupakan salah satu brand lokal yang  terinspirasi oleh kecantikan alami dari setiap wanita dengan membuat suatu produk kosmetik yang cruelty free, vegan (sudah terdaftar di PETA.org) dan halal.Sesuai dengan visinya bahwa Looke Cosmetics berharap agar dapat membuat wanita menjadi lebih percaya diri dan menginspirasi orang lain sehingga mampu memancarkan energi positif yang berdampak positif pada orang-orang di sekitarnya.

Looke Cosmetics sendiri sekarang telah mengeluarkan koleksi perdananya yaitu Holy Lip Series yang terdiri dari 2 varian yaitu Holy Lip Crème dan Holy Lip Polish.Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno yang memiliki effortless dan chic.Setiap nama pada produk Holy Lip Series ini merefleksikan keunikan dewi-dewi Mitologi Yunani Kuno yang bisa dijadikan inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih tampil percaya diri dengan keunikan dirinya, maka dari itu aku penasaran sekali dengan produk lip cream Looke Cosmetics ini karena keunikan nama-namanya.

Nah, uniknya lagi Looke Cosmetics ini mempunyai sebuah campaign yang diberi nama #CelebratingTheNewYou yang bertujuan untuk mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri mereka sendiri agar dapat menginspirasi dan memberikan efek positif kepada orang-orang di lingkungan mereka.Keren kan!

Lalu, apa sih perbedaan Holy Lip Crème dengan Holy Lip Polish?
Untuk Holy Lip Crème dia mempunyai hasil akhir matte dengan warna yang pekat, sedangkan Holy Lip Polish ini seperti lip gloss yang mempunyai hasil akhir glossy dengan warna transparan disertai micro glitter.Holy Lip Crème mempunyai 4 shade yaitu Thalia, Hebe, Irene, dan Gaia.Sedangkan Holy Lip Polish mempunyai 1 shade yaitu Luna.

Nah, kali ini aku akan me-review 3 shade dari Holy Matte Lip Crème yaitu yang shade Gaia, Thalia dan Irene.

1.       Holy Lip Crème Gaia

Warnanya terinspirasi dari The Goddess Earth, shade Gaia hadir dengan warna peach-coklat (menyerupai warna bata) yang pas untuk semua skin tone.Shade Gaia memiliki warna paling gelap diantara Holy Lip Crème lainnya.
2.       Holy Lip Crème Thalia

Hadir dengan warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim, Thalia diambil dari bahasa Yunani yaitu Thaleia yang berarti mekar atau Goddess of Festivity.Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberikan kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.
3.       Holy Lip Crème Irene

Shade Irene hadir dengan warna pink mauve- kecoklatan yang terinspirasi dari The Goddess of Peace.Warna ini cocok untuk semua jenis skin tone.


Packaging
Lip cream lokal ini dikemas dalam kemasan botol kaca plastik transparan dengan tutup ulir berwarna silver.Kemasannya simple, travel friendly dan terkesan mewah.Untuk aplikatornya sendiri, lip cream ini berupa aplikator doe-foot miring, sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan lip cream ini di bibir secara merata.Sedangkan kemasan dusnya berwana hitam exclusive, uniknya dus ini di buka dari depan.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasan dusnya.


Texture and Scent
Teksturnya agak creamy, dan formulasinya ringan juga ga lengket di bibir.Untuk wanginya sendiri, lip cream ini wanginya sangat manis seperti vanilla.

Pigmentation and Staying Power
Dalam segi pigmentasi warnanya dia cukup bagus, sekali swipe di bibir aja di warnanya langsung keluar.Pokoknya coverage-nya bener-bener bagus.Untuk staying power-nya sendiri, lip cream ini mampu bertahan hingga 8-10 jam tanpa makan dan minum, kalo minum dia ga transfer sama sekali dan untuk makan makanan yang berminyak dia hanya hilang di bagian dalam bibir aja.


Conclusion
Pertama kali liat semua shade Holy Lip Series ini aku langsung jatuh cinta, secara aku tim nude.Semua shade-nya ini cocok dipakai untuk sehari-hari.Formulasinya yang ringan dan ga lengket di bibir yang bikin aku nyaman pakai lip cream lokal ini setiap hari, selain itu daya coverage-nya yang bagus serta staying power-nya yang cukup lama yang bikin aku selalu pake lip cream ini kemana-mana tanpa harus re-touch up lagi.Kemasannya yang travel friendly yang bikin aku gampang bawa dia kemana-mana.

Ohiya, Holy Lip Series ini juga multifungsi loh, dia bisa dijadikan eyeshadow dan blush on juga.Bikin simple kan.Overall, aku suka banget sama Holy Matte Lip Crème ini.Kayaknya aku bakalan repurchase lip cream ini dan aku sangat merekomendasikan lip cream ini buat kalian.

Yuk cobain Holy Lip Series dari Looke Cosmetics ini sekarang juga gurls and Let’s Celebrating The New You!

Pros:
·         Packaging-nya simple, travel friendly dan mewah
·         Formulasinya ringan dan ga lengket di bibir
·         Pigmentasinya sangat bagus
·         Wanginya manis seperti vanilla
·         Semua shade-nya cantik dan cocok di semua skin tone
·         Daya tahannya cukup lama bisa sampai 8 jam
·         Produk lokal
·         Sudah tersertifikasi halal dan BPOM
·         Cruelty free dan vegan

Cons:
·         So far so good

Rate: 5/5


Ingredients:
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristalline, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl, Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamte, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May contain: Cl 15850, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499.

Netto: 4 ml

Nomor BPOM:
Gaia NA18171305706
Thalia NA18171305705
Irene NA18171305854

Manufactured by:
PT. Cedefindo
Bekasi-Indonesia
Produced Exclusively for:
PT. AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Citra Graha Townhouse, No. 14
Jl. Rajawali, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman
Yogyakarta-Indonesia

Price:
± Rp. 140.000

Where to buy:

More Info:
Instagram: @lookecosmetics

14 komentar:

  1. Keren nih sekarang. Produk make up dan skin care lokal udah mulai bangkit nih. Looke ini salah satunya. Kualitasnya pun gak kalah dengan brand2 luar sana :)

    BalasHapus
  2. Looke ini bagus banget ya, aku bangga sama produk lokal terutama yang sister brand sama Avoskin karena bagus2 produknya

    BalasHapus
  3. Adu duuu ini warma warna nya cakep yaa.. suka ama ketiga swatch nya cuma aku paling suka banget sama yg irene. Warna aku bgt itu.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. pertama liat reviewnya langsung jatuh cinta sama shade Gaia..
    cakep beud beb warnanya

    BalasHapus
  6. udah lama ih aku penasaran sama looke ini beb, semua warna nya cakep cakep yaa, apalagi yang Gaia sama yang irene, kayanya cocok banget buat sehari hari ya warnanya beb <3

    BalasHapus
  7. Aku punya looke ini, suka sih sejauh ini tapi masih belum ada warna yg nude banget , kalau ada bakal jadi favorit sih

    BalasHapus
  8. bagus banget loh ini warna-warnanyaaaa . aku udah cobain yang gaia haha enakeun ya beeb dibibir akusih gak kering nih lipcream. berharap ada warna yang nude coklat deh biar jd favo aku

    BalasHapus
  9. Aku belum coba looke cosmetics ...warna warna nya cantik cantik . aku suka gaia warna nya pas sama warna kulit aku . nanti aku mau beli share yang gaia

    BalasHapus
  10. Gaia nih kayanya yang bakal aku pilih hehehe. Bagus juga yaa warna-warnanya :)

    BalasHapus
  11. Aku suka yang shade gaia!! Warna aku banget hihihi.. jadi pengen punya deh 😅

    BalasHapus
  12. dari kemaren liat lipstick ini dari temenku yang bawa. suka sama packagingnya. dan warnanya juga cucokk

    BalasHapus
  13. Aku suka warna-warnanya nih, terutama yang Thalia. Dan asyik banget ya 8 jam dipakai masih awet.Padahal udah makan dan minum.

    BalasHapus