Kamis, 25 April 2019

Review: Holika Holika Pure Essence Mask Sheet


Holla gurls! Welcome back to my skincare review! Tiap weekend kalian suka ngapain nih gurls? Kalo aku sih pastinya me time dong.Siapa disini yang tim suka maskeran kayak aku? Biasanya kalian suka maskeran pagi atau malem nih? Aku sih tim malem biar essence-nya bener-bener meresap di kulit dan bisa bikin rileks juga.Nah, pada postingan kali ini aku mau merekomendasikan produk masker asal Korea Selatan.Yaps! Holika Holika Pure Essence Mask Sheet.Fyi, bulan ini Holika Holika mengeluarkan varian terbaru dari masker ini loh yaitu varian Charcoal.Mau tau review-nya? Keep reading and scrolling down!

Tentang Holika Holika
Holika Holika adalah brand kosmetik milik Enprani Co.Ltd dari Korea Selatan yang menawarkan berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang berkualitas dengan kemasan lucu dan harga terjangkau.Holika Holika mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2013, hingga kini telah memiliki 20 cabang di berbagai kota di Indonesia.

Holika Holika berasal dari akhiran bahasa Inggris “-holic” yang berarti kecanduan dan bahasa Korea “holida” yang berarti godaan, sehingga Holika Holika selalu berjuang untuk mengeluarkan produk kecantikan yang menggoda dan berkualitas hingga dapat membuat kecanduan.Holika Holika sendiri memiliki tekad untuk menemukan dan mengungkapkan pesona dirimu yang selama ini terpendam, yang tertuang dalam slogan “ Your Magic Inside”.

Salah satu produk Holika Holika yang terkenal adalah Pure Essence Mask Sheet, yaitu masker lembaran yang mengandung baha-bahan alami dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan.Pure Essence Mask Sheet ini memiliki 10 varian diantaranya Green Tea, Damask Rose, Cucumber, Lemon, Avocado, Shea Butter, Acai Berry, Pearl, Strawberry dan Rice.

Nah, tahun ini di Indonesia tepatnya tanggal 12 April 2019 kemarin, Holika Holika resmi meluncurkan Pure Essence Mask Sheet varian terbarunya yaitu varian Charcoal.Varian Charcoal ini mengandung bubuk arang (charcoal) yang berfungsi untuk membantu menyamarkan pori-pori serta mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori, Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid berfungsi sebagai anti-inflamasi dan menjaga kulit tetap lembab serta tampak lebih cerah.

Claim

·         Charcoal: Lembaran masker hitam yang mengandung bubuk arang (charcoal) dengan kemampuan menyerap kotoran secara menyeluruh yang dapat menyumbat pori-pori dan membantu menyamarkan pori-pori.Mengandung Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid berfungsi sebagai anti-inflamasi dan menjaga kulit tetap lembab serta tampak lebih cerah.

·         Rice: Masker yang mengandung ekstrak beras untuk membuat kulit tampak lebih cerah, lembut dan lebih halus.Masker ini tidak mengandung fragrance.

·         Shea Butter: Masker yang mengandung ekstrak Shea Butter untuk menutrisi dan melembabkan kulit.Tidak mengandung fragrance.

Packaging
Kemasannya seperti kemasan sheet mask pada umumnya berupa kemasan lembaran.Pada bagian depan kemasan ada keterangan masing-masing variannya.Warna kemasan masing-masing variannya pun berbeda, hitam (Charcoal), kuning (Rice), dan orange (Shea butter).Cara membukanya pun sangat mudah, kita tinggal buka bagian yang terdapat bacaan “easy open” pada kemasannya.Nah, untuk keterangan produksi, ingredients, beserta expire date-nya terdapat pada bagian belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Lembaran sheet mask ini tipis banget dan mudah dibentuk.Essence-nya pun meilmpah, jadi kita bisa aplikasikan sisa essence-nya ini ke bagian leher.Menurut aku, wanginya fresh banget dan bikin rileks.Untuk varian Rice dan Shea Butter warna sheet mask-nya berwarna putih, sedangkan varian terbarunya Charcoal berwarna hitam, unik kan!

How to use:
Setelah cuci muka dan menggunakan toner, aplikasikan pada wajah selama 10-20 menit.Angkat dan tepuk secara perlahan untuk membantu penyerapan sisa essence.

Conclusion
Pertama kali aku pake dulu yang varian Rice di hari pertama dan Shea Butter di hari kedua, aku suka banget sama kedua varian ini soalnya bisa bikin kulit wajah aku lembab, halus, lembut dan juga tampak cerah.Pokoknya nyaman banget pake sheet mask ini.

Di hari ketiga aku pake yang varian Charcoal, warna maskernya unik soalnya dia warnanya hitam.Sama seperti varian lain, lembaran maskernya agak tipis dan gampang di bentuk di wajah.Ukurannya pun pas di aku.Setelah pake varian Charcoal ini, aku merasa kulit wajahku lebih bersih, cerah dan lembab.



Pokoknya secinta ini aku sama sheet mask dari Holika Holika ini.Wajib banget buat repurchase dan cobain varian lain!

Ingredients:
Charcoal

Rice

Shea Butter

Netto:
23 ml

Nomor BPOM:
Charcoal NA26190205079
Rice NA26170200499
Shea Butter NA26170200360

Produced by:
Imine Co., Ltd -92,
Jeongnamdongro 207beongil
Jeongnammyeon, Hwaseong-Si, Gyeonggi-do
Korea, South

Distributed by:
PT. Kors Beautipedia Permata
Jl. Merdeka No. 6D
Tanjung Pinang

Price:
Rp. 28.000

Where to buy:
Departement Store terdekat, Holika Holika Online store.

More Info:


15 komentar:

  1. Jika sheet mask ini seminggu dipakai berapa kali kak? Aku mah seminggu sekali 😊

    BalasHapus
  2. wah enak banget nih kayaknya, tapi sheetmasknya tipis ya? gak rentan sobek kan beb? tanganku tidak seramah itu klo sama yg tipis2 suka petakilan, pernah bikin sobek sheetmask soalnya 😂

    BalasHapus
  3. Yg varian charcoal mengandung fragrance kak? Aku belum pernah pakai sheet mask Holika Holika sebelumnya 😅

    BalasHapus
  4. Aku penasaran sama yg varian Charcoalnya itu sih. Mengandung Centella Asiatica juga ya hehe

    BalasHapus
  5. Wah pingin cobain ini deh aku pernah yang acai berry aja sih

    BalasHapus
  6. Aku penasaran dengan acai berry tapi harganya sedikit pricey ya. Agak gimana gitu takut hasilnya kurang nampol. Tapi salut sama oackagingnya yang minimalis dan colorful gini

    BalasHapus
  7. Yg variant charcoal aku alm pernah coba. Tp udh liat di gerai holika holika dsni. Variant beras dan seabutter bagus bgt itu

    BalasHapus
  8. aku belum.pernah coba masker nya holika, tapi pengen nyobain yang shea butter nya, karena bisa ngelembapin ya😍

    BalasHapus
  9. Packaging produk ini cantik. Dengan hasil yang ok gini, harganya berapa, Beb?

    BalasHapus
  10. Wah jadi penasaran sama si charcoal apalagi sheet mask nya warna hitam unik banget ya jarang2

    BalasHapus
  11. Holika ini dari Jepang atau dari Korea sih beb? Aku pengen nyoba yang varian rice nih 😁

    BalasHapus
  12. Waah .. kemasannya benar tampak menggoda 😁
    Digarap menarik banget kemasannya.

    Digunain buat cowok bisa ngga ya ngga ?

    BalasHapus
  13. aku suka juga sama sheet masknya holika. selain sudah gampang dicari karena ada di drugstore, variannya banyak jadi bisa pilah pilih hehe.

    BalasHapus
  14. Biasanya charcoal item ini sih keunguan warna packagingnya. Kirain tadi masker apa begitu dibaca charcoal.

    BalasHapus
  15. Wahh aku kyaknya cocok yg shea butter nih btw arti holika ,godaan? Emang ya produknya sukses menggoda kaum hawa hehe

    BalasHapus