Kamis, 11 April 2019

Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil, Rahasia Perawatan Kulit Sehat Ala Muslimah dengan Produk Halal Menurut Sunnah


Di musim kemarau seperti sekarang ini, masalah kulit kering memang selalu menjadi topik utama di semua kalangan.Hal ini pun juga berlaku bagi perempuan muslimah.Kulit yang ditutupi hijab dan pakaian yang panjang pun masih terkena permasalahan kulit satu ini.Nah, bagi seorang muslimah sepertiku wajib sekali untuk merawat kulit agar selalu sehat , kenyal dan lembab.Kulit kering memang mengganggu dan bikin ga nyaman terutama di area tumit, sikut dan lutut.Siapa disini yang punya permasalahan kulit kering di area tersebut? Atau punya permasalahan kulit kering juga? Nah, kebetulan sekali pada postingan kali ini aku mau membahas produk perawatan kulit yang halal yang bisa kalian coba untuk mendapatkan kulit sehat nan cantik yaitu Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil.Yaps! Kedua produk ini merupakan produk terbarunya Azalea Beauty Hijab.Sooo, mau tau review-nya? Keep reading and scrolling down yaa!

Pada tahun ini, Azalea Beauty Hijab mengeluarkan produk terbarunya yaitu Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil.Kedua produk ini ditujukan sebagai solusi para muslimah untuk merawat kulitnya agar selalu sehat, kenyal dan lembab juga terbebas dari permasalahan kulit kering.Dengan mengandung bahan-bahan alami yang halal juga kaya akan manfaat, kedua produk ini pasti akan menjadi sahabat para wanita muslimah.Karena selain bisa tampil cantik dengan kulit sehat, kita juga bisa tampil cantik menurut sunnah #BeautyFromSunnah.

Kedua produk terbaru ini memiliki bahan-bahan alami yang utama dengan berbagai manfaat untuk kulit, diantaranya:
·         Zaitun Oil: melindungi kelembaban alami kulit, menutrisi dan menghaluskan kulit, kandungan zat linoleic acid-nya membantu menjaga kadar air pada kulit agar tidak muncul penuaan dini, mengandung anti oksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan sehingga kulit bisa tetap tampil kencang serta anti oksidan ini mampu mengangkal radikal bebas juga mengurangi peradangan pada kulit.
·         Aloe Vera Extract: menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab, mengandung zat inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan luka luar, juga bisa menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit.
·         Rosehip Oil: melembabkan kulit, kandungan vitamin A dan C serta anti inflammantory fatty acids-nya mampu merawat tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus, cerah dan sehat bercahaya,
·         Habbatussauda Oil: mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas, menutrisi kuliy, memperbaiki sel-sel kulit dengan cepat, merawat kulit kering dan kasar,membuat kulit tampak lebih cerah dan kencang.

Nah, banyak sekali kan manfaat dari kedua produk terbaru dari Azalea ini, yuk kita coba sekarang juga!

1.       Azalea Intensive Skin White

Azalea Beauty Hijab mengeluarkan produk terbarunya yaitu Azalea Intensive Skin White, dimana produk ini memiliki 2 varian dengan claim yang berbeda yaitu Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Aloe Vera Extract (Soothe & Hydrate) dan Azalea Skin White Cream with Rosehip Oil (Soften & Protect).

Claim
zalea Intensive Skin White Hydrogel with Aloe Vera Extract

Azalea Skin White Cream with Rosehip Oil

Packaging
Kedua varian Azalea Intensive Skin White ini sama-sama dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah, yang membedakannya adalah warnanya.Untuk Hydrogel warna kemasannya berwarna hijau muda sedangkan untuk yang Cream berwarna pink muda (peach).Kemasannya ini ukurannya sama tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, yang di desain secara simple dan handy serta travel friendly.Kedua produk ini dikemas dalam kemasan box dengan warna masing-masing varian, dimana keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera pada box dan tube.



Texture, Color and Scent
Untuk Hydrogel dia teksturnya berupa gel transparan yang agak keputih-putihan, sedangkan yang Cream dia teksturnya agak kental dan berwarna putih susu.Keduanya memiliki formula yang ringan dan mudah meresap di kulit tanpa ada rasa lengket sedikit pun.

Dalam segi wangi, kedua varian ini sama-sama mempunyai wangi yang lembut, untuk Hydrogel dia wanginya mirip aroma aloe vera yang fresh sedangkan Cream dia wanginya seperti bunga mawar dengan tambahan aroma permen yang manis.


How to use:
Oleskan Azalea Intensive Skin White pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap.Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal.

Conclusion
Aku biasanya pake Azalea Intensive Skin White ini pas malam hari, biasanya aku aplikasikan pada area tumit yang memang sedang kering dan aku pake yang Hydrogel pada area tumit.Nah, aku pakai varian yang Cream juga dan aku pakai varian ini di area yang memiliki bekas luka di area kaki (bekas lecet).
Aku suka yang varian Hydrogel soalnya dia ada cooling sensation-nya gitu dan aku pun suka yang Cream soalnya dia beneran ampuh buat menyamarkan bekas luka.Selama pemakaian kurang lebih 10 hari ini, hasilnya mulai aku rasakan.And it’s time to say good bye to dry skin!

Ingredients:
Azalea Intensive Skin White Hydrogel with Aloe Vera Extract
Azalea Skin White Cream with Rosehip Oil

Netto: 35 g

Rate: 4,5/5

2.       Azalea Zaitun Oil

Nah, tidak hanya Azalea Intensive Skin White saja, Azalea Beauty Hijab juga mengeluarkan produk terbarunya lagi yaitu Azalea Zaitun Oil.Untuk Azalea Zaitun Oil ini juga mempunyai 2 varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil (Fair & Natural) dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil (Soft & Radiant).

Claim
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil 

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol yang ga bulky dengan tutup flip-top pada bagian atas.Perbedaan dari kedua varian ini adalah untuk Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil pada bagian depannya berwarna tosca dengan keterangan variannya berwarna pink serta ada hiasan tanaman Habbatussauda, sedangkan untuk kemasan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil pada bagian depannya berwarna hijau muda dengan keterangan variannya berwarna peach serta ada hiasan tanaman Rosehip.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya sama-sama berada di belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Tekstur kedua varian ini sama-sama cair dan sedikit kental dengan warnanya yang transparan.Wanginya sama-sama fresh dan khas Zaitun Oil.


How to use:
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh.Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.

Conclusion
Aku udah pakai Azalea Zaitun Oil ini selama 7 hari, dan biasanya aku gunakan pada pagi dan malam hari setelah mandi.Azalea Zaitun Oil ini biasanya aku pakai di area paha, pergelangan tangan dan kaki.Hasilnya aku sangat suka, soalnya Azalea Zaitun Oil ini bikin kulit aku lembab, halus dan lembut.Wanginya juga aku suka.Love it!

Ingredients:
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Netto: 150 ml

Rate: 4,5/5


Produced by:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Price:
Azalea Intensive Skin White ± Rp. 25.000
Azalea Zaitun Oil ± Rp. 25.000

More Info:
Instagram: @azaleabeautyhijab


13 komentar:

  1. Aku kemarin jalan2 ke griya dan ada mba mba azalea. Trus aku beli deh shamponya dan enakeun bgt. Mana dikasih bonus banyak lg hehe

    BalasHapus
  2. aku belum pernah liat nih teh Azalea jadi pengen cobain harganya juga ramah kantong banget :)

    BalasHapus
  3. Jadi kabita pengen coba zaitun oil nya..tuk produk azalea saya prnah coba shamponya..Alhamdulillah cocok.ada efek mint nya gitu..jadi nyess ke kulit kepala

    BalasHapus
  4. Wah baca reviewnya jd pengwn nyoba jg nih terutama yg zaitun soalnya kulit saya kadang suka kering

    BalasHapus
  5. Beberapa kali baca review produk Azalea dan cukup menarik. Kujadi pengen ikut nyobain juga

    BalasHapus
  6. Tertarik sama varian Azalea zaitun oil-nya. Tampak bagus buat pijat pas badan pegel-pegel 😄
    Produknya udah bisa ditemuin di mana-manakah, Teh?

    BalasHapus
  7. aku tertarik banget sama azalea yang warna pink, yang ada kandungan rosehip oilnya
    mulai cari2 di b*rma atau griy* ah.. jadi nanti pas gajian bisa langsung beli. hehe

    BalasHapus
  8. ih kabita pisan, sekaarng kulit saya kering banget

    Mungkin karena umur dan cuaca

    Beli ah, makasih infonya ya

    BalasHapus
  9. Wah, Amalia keluarin zaitun oil-nya. Jadi pengen nyiptain, kebayang anginnya.

    BalasHapus
  10. Wah, Azalea keluarin zaitun oil nya. Jadi pengen nyobain, kebayang wanginya.

    BalasHapus
  11. Wah, aku baru tahu nih merk ini. Klo yg Azalea Intensive Skin White itu masuk ke kategori pelembab ya mbak?

    BalasHapus
  12. Kalo yg azalea intensive skin white itu bisa dipakai di muka atau tidak ya?

    BalasHapus
  13. Kalo yg azalea intensive skin white itu bisa dipakai di muka atau tidak ya?

    BalasHapus