Sabtu, 01 September 2018

Review + Event Report: SAFI White Expert Series


Halooooo semua! Di postingan kali ini aku mau bahas skincare yang lagi hits banget di kalangan beauty enthusiast Indonesia nih.Yaps! SAFI! Jadi, SAFI ini adalah salah satu brand asal Malaysia yang sudah pasti Halal Natural dan Teruji. Produk SAFI dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen  yaitu Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indoneisa (MUI). Produk SAFI juga bebas dari Alkohol dan Gelatin, sehingga SAFI cocok dan aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Kebetulan, tanggal 31 Agustus 2018 kemarin aku diundang ke acara Safi Blogger Gathering.Acara ini diselenggarakan di Marbella Suites Dago Bandung.Selain bertemu dengan teman-teman sesama blogger, disini kami mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat mengenai produk SAFI.Acara ini dibuka dengan sambutan dari MC dan juga Mr. Dwarakanath Ayengar selaku Business Development Director of Safi Indonesia.

Penyerahan tanda terimakasih simbolik untuk Sari Endah Pratiwi dari Safi Indonesia
Acara ini berlangsung sangat meriah dan menyenangkan.Acara Safi Blogger Gathering ini juga mendatangkan salah satu beauty vlogger asal Bandung yaitu Sari Endah Pratiwi (@saritiw) yang menjadi narasumber kita hari ini bersama Nindita Ariendya selaku Senior Brand Executive dari Safi Indonesia untuk menjelaskan keunggulan produk SAFI dan berbagi cerita pengalaman mereka mengunjungi SAFI Research Institute di Malaysia kemarin.Selain itu, di acara ini ada sesi products trial dimana kita bisa mencoba serangkaian produk SAFI Whitening Expert series dan yang menjadi favorit aku adalah SAFI White Expert 2 In 1 Cleanser & Toner.Daaannn selesai acara ini kita diberikan goodie bag berupa rangkaian produk SAFI White Expert yang akan aku review dibawah ini.


SAFI White Expert series

Jadi, SAFI White Expert Series ini berbahan dasar utama Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite yang mempunyai peran penting dalam serangkaian produk White Expert ini.

1.       Habbatus Sauda
Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

2.       Teknologi OxyWhite
Bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata

1.       SAFI White Expert Makeup Remover


Safi White Expert Purifying Makeup Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxy White, dan Teknologi Micellar.
·         Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
·         Membantu menjaga kelembutan dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik
·         Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

     Packaging:
     Kemasan SAFI White Expert Makeup Remover ini berbentuk botol dengan tutup yang cukup unik.Awalnya,aku kira tutupnya ini berupa tutup ulir atau flip-top tapi ternyata tutupnya ini cukup di tekan di salah satu sisi dan satu sisinya lagi ada lubang yang akan terbuka untuk mengeluarkan cairan makeup remover-nya.Kemasannya bening dengan aksen tulisan produk berwarna biru.Untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan.

     Texture,Color and Scent:
     Tekstur darI make up remover ini cair dan tidak berwarna alias bening, sedangkan untuk wanginya dia lembut dan tidak menyengat.Formulasinya ringan dan mampu mengangkat make up dan kotoran dengan sangat bagus.

Cara Pakai:
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran.Tidak perlu dibilas.

2.       SAFI White Expert Purifying Cleanser


Safi White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
·         Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
·         Membersihkan sisa make up dengan seksama
·         Membantu menjaga kelembutan kulit wajah
·         Cocok untuk semua jenis kulit

     Packaging:
     Kemasan dari SAFI White Expert Purifying Cleanser ini berupa tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah.Kemasannya berwarna putih sedangkan tutupnya berwarna biru muda. Untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan.

     Texture, Color and Scent:
     Tekstur dari cleanser ini cukup creamy dan berwarna putih.Untuk wanginya dia lembut dan tidak menyengat.Setelah memakai cleanser ini kulit terasa lebih lembab, halus dan lembut.

Cara Pakai:
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air.Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

3.       SAFI White Expert Skin Refiner


Safi White Expert Skin Refiner adalah toner yang ringan dan lembut di kulit dengan kandungan Habbatus Sauda,Teknologi Oxy White dan Ekstrak Jamur.
·         Meringkas pori-pori wajah
·         Mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk selanjutnya
·         Formulasi tanpa alcohol, memberikan kesegaran tanpa rasa perih dan lengket.

     Packaging:
     Kemasan SAFI White Expert Skin Refiner ini berupa botol berwarna agak keputih-putihan dengan tutup ulir yang berwarna putih juga.Di dalamnya ada lubang kecil yang berguna untuk mengeluarkan toner secukupnya. Untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan.

     Texture, Color and Scent:
     Tekstur-nya cair seperti toner pada umumnya.Untuk warnanya dia berwarna biru namun tidak pekat dan wangi toner ini lembut seperti rangkaian SAFI White Expert series lainnya.

Cara Pakai:
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut di wajah.

4.       SAFI White Expert Ultimate Essence



Safi White Expert Ultimate Essence adalah esen bertesktur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi Oxy White.
·         Membantu membuat kulit tampak lebih cerah
·         Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
·         Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit muka
·         Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
·         Membantu menyejukkan kulit yang tampak kemerahan
·         Melembutkan dan menghidrasi kulit wajah

     Packaging:
     Kemasan dari SAFI White Expert Ultimate Essence ini berupa botol berwarna putih yang disertai dengan pump dan tutup botolnya berwarna biru.Kemasannya disertai pump jadi kita bisa dengan mudah mengeluarkan essence-nya tanpa takut kebanyakan.Botol ini dikemas dalam dus dan untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan baik di botol maupun di dusnya.

     Teksture, Color and Scent:

     Teksturnya tidak terlalu creamy dan berwarna putih lembut.Wanginya lembut seperti rangkaian SAFI White Expert series lainnya.Essence-nya mudah menyerap dan tidak lengket di kulit.

Cara Pakai:
Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut hingga teresap kulit.

5.       SAFI White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++



Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda,Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.
·         Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya
·         Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
·         Membantu membuat kulit tampak cerah
·         Menghaluskan kulit
·         Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

     Packaging:
     Kemasannya berbentuk wadah/jar bening dengan tutup ulir berwarna silver. Kemasannya cukup unik dan tidak licin.Dan menurut aku kemasannya bisa dibilang cukup mewah.Untuk keterangan lengkap, produk dan ingredients-nya ada tertera di bagian belakang kemasan.

     Texture, Color and Scent:
     Teksturnya krim ini tidak terlalu creamy dan berwarna putih.Wanginya sangat lembut seperti rangkaian SAFI White Expert series lainnya.Krim ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit.Setelah memakai krim ini, kulit terasa lebih lembab,halus dan lembut.


Cara Pakai:
Usapkan pada wajah dan leher.Pijat lembut dengan gerakan memutar.


Review:
Setelah menggunakan serangkaian SAFI White Expert series ini aku langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama! Hal yang paling aku suka dari rangkaian SAFI White Expert series ini adalah pertama, semua packaging-nya yang simple dan unik banget.Kedua, wanginya yang lembut dan menyegarkan.Ketiga, setelah pemakaian serangkaian produk SAFI ini kulit wajahku terasa lebih cerah,kenyal, halus dan lembut Pokoknya aku suka suka banget parah sama produk SAFI White Expert ini! Kalian juga harus coba yaa gurls WAJIB!

Netto:
SAFI White Expert Makeup Remover 100 ml
SAFI White Expert Purifying Cleanser 50 g
SAFI White Expert Skin Refiner 100 ml
SAFI White Expert Ultimate Essence 20 ml
SAFI White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ 20 g

Diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services
Sdn. Bhd. Malaysia untuk: PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot Km. 17,5 Kav. 22, Cengkareng
Jakarta, Indonesia

Nomor BPOM:
SAFI White Expert Make Up Remover NA32171200208
SAFI White Expert Purifying Cleanser NA32171200537
SAFI White Expert Skin Refiner NA32170104969
SAFI White Expert Ultimate Essence NA32171900074
SAFI White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ NA321170100137

Price:
SAFI White Expert Make Up Remover Rp. 45.000
SAFI White Expert Purifying Cleanser Rp. 24.900
SAFI White Expert Skin Refiner Rp. 48.900
SAFI White Expert Ultimate Essence Rp. 79.000
SAFI White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ Rp. 47.500

Where to buy:

More Info:
Facebook: Safi Indonesia 
Twitter: @safiindonesia 
Instagram: @safiindonesia


 
Foto bersama blogger Bandung di Safi Blogger Gathering

31 komentar:

  1. Wiiiih emang keren ya safi aman banget buat pemula nih

    BalasHapus
  2. Jadi makin penasaran deh sama produk SAFI ini 😍

    BalasHapus
  3. skincare halal yang pas di kantong dengan kualitas oke, saya juga lagi pake nih, mudah2an ada bedanya hehehe.

    BalasHapus
  4. skincare yang keren banget, udah mah halal, semua kandungannya juga aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Teh cocok buat kita-kita sebagai muslimah hehe

      Hapus
  5. Pokoknya satu kata buat SAFI..
    Terbaikkkkss!!

    BalasHapus
  6. Makin penasaran.. safi dimana2.. halal dan terjangkau juga..

    BalasHapus
  7. Widiihhhh sudah cocok jadi beauty influencerr nihh.. Berhasil meracuni aku wkwkwk

    BalasHapus
  8. Wah kandungannya habattusaudah pula yah.. reviewnya lengkap banget mau kepoin IG nya Safi ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget Teh cuss meluncur ke Ig Safi Teh hehe

      Hapus
  9. Alhamdulillah sekarang makin banyak produk skincare halal di dalam negeri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget Teh skincare-nya udah pasti cocok untuk wanita Asia kayak kita hehe

      Hapus
  10. Suka banget sama wanginya enak lembut hihi

    BalasHapus
  11. Tambahan produk halal lagi nih. Bisa pake make up dengan tenang..

    BalasHapus
  12. Uuuhh safi everywhere. Pesaing ketatnya brand w**d*h nih kayanya. Tapi tetep penasaran pengen coba safi juga..

    BalasHapus
  13. Hmmmm... Lagi-lagi safi, makin menjadi ingin mencobanyaa.. Racuunn...

    BalasHapus
  14. Kayaknya set cleansernya bagus yaaa mau beli deh

    BalasHapus
  15. Cara menutup tube safi cleanser 2 in 1 gemana ya?

    BalasHapus
  16. Kak mau tanya nih, kan aku baru pertama kali nyobain produknya safi. Nah waktu aku pakai yg skin refiner kok wajah aku kayak panas gitu rasanya. Itu karena apa ya kak? Jadi agak takut gitu kak. Mohon tanggapan nya kakak seperti apa. Terimakasih☺

    BalasHapus