Sabtu, 18 Agustus 2018

Event Report: Serunya Acara Wardah Hair Fit Challenge di Wardah Beauty House Dago Bandung


Halohaaa semua!~ Di postingan kali ini aku bakalan bahas tentang keseruan acara Wardah Hair Fit Challenge kemarin.Jadi pas hari minggu kemarin tepatnya tanggal 12 Agustus 2018, aku ikutan Hair Fit Challenge bareng Wardah.Acara ini diselenggrakan di Wardah Beauty House Dago Bandung tepatnya di Jalan Ir.H.Juanda No. 99 (Car Free Day Dago).

Nah, acara ini dimulai pukul 07.00 WIB dan bagian yang paling seru dari Wardah Hair Fit Challenge kali ini yaitu tim Wardah mengundang para Beauty Influencers Bandung diantaranya adalah Sari Endah Pratiwi (@saritiw),Sinta Sri Antan (@sin.sr), Debby Permata (@debbypermata),Irlita Almaida (@irlitalmaida) dan Alifah Ratu (@alifahratu).Wow! Dijamin seru banget kan! Selain itu, Wardah juga memberikan goodie bag gratis bagi 100 orang pendatang pertama ke acara ini.Goodie bag tersebut berisikan kaos,kipas,produk Wardah,snack dan juga totte bag.Jadi, tidak heran saat aku kesana sekitar jam 6 lebih 15 aku udah dapet antrian nomer 82 karena peminatnya banyaakkkkk banget! Malah sampe ngantri keluar halaman loh! Keren!


Wardah Beauty House Dago Bandung



Buat kalian yang udah kepo banget sama keseruan acara Wardah Hair Fit Challenge di Bandung ini, yuk langsung dibaca sampai tuntas! Hehe


Acara Wardah Hair Fit Challenge ini dimulai dengan sambutan dari MC terlebih dahulu.
Setelah itu, dilanjutkan dengan zumba bersama para peserta dan juga kakak-kakak Beauty Influencers .Seruuuu!

Setelah zumba bersama, dilanjutkan dengan games! Di games kali ini ada 2 tim yaitu tim A beranggotakan Sinta Sari dan Alifah Ratu sedangkan tim B beranggotakan Sari Endah Pratiwi,Debby Permata dan Irlita Maida.Disini kakak-kakak Beauty Influencer akan memilih sekitar 7-8 orang peserta untuk ikut serta dalam games.

Games 1: Menara Shampoo
Games pertama yaitu Menara Shampoo dimana setiap tim harus menyusun Wardah Shampoo setinggi mungkin.Daan di games pertama ini, tim A lah yang menjadi pemenangnya!

Kak Sinta dan Kak Ratu  menunggu giliran bermain Hoola Hoop
Games kedua yaitu Hoola Hoop.Pasti udah ga asing lagi dong dengan permainan yang satu ini.Yaps! Disini setiap anggota tim harus berputar sebanyak 7 kali menggunakan hoola hoop lalu hoola hoop di over ke teman anggota se-tim lainnya dan begitu seterusnya.Tim yang pertama selesai akan menjadi pemenangnya.Daaan di games kedua ini tim B lah yang menjadi pemenangnya!


Games 3: Bowling
Games ketiga yaitu Bowling.Setiap tim harus menyusun strategi agar pin bowling bisa jatuh semua.Dari masing-masing tim dipilih 3 orang sebagai perwakilan untuk memainkan games Bowling ini.Setiap peserta akan menggelindingkan bola dengan posisi badan membelakangi target, siapa yang bisa menjatuhkan semua pin dengan cepat dan tepat dialah yang akan jadi pemenangnya.Daann yang menjadi pemenangnya adalah tim A!


Selesai games, dilanjutkan sambutan dari Ibu Atalia sekaligus memberikan hampers dari Wardah  kepada para pemenang games tadi yaitu anggota tim A! By the way, Bu Atalia ramah banget loh setiap anggota tim A diperbolehkan selfie bareng Bu Atalia! Ah so lucky! Dannn tidak lupa, Bu Atalia pun mengadakan mini games tanya jawab dan bagi siapa yang bisa menjawab akan diberikan voucher belanja dari Wardah.


Acara pun ditutup dengan foto bersama Bu Atalia, kakak-kakak Beauty Influencers dan juga para peserta Wardah Hair Fit Challenge hari ini.Duuh seru banget acaranya! Semoga Wardah selalu bikin acara-acara yang seru kayak acara Wardah Hair Fit Challenge ini sesering mungkin yaa hehe Soalnya acaranya bener-bener seru!


Ohiya, ini produk yang aku dapet di Wardah Hair Fit Challenge kemarin dan aku bakalan review kedua produk ini di postingan-ku selanjutnya! So, stay tune gurls!


10 komentar:

  1. Haai teteh, aku pun dateng ke acara inii. Tapi datengnya telat. Jadi nggak kebagian goodie bag deh. Hehe padahal pengen banget t shirt nya lucuu. Mudah2an event ini ada lagi yaa. Seruu zumba nya.

    BalasHapus
  2. mantaaap, kayaknya seru teh acaranya :D

    BalasHapus
  3. seru ya, waktu itu mau kesana tapi bentrok dengan jadwal lain huhu

    BalasHapus
  4. Ihh seru banget acaranya. Sayang waktu tu ga bisa datang ��

    BalasHapus