Kamis, 30 Juni 2022

Review: Laidlunos Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner & Multi Action Night Cream

Review: Laidlunos Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner & Multi Action Night Cream

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Lagi-lagi brand lokal makin keren-keren aja nih, salah satunya yang bakal aku bahas di postingan kali ini yaitu Laidlunos. Jadi, tanggal 11 Juni 2022 lalu, Laidlunos mengadakan event di Bandung dan di acara ini juga aku bisa nyobain langsung produk-produknya. Terus ada 2 produk nih yang jadi favoritku, penasaran? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

FYI, Laidlunos ini merupakan brand skincare lokal yang sudah halal dan menggunakan premium-quality ingredients. Bahan utamanya sendiri yaitu Crystal Ice Plant yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi kulit yang lebih baik juga menggunakan high-end technologies untuk mendapatkan produk skincare yang lebih optimal efek alaminya. Tenang aja, semua produk Laidlunos ini udah halal dan BPOM kok.

 

1.       Laidlunos Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner


Claim

Essence toner yang diformulasikan dengan ringan dan mudah menyerap tanpa memberikan rasa lengket, membantu menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan pH, mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah dan membantu mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol plastik transparan yang diberi label produk, di bagian atasnya ada tutup berwarna putih dan pas dibuka lagi ada tutup lagi berukuran kecil dan transparan (jadi tutupnya double gitu). Unik banget yaa, fungsinya selain lebih higienis kalian juga bisa gunakan tutup berwarna putih itu untuk dijadikan wadah saat bikin DIY Sheet Mask.

 

Untuk aplikatornya sendiri berupa spray, tapi kalo disemprotin langsung ke wajah si spray-nya ini kerasa kenceng banget gitu loh jadinya agak kaget juga hehe. Ohiya, untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di kemasan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya watery tapi agak sedikit kental dan berwarna bening. Pas diaplikasiin di wajah pun kerasa ringan, cepet meresap dan ga lengket di kulit. Untuk wanginya bener-bener lembut kayak wangi-wangian bahan natural gitu dan bahkan hampir ga kecium wangi apapun.


 

How to use:

Gunakan setelah wajah dibersihkan. Semprotkan pada tangan dan usapkan pada wajah, lalu tepuk-tepuk dengan lembut untuk membantu penyerapan. Jika menggunakan kapas, semprotkan pada kapas dan usap secara perlahan pada wajah ke arah atas. Lanjutkan dengan rangkaian skincare selanjutnya.

 

Ingredients:


Netto: 100 ml

Nomor BPOM: NA18221200113

 

2.       Laidlunos Crystal Ice Plant Multi Action Night Hydrating & Brightening with Nano Technology


Claim

Pelembab malam dengan nano technology bekerja secara efektif membantu memudarkan hyperpigmentation atau dark spot, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Membantu meremajakan dan melembabkan kulit wajah.

 

Packaging

Kemasannya berupa jar plastik transparan yang diberi label produk berwarna hijau, di bagian atasnya ada tutup ulir transparan. Pas dibuka di dalemnya ada lid putih dan udah disertai spatula juga agar lebih higienis. 


Untuk keterangan lengkapnya seperti klaim, produksi, ingredients dan expire date tertera di bagian luar dan dalam box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Menurutku teskturnya berupa watery-gel cream gitu dan berwarna putih. Jadi, pas diratain di kulit wajah dia langsung merata dan cukup mudah meresap di kulit. Selain itu, dia kerasa ringan di kulit ditambah seperti ada cooling sensation-nya juga yang bikin nyaman. Untuk wanginya pun agak kecium tapi soft kayak wangi bahan-bahan natural jadinya ga terlalu mengganggu kok.


 

How to use:

Pada malam hari setelah wajah dibersihkan, ambil produk dengan spatula lalu oleskan pada tangan kemudian aplikasikan pada wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk dengan lembut.

Note: Gunakan sunscreen di pagi hari.

 

Ingredients:


Netto: 15 gr

Nomor BPOM: NA18220100934

 

Conclusion

Overall, setelah pemakaian kedua produk ini selama kurang lebih 14 hari, hasil yang paling aku suka adalah tekstur wajah kerasa lebih smooth, efek melembabkan dan menghidrasinya pn cukup oke dan beneran kerasa di aku dan untuk efek mencerahkannya pun udah mulai keliatan jadinya kulit terlihat lebih fresh gitu kan. Ohiya, kayaknya Multi Action Night Cream-nya ini bakalan jadi salah satu moisturizer favorit aku tahun ini deh!


 

Manufactured by:

PT. Puputan Pharma Mangala

Kp. Cijapar RT 003/004, Lumpang

Parung Pajang, Bogor – Indonesia

 

Where to buy:

Shopee & Tokopedia

 

More Info:

Instagram: @laidlunos

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar