Senin, 06 Desember 2021

Yuk Borong Bahan Kue dengan Harga Murah Saat Harbolnas!

Sekarang ini tak hanya item fashion maupun produk kosmetik yang dijual secara online, melainkan juga bahan kue banyak dijual online.

Beberapa toko bahan kue bahkan memiliki website sendiri seperti Tokowahab. Nah, bagi kamu yang memang suka baking ataupun punya bisnis kue, maka sekarang ini belanja bahan bakunya tidak perlu repot-repot, karena cukup dari rumah saja sudah bisa, nantinya barang akan dikirim sampai ke rumah kamu loh.


Apalagi di momen seperti Harbolnas bulan depan, dikenal juga sebagai Hari Belanja Online Nasional. Dimana untuk memperingatinya maka akan ada begitu banyak promo istimewa yang ditawarkan oleh toko-toko online. Termasuk juga oleh Tokowahab.com ini. Beberapa merk terkenal ini juga dijual dengan harga yang miring, diantaranya adalah:

 

  1. Colatta, termasuk merk coklat Colatta yang cukup terkenal, produk yang dikeluarkan oleh Colatta ini juga sangat beragam. Masalah rasa tak perlu diragukan lagi karena memang enak, punya begitu banyak varian. Diskonnya di Tokowahab ada yang buy 1 get 1.
  2. Tulip, tak hanya Colatta saja, melainkan ada juga brand cokelat lain yang dijual di Tokowahab dan ditawarkan dengan harga diskon, ada yang diskon hingga 10 persen untuk produk dari Tulip ini, jadi jangan sampai ketinggalan.
  3. Skippy, selai kacang tersebut juga cukup banyak tawaran diskon, bagi kamu yang menggemari selai ini biasanya dioleskan dalam roti maupun sebagai campuran makanan serta minuman yang lainnya harus borong, apalagi diskonnya hingga 15 persen loh!
  4. Bomchef, beberapa produk yang ditawarkan dengan diskon dari Bonchef ini adalah pastry puff, kamu yang suka dengan aneka hidangan pastry harus stok banyak, apalagi memang diskonnya juga cukup besar hingga 12 persen.
  5. Haan, brand yang satu ini juga mengeluarkan cukup banyak produk, hampir semuanya menawarkan diskon, termasuk ada yang diskonnya buy 1 get 1.

 

Tak hanya merk-merk di atas, karena masih ada brand-brand lain yang ditawarkan dengan promo. Catat tanggalnya yaitu 11 dan 12 Desember 2021 yaa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar