Sabtu, 16 Oktober 2021

Review: Produk Skincare Kolaborasi ERHA x Aqua

Review ERHA x Aqua

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Btw, kalian tau ga? Ternyata kulit wajah itu butuh terhidrasi dengan baik agar bisa tampil optimal. Caranya yaitu dengan memenuhi kebutuhan air (8 gelas Aqua) per hari dan menggunakan skincare yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Nah, untuk menjawab hal ini, produk skincare kolaborasi antara ERHA x Aqua ini bakalan menarik banget untuk dicoba yaa. Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review-nya, yuk keep reading and scrolling down yaa!

FYI, semua rangkaian produk skincare ERHA x Aqua ini memiliki 4 kandungan utama yaitu:

·         Hyaluronic Acid: membantu melembapkan dan memberikan nutrisi pada kulit

·         Niacinamide: melembapkan, mengontrol sebum pada kulit, membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan

·         Panthenol (Vitamin B5): melembutkan dan menjaga elastisitas kulit

·         Xylitylglucoside: menghidrasi kulit secara optimal dan melembutkan kulit.

Daaan semua rangkaian ERHA x Aqua ini dilengkapi dengan teknologi 24 Hour Hydration Lock yang diklaim bisa membantu menghidrasi kulit sepanjang hari loh. Ohiya, sebenernya rangkaian skincare ERHA x Aqua ini terdiri dari 5 produk dan disini aku baru punya dan baru pake 3 produknya yaitu:

 

1.       ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Face Mist

Review ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Face Mist

Packaging

Kemasannya berupa botol plastik yang diberi label dan disertai spray dan tutup diatasnya, pas disemprotin ke wajah spray-nya pun halus. Ini tuh beneran praktis dan travel friendly banget menurutku.

 

Texture, Color & Scent

Untuk teksturnya dia watery, bening, ringan dan cepet meresap di kulit untuk wanginya dia kayak wangi chamomile-spearmint gitu. Overall, dia bikin kulit wajah jadi kerasa lebih seger, lembab dan untuk efek menghidrasinya pun cukup. 


 

Netto: 70 ml

 

Price: Rp. 93.500

 

Rate: 4/5

 

2.       ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Serum

Review ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Serum

Packaging

Kemasannya berupa botol kaca bening yang diberi label, di bagian atasnya disertai tutup ulir dengan pipet untuk mengeluarkan isi produknya. Untuk kemasan box-nya pun berwarna putih-biru tua dan disitu ada keterangan lengkap produknya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya dia agak kental dan bening tapi pas diratain di wajah dia langsung merata dan cepet meresap di kulit terus ada efek soothing-nya juga. Untuk wanginya ga kecium wangi menyengat apapun. Jujurly ini produk favorit aku! Soalnya dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab, seger dan terhidrasi sempurna. 


 

Netto: 30 ml

 

Price: Rp. 165.000

 

Rate: 4.5/5

 

3.       ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Sunscreen SPF 30 / PA++

Review ERHA x Aqua Re-Fresh Hydrating Sunscreen SPF 30 / PA++

Packaging

Dia kemasannya berupa tube yang simple, ramping dan travel friendly banget. Di bagian bawahnya ada tutup flip-top. Untuk warna dan design kemasan box-nya, sama dengan kemasan box serumnya berwarna putih – biru tua dan ada keterangan lengkap produknya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya agak creamy dan berwarna putih keruh. Untuk wanginya pun ga terlalu menyengat. Dia cukup kerasa ringan dan ada efek tone up-nya juga, jadi pas diratakan di wajah kita harus pinter-pinter nge-blendnya biar dia merata sempurna gitu. Overall, abis pake hybrid sunscreen ini kulit wajah jadi kerasa lembab, keliatan glowy dan kerasa halussss.


 

Netto: 30 gr

 

Price: Rp. 93.500

 

Rate: 3/5

 

 

Where to buy:

www.erhastore.co.id

E-commerce: Shopee, Tokopedia & Sociolla

 

More Info:

www.erha.co.id

Instagram:  @erha.dermatology
@sehataqua

 

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar