Minggu, 18 Oktober 2020

Review: Premiere Beauté Batik Velvet Matte Lipstick

 


Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalo ngomongin tentang lipstick tuh emang gaada abisnya yaa pasti aja ada produk-produk baru yang bikin kita penasaran dan pengen wajib punya.Nah, di postingan kali ini aku mau ngeracun produk lipstick terkece yang pernah aku punya sekarang ini nih.Yaps! Premiere Beauté Batik Velvet Matte Lipstick.Buat yang penasaran sama review-nya, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Btw,  Premiere Beauté Batik Velvet Matte Lipstick ini punya 6 pilihan warna yaitu Inland Blush, Coasta Chilli, Lasem Strawberry, Court Plum, Yogya Rouge dan Solo Scarlet.Nah, disini aku punya yang shade Solo Scarlet (BL203) aja.Next, semoga aku bisa punya semua warnanya yaa hihi. 

 

Packaging

Bisa kalian liat, kemasan lipstick-nya itu bener-bener cantik dengan motif 3D Batik Design-nya yang dipadukan dengan warna gold yang bikin si kemasannya ini terkesan mewah banget.Kemasannya ini weightless dan dibagian tutupnya pun disertai Magnetic Technology gitu.Secantik itu!


 

Untuk kemasan box-nya pun sama, dia motifnya batik.Disana ada keterangan produksi dan ingredients di bagian sampingnya dan keterangan expire date-nya ada di bagian bawahnya.

 

Texture, Color and Scent

Teksturnya lembut, easy to apply dan kerasa ringan di bibir.Ohiya bisa kalian liat, ini di bagian dalam lipsticknya pun ada ukiran batiknya gitu atau yang disebut micro-carving design.Sumpah ini tuh se-detail itu gurls


 

Untuk shade Solo Scarlet (BL203) ini dia warnanya merah maroon yang cantik banget menurutku, sedangkan untuk wanginya dia manis yang fresh tapi soft gituu.Nah, untuk daya pigmentasinya dia ini oke banget, sekali apply aja warnanya udah langsung keluar.

 

Conclusion

First impression, aku suka suka suka banget sama kemasan lipstick-nya yang super duper cantik.Daya pigmentasi warnanya pun oke banget dan dia kerasa ringan di bibir.Untuk hasil akhirnya, dia semi-matte gitu menurutku.Dia masih agak sedikit transfer sih, tapi bisa diakalin kok biar hasilnya lebih matte dengan cara menempelkan tissue di bibir selama beberapa detik setelah itu apply lagi sedikit lipstick-nya.Overall, dia ga bikin bibir jadi kering karena dia mengandung Vitamin E, Anti-Oxidant dan Moisturizing formula.Cara pengaplikasiannya pun bisa sesuai selera, bisa bold atau tipis-tipis seperti yang aku pake.


 

Ingredients:


 

Netto: 3,8 g

 

Nomor BPOM: NA11201300422

 

Manufactured by:

Guangdong G5Sense Cosmetics Co.,Ltd,

Guangdong Province China

Imported & Distributed by:

PT. Indo Online Pratama

Jl. Mangga Dua Abdad Ruko Elok

Blok C17 RT 002 RW 011

Mangga Dua Selatan

Jakarta Pusat – Indonesia 10730

 

Price: Rp. 190.000

(Psst, sekarang lagi ada diskon jadi cuma Rp. 65.000 aja)

 

Where to buy:

www.premierebeaute.com

 

More Info:

www.premierebeaute.com

Instagram: @premierebeaute.id

 

 


1 komentar: